Musisi New Generation asal Indonesia yang Go Internasional

Musisi New Generation asal Indonesia yang Go Internasional

Foto: instagram.com/weird.genius

minikutumedia.com – Sepertinya udah enggak asing lagi ya mendengar nama Anggun C. Sasmi dan Agnez Monica yang berkiprah di Mancanegara. Segudang prestasi pun sudah mereka dapatkan dan mengharumkan nama Indonesia di dunia.

Tapi nih ada nama-nama baru yang saat ini sudah melambungkan namanya di kancah musik Internasional. Siapa aja mereka? Nih Kutu kasih tahu ya

Rich Brian

Foto: Istimewa

Musisi asal Indonesia ini pertama kali dikenal karena video musiknya yang berjudul Dat Stick yang diunggah di youtube yang membawanya untuk mendapatkan kesempatan Go Internasional. Enggak disangka, lagu Dat Stick ini ternyata disambut positif oleh beberapa musisi dunia diantaranya 21 Savage, Desiigner, Tory Lanes dan masih banyak lagi.

Brian pun pernah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi Internasional yaitu 21 Savage, XXXTentacion dan juga Chungha. Saat ini Brian tinggal di Los Angeles dan sudah bergabung dengan record label 88 Rising.

Stephanie Poetri

Foto: Istimewa

Penyanyi yang terkenal dengan lagu “I Love You 3000” ini memiliki rekam jejak yang hampir mirip dengan Rich Brian. Stephanie putri dari penyanyi kondang Titi DJ ini menjadi viral karena lagunya yang berjudul I Love You 3000 masuk dalam posisi teratas Global Viral 50 Spotify. Lagu “I Love You 3000” juga diubah dan dimasukkan dalam album solo Jackson dan Stephanie juga berduet dengan Jackson Wang, anggota boyband Korea, Got7. Selain itu, Stephanie juga termasuk dalam daftar penyanyi yang tampil di ajang musik Head in the Clouds Festival 2019 di Historic Park, Los Angeles, Amerika Serikat.

Niki Zefanya

Foto: Youtube 88 rising

NIKI alias Nicole Zefanya merupakan penyanyi asal Indonesia yang sukses di negeri Paman Sam. Nama NIKI mulai makin dikenal setelah bergabung dengan label musik 88rising bersama Rich Brian. NIKI sempat tampil sebagai penyanyi pembuka dalam konser Taylor Swift “The Red Tour” di Jakarta 2014 lalu.

Dita Karang

Foto: Youtube Secret Number

Mengejutkan publik, Dita Karang gadis asal Yogyakarta ini baru saja debut dengan girlband Korea Selatan yaitu Secret Number dan menjadi idol pertama asal Indonesia di industri Kpop. Resmi melakukan debut pada 19 Mei 2020 lalu dan bergabung dengan agensi Vine Entertainment.

Weird Genius

Foto: instagram.com/weird.genius

Weird Genius meledak di dunia musik internasional karena lagunya yang berjudul Lathi. Baru-baru ini juga Weird Genius berkolaborasi dengan Yellow Claw. Salah satu hal membanggakan yaitu Weird Genius yang berhasil tampil di dua billboard Times Square,New York, Amerika Serikat. Dalam salah satu billboard, ada tulisan kalau lagu mereka yang berjudul”Lathi” masuk dalam daftar Tops 100 million stream.

Sebagai salah satu penghuni negara Indonesia, Kutu merasa bangga banget. Semoga akan terus lahir generasi-generasi baru yang berkiprah di dunia Internasional yaaa ~

NEXT EVENT

About Author

Rezky Nurdianti Putri

Rezky Nurdianti Putri

A little person with a big dream.

Leave a Reply

Minikutu adalah media platform bagi event creator dan musisi. dari manusia untuk manusia

KUTU ON FACEBOOK

RECENT TWEETS

MY INSTAGRAM

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri. Copyright ©2022 Minikutumedia.com

Written by

Leave a Reply

Next Event

Related Post:

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri. Copyright ©2022 Minikutumedia.com