Trytowakeup baru saja meluncurkan satu single terbaru mereka yang berjudul “BEBAS”

Trytowakeup baru saja meluncurkan satu single terbaru mereka yang berjudul “BEBAS”

  • Home
  • >
  • Local
  • >
  • Trytowakeup baru saja meluncurkan satu single terbaru mereka yang berjudul “BEBAS”

22222

minkutumedia.com – Salah satu group musik asal kota hujan (Bogor), yang bernama Trytowakeup baru saja meluncurkan satu single terbaru mereka yang berjudul “BEBAS”. Dimana sebelumnya beberapa bulan yang lalu di di tahun 2015 mereka baru saja resmi merilis album pertama mereka “WORK TO RAWK”.

Dengan formasi personil yang baru di tahun 2016 ini tepatnya di awal bulan April mereka mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul “BEBAS” ini diciptakan oleh ketiga personil mereka, (Zaky, Iki dan Zhury). Single ini yang pasti sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya dari trytowakeup, di jamin buat teman-teman yang mungkin sudah mendengar karya-karya mereka sebelumnya pasti merasakan perbedaannya, baik dari segi aransement musik dan liriknya “ujar Zhury”.

DSC_0041

Di lagu ini mereka menceritakan atau mengajak agar kita bisa selalu memanfaatkan setiap waktu yang kita miliki dengan kebebasan diri kita. Arti kebebasan sangat luas dan kebebasan pun pasti bisa di ekspresikan dengan banyak hal, tergantung diri masing-masing pastinya. Dan jangan pernah memaksakan otak atau tubuh kita hanya untuk bekerja dan berfikir secara keras, karna otak bisa keram, seperti salah satu kalimat yang mereka serukan dalam lagu Bebas. Mereka pun menuangkan pesan agar kita bisa selalu menghargai waktu dan setiap hari-hari kita selalu di isi dengan semangat kehidupan yang positif.

Jadikanlah setiap hari kita itu ialah hari terbaik dalam hidup kalian, karna anggap saja hari ini milik kita dan tak perlu membuat susah kehidupan yang memang sudah susah. So bebaskan saja hari-hari kalian, bakarlah semangat mu, karena hari ini milik kita. Dan mereka pun sedikit menceritakan sedikit tentang proses produksi single ini. Single ini mereka rekam di “Starlight Studio” salah satu studio rekaman di Bilangan Duren Sawit-Jakarta. Mereka harap single pertama di 2016 ini,mampu memuaskan telinga para muda-mudi di Indonesia. Untuk kalian kalian yang ingin mendengarkan single baru mereka bisa langsung cek di www.trytowakeup.com

(trytowakeup)

Contact Address : Bogor Raya Permai FD4/34, Bogor.

Contact Email : info@trytowakeup.com / info.fadlians@gmail.com

Contact Phone : +6285693569003

Official Page : www.trytowakeup.com

Facebook Page : www.facebook.com/trytowakeup

Twitter Page : www.twitter.com/trytowakeup

Instagram Page : www.instagram.com/trytowakeup

Deezer Page : http://www.deezer.com/artist/10007864

YouTube Page : https://www.youtube.com/trytowakeup182

 

  • Home
  • >
  • Local
  • >
  • Trytowakeup baru saja meluncurkan satu single terbaru mereka yang berjudul “BEBAS”

Leave a Reply

NEXT EVENT

00
Days
00
Hours
00
Minutes
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Keep in Touch with Me!

Another Post

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more