Kevin Aprilio ubah penampilan dengan kepala plontos dan brewok

Kevin Aprilio ubah penampilan dengan kepala plontos dan brewok

  • Home
  • >
  • Local
  • >
  • Kevin Aprilio ubah penampilan dengan kepala plontos dan brewok

minikutumedia.com – Musisi Kevin Aprilio baru-baru ini mengejutkan para fans dan kaum penghuni dunia maya karena penampilan barunya. Sekarang Kevin Aprilio udah nggak bergaya harajuku lagi nih. Penampilannya sekarang berambut plontos dan brewokan. Hal ini pertama kali Kevin unggah di akun sosial medianya soal ingin merubah diri dan sedang menjalani transplantasi rambut.

Dok. instagram Kevin Aprilio

Untuk membuat penampilannya berubah kayak sekarang bukan hal mudah. Kevin harus rela kepala dan mukanya ditusuk belasan ribu kali dan melakukan anestesi lebih dari 50 kali. Bisa kebayang kan sakitnya, kalo Kutu sih kayanya nggak sanggup ya 🙁

Sedikit flashback nih, biasanya kita liat Kevin Aprilio itu gaya rambutnya ala-ala Jepang gitu kan. Identik dengan rambut gondrong dan nggak jarang juga Kevin ikat rambutnya. Nih Kutu kasih liat beberapa gaya rambut yang pernah dicoba Kevin Aprilio.

Tuuuhhh beda jauh banget sama penampilannya sekarang yang kelihatan lebih macho ya ~

Kira-kira Sahabat Kutu lebih suka penampilan Kevin Aprilio yang mana nih?

  • Home
  • >
  • Local
  • >
  • Kevin Aprilio ubah penampilan dengan kepala plontos dan brewok

Leave a Reply

NEXT EVENT

00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Keep in Touch with Me!

Another Post

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more