Jadi band pertama, Kings of Leon mainkan lagu NFT di luar angkasa

minikutumedia.com – Salah satu lagu dari band rock Kings of Leon akan diluncurkan ke luar angkasa dengan misi Inspiration4 pada tanggal 15 september mendatang. Penerbangan sipil ini akan diluncurkan dari Kennedy Space Center NASA yang memang dipesan secara pribadi oleh Jared Isaacman, CEO dari sebuah perusahaan yaitu Shift4 Payments.

Tujuannya adalah untuk mengumpulkan sejumlah dana sebesar 20 juta dolar AS untuk Rumah Sakit Penelitian Anak St.Jude.

Peluncuran ini rencananya akan membawa 15 token NFT termasuk Time in Disguise karya King of Leon yang belum pernah dirilis sebelumnya sekaligus menjadi lagu NFT pertama yang dicetak dan dimainkan di orbit luar angkasa. NFT yang dibawa ke luar angkasa ini akan di lelang lalu hasilnya akan di sumbang pada pihak rumah sakit.

Kings of Leon's 'When You See Yourself' album to be released as an NFT

Lelang Time in Disguise akan berlangsung sampai tanggal 20 september. 

“Kami punya hubungan lama dengan St.Jude dan saat mereka menghubungi setelah melihat kami merilis album di awal tahun ini dan menjadikannya sebagai album NFT. Kami juga mendukung misi mereka dan selalu senang untuk bisa membantu, tapi ini pertama kalinya musik kami jadi bagian dari sebuah cerita dan membuatnya menjadi hal yang semakin istimewa. Fakta bahwa kita menjadi bagian dari sebuah sejarah bersama dalam prosesnya hanya sekedar bonus liar. ” Caleb Kings of Leon

Artikel Menarik Lainnya:  Point North rilis debut albumnya yang bertajuk 'Brand New Vision'

A little person with a big dream.

Leave a Reply