Tersakiti namun tetap rindu dalam single kedua Mahen ‘Luka Yang Ku Rindu’

Tersakiti namun tetap rindu dalam single kedua Mahen ‘Luka Yang Ku Rindu’

  • Home
  • >
  • Local
  • >
  • Tersakiti namun tetap rindu dalam single kedua Mahen ‘Luka Yang Ku Rindu’
Foto: dok. Mahen

minikutumedia.com – MAHEN, yang memiliki nama lengkap Petrus Mahendra sebelumnya sudah sempat mencuri perhatian para galau-ers dengan lagunya yang berjudul ‘Pura-Pura Lupa’ dan sukses membuat lagu ini terngiang-ngiang, terkhusus untuk orang-orang yang sedak tersakiti. Sempat pula berada di chart nomor 1 di beberapa platform digital, selain itu lagu ‘Pura-Pura lupa’ ini banyak di cover dalam berbagai bahasa. 

Kini Mahen kembali rilis single yang masih dengan tema yang sama yaitu tentang cinta berjudul “Luka yang Ku Rindu”. Masih dengan lagu karya cipta dari Pika Iskandar, yang dikemas dengan aransemen musik yang indah oleh Tito P. Soenardi, Mahen hadir dengan sebuah lagu patah hati yang lirih dan dengan liriknya yang simple namun sangat membekas di hati.

“Sebenarnya cerita lagu ini adalah flashback dari lagu Pura-Pura Lupa. Jadi cerita lagu ini sebelum cerita tentang lagu Pura-Pura Lupa yaitu tentang kisah cinta anak muda dimana dia nemuin lumayan banyak masalah dalam hubungan percintaan mereka. Mungkin karena masih muda dan agak labil, jadi pada saat dihadapi pada beberapa masalah, mereka belum bisa mengisi satu sama lain. Jadi rebut terus, merasa terluka karena dibohongi. Tapi sebenarnya disetiap hubungan pasti ada hal yang bikin seneng, manis untuk diinget. Jadi luka itu bikin dia enggak bener-bener mau menghapus memori indah yang pernah ada”, – Mahen.

Proses rekaman lagu ini yang dilakukan ditengah krisis pandemik Corona, ternyata memberikan sedikit kesulitan untuk Mahen. Tapi meski ada kendala, proses rekaman bisa dilakukan dengan lancar. Proses lagu “Luka yang Ku Rindu” ini lebih cepat dibandingkan single sebelumnya. Namun karena masih kondisi Covid19 ini, ada beberapa kendala saat proses rekaman yaitu Mahen di-direct oleh Vocal Director-nya melalui  telepon, karena kondi Vocal Director yang berada di Kota Bandung. Tapi Mahen berusaha semaksimal mungkin untuk pahami arahan dari Kak Ayoe (Vocal Director).

Bagi Mahen, musik sudah membawanya dikenal banyak orang. Kecintaannya terhadap musik membuat Mahen bercita-cita ingin bisa membuat lagu ciptaannya sendiri. Memiliki karya lagu sendiri adalah hal yang diimpi-impikannya sejak lama. Mahen pun ingin karyanya nanti bisa dikenang oleh banyak orang.

Luka Yang Ku Rindu (Lirik)

Lebih baik diam

Dan menghapus dendam

Tak lagi bicara

Agar tak smakin terluka

 

Cinta punya batas

Tak harus saling keras

Tak bisa di paksa

 

Sgala yg kau ucap bohong

Kau lakukan omong kosong

Tak perlu lagi percaya

Kau hanya pura pura

Kita di ujung perpisahan

Namun selalu kurindukan

Kau luka yang ku rindu

 

Lelah ku menangis

Terluka karnamu

Ini kekalahanku

Pergi lupakanlah aku

Biar aku yang bertahan

  • Home
  • >
  • Local
  • >
  • Tersakiti namun tetap rindu dalam single kedua Mahen ‘Luka Yang Ku Rindu’

Leave a Reply

NEXT EVENT

00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Keep in Touch with Me!

Another Post

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more