Mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly

Apr 8, 2021
72 Views

minikutumedia.com –  Tepat pada hari ini 8 April, setahun lalu musisi kenamaan Indonesia yaitu Glenn Fredly meninggal dunia. Kepergiannya meninggalkan banyak luka mendalam bagi para kerabat dan juga para penggemar. Penyanyi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada hari Rabu (8/4/2020) di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan pukul 18.00.

NUSABALI.com - Glenn Fredly Dihujat

Semua lagu yang di nyanyikannya selalu membekas di hati. Hingga sekarang, tak kenal usia, banyak banget penikmat lagu-lagu dari mendiang Glenn. Dan ya setiap kali Kutu dateng di acara yang salah satu pengisi acaranya Glenn Fredly, itu nggak pernah sepi penonton. Selaluuu rame dan penuh. Ini dia salah satu moment performnya mendiang Glenn, yang berhasil Kutu rekam beberapa tahun lalu.

Sebelum meninggal, Glenn memiliki beberapa perencanaan yang salah satunya adalah ingin merayakan 25 tahun perjalanan karirnya dengan membuat tur. Sayang hal itu harus terhenti karena Tuhan sudah memanggilnya untuk bertemu di Surga. Karya terakhir yang belum sempat di rilis bersama istrinya, Mutia Ayu pun dirilis sesaat setelah kepergian Glenn.

Meski sudah tiada, tapi karyamu akan selalu menjadi kenangan di hati setiap para pendengarnya.

Rest In Peace.

A little person with a big dream. *Also work at Trans TV as a Creative Staff

Leave a Reply