Pertama Dalam Sejarah DEWA 19 Akan Tampil Full Team dengan 4 Vokalis 2 Drummer Dalam 1 Panggung Mengguncang Jogja di Candi Prambanan

Pertama Dalam Sejarah DEWA 19 Akan Tampil Full Team dengan 4 Vokalis 2 Drummer Dalam 1 Panggung Mengguncang Jogja di Candi Prambanan

  • Home
  • >
  • Local
  • >
  • Pertama Dalam Sejarah DEWA 19 Akan Tampil Full Team dengan 4 Vokalis 2 Drummer Dalam 1 Panggung Mengguncang Jogja di Candi Prambanan

Band Legendaris Dewa 19 persembahkan konser spesial dalam peringati 30 tahun perjalanan berkarya di industri musik Indonesia. Konser dengan tema “Legends Never Die” akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta pada tanggal 6 Agustus 2022 mendatang.

Menurut Ahmad Dhani dalam konferensi pers di jakarta (30/6/2022), peringatan 30 tahun DEWA 19 ini akan digelar di 30 kota dan membawakan 30 lagu dalam setiap konsernya, meskipun perjuangannya sangat berat untuk bawain 30 lagu sekaligus.

Punya banyak banget karya yang sudah dirilis, Ahmad Dhani sebut konser ini khusus di persembahkan bagi para Baladewa (fans DEWA 19) karena akan banyak banget list lagu yang mungkin awam di telinga para pendengar baru.

Foto: Minikutu/Rezky

Boyong 4 vokalis mulai dari Ari Lasso, Once Mekel hingga Virzha dan juga Ello. Lalu ada juga 2 Drummer yaitu Tyo Nugros dan Agung Yudha. Bisa dibayangin akan se-meriah apa konser DEWA 19 kali ini.

Once Mekel sebagai vokalis generasi ke dua setelah Ari Lasso sebut akan menyanyikan beberapa lagu dari album Bintang 5 dan beberapa album lainnya. Selain itu Virzha juga sebut sudah persiapkan list lagu yang akan dia bawakan di konser DEWA 19 kali ini.

Ello sebagai vokalis yang baru saja bergabung dengan DEWA 19 sebut persiapan konser kali ini sangat spesial ditambah ini jadi pengalaman baru karena pertama kalinya dalam sejarah, seluruh personil DEWA 19 bergabung bersama dalam 1 panggung.

“Dengan adanya 4 vokalis bisa dibilang kita menjanjikan show spektakuler yg belum pernah kita lakuin sebelumnya. Cuma paling pegel kaki ya karena yang ganti player hanya vokalis. Tapi bakalan seru pasti” menurut Andra, Gitaris dari DEWA 19.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia sebut sangat senang dan bangga bisa menghadirkan konser 30 DEWA 19 untuk semua penggemar DEWA 19 yang akan diselenggarakan di Jogja Candi Prambanan dan ini adalah momen istimewa pertama kali dalam sejarah konser DEWA 19 Full Team dengan menghadirkan 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus dalam 1 panggung, “saya rasa baladewa-baladewi di manapun berada pasti ingin menyaksikan langsung konser spektakuler yang jarang terjadi ini, tiket untuk fase pre-sale 1 dan 2 telah terjual habis sold out, namun untuk tiket dengan harga normal masih tersedia sekitar 40%, jadi buruan untuk segera membeli tiketnya melalui tiket.com sebelum kehabisan.

  • Home
  • >
  • Local
  • >
  • Pertama Dalam Sejarah DEWA 19 Akan Tampil Full Team dengan 4 Vokalis 2 Drummer Dalam 1 Panggung Mengguncang Jogja di Candi Prambanan

Leave a Reply

NEXT EVENT

00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Keep in Touch with Me!

Another Post

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more