Bawakan Kembali Lagu Rahasia Hati, Renaga Punya Pesan Tersendiri Dibalik Lagunya

minikutumedia.com – Renaga Bawakan lagu “RAHASIA HATI” sebuah lagu yang dipopulerkan oleh band Element yang notabene adalah band sang Ayah Yaitu ferdy Tahier yang sekaligus pencipta lagunya bersama Harry Budiman, dibawakan kembali Oleh RENAGA dengan warna yang lebih muda berbeda jauh dengan yang dibawakan oleh Sang Ayah di Band Element-nya.

“waktu itu pertama kali Renaga muncul di Industri Musik aku ngga inggin Renaga dibilang dompleng nama aku, kalo sekarang adalah single ketiganya dia di Industri musik gue rasa waktunya pas untuk Renaga membawakan lagu Rahasia Hati ini” Ferdy Tahier (Vokalis band Element – Ayah Renaga).

Ternyata Renaga memiliki maksud tersendiri kenapa begitu ingin membawakan lagu ini. Sejak kecil ia sangat mengidolakan ayah, bahkan gayanya dibilang mirip ayahnya. Dengan membawakan lagu ini, Renaga sekaligus ingin mengungkapkan cintanya kepada ayah merupakan sebuah cinta yang tak tergantikan. 

Bawakan kembali lagu legenda menjadi beban tersendiri untuk Renaga. Ia harus bisa menyanyikan dengan gayanya sendiri dan lepas dari bayang-bayang Element dan juga sang Ayah.

Lagu romantis yang menceritakan tentang seseorang yang menjalani hidupnya dalam kenangan cintanya tidak menyadari bahwa waktu telah berlalu lama tapi seakan masih kemarin ketika sang kekasih masih ada disampingnya, lagu yang menyisipkan bahwa kadang ada seseorang yang memilih untuk mencintai satu orang dan memilih untuk tidak mencinta jika bukan orang yang sudah memiliki hatinya.

Artikel Menarik Lainnya:  Kelompok Penerbang Roket Meluncurkan Video Musik Terbaru

A little person with a big dream.

Leave a Reply