Nikmati Pengalaman 3D Audio di Karya Terbaru Dhira Bongs ‘NY 2 AM’

Nikmati Pengalaman 3D Audio di Karya Terbaru Dhira Bongs ‘NY 2 AM’

NY 2 AM - Artwork

minikutumedia.com –  Dhira Bongs kembali menyapa penikmat musik Indonesia lewat single terbarunya yang diberi judul ‘NY 2 AM’. Ini menjadi single terbaru dirinya setelah merilis dua album, serta single ‘Holiday Savvy’ yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Grace Sahertian‘NY 2 AM’ dideskripsikan oleh Dhira sebagai balada patah hati yang dingin dengan suara futuristik.

Lagu ini bercerita tentang sudut pandang seseorang tentang keraguan terhadap hubungan yang sedang dijalaninya. Seseorang ini, jelas Dhira, sedang terjebak dalam hubungan dimana pasangannya berada dalam ketidakmampuan dan ketakutan untuk dekat dengannya.

Dalam lagu ini, Dhira dibantu oleh Iwan Popo sebagai Produser dimana Popo berusaha menonjolkan vokal dari Dhira yang dinilai sleek dan breathy. Lagu diperindah dengan synth lembut dan melankolis sekaligus penambahan instrument strings di bagian tengah lagu yang menambah ketegangan dan sisi dramatis dari lagu ini. Tidak sampai disitu saja, Dhira juga telah bekerjasama dengan Canggar Krisnatry untuk menghadirkan lagu ini dengan binaural mixing yang menciptakan  3DAudio  dan memberikan sensasi tersendiri bagi pendengarnya.

Saat mendengarkan melalui headphone, pendengar akan merasa benar-benar sedang ada di dalam ‘ruangan’ dan menjadi tokoh utama dari lagu yang sedang dibawakan oleh Dhira ini. Visualizer dari ‘NY 2 AM’ juga dirilis oleh Dhira bersamaan dengan dirilisnya lagu ini di kanal YouTube resmi miliknya.

NEXT EVENT

About Author

Rezky Nurdianti Putri

Rezky Nurdianti Putri

A little person with a big dream.

Leave a Reply

Minikutu adalah media platform bagi event creator dan musisi. dari manusia untuk manusia

KUTU ON FACEBOOK

RECENT TWEETS

MY INSTAGRAM

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri. Copyright ©2022 Minikutumedia.com

Written by

Leave a Reply

Next Event

Related Post:

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri. Copyright ©2022 Minikutumedia.com