Zezya Melepas Single Terbaru ‘Tale About U’: Soroti Sakralnya Komitmen bahkan Dalam Hubungan Toxic

minikutumedia.com – Usai melepas debut single berjudul Lulu pada bulan April 2021 lalu, solois Zezya kembali menelurkan sebuah karya berjudul Tale About U. Lewat lagu yang ia tulis sendiri sejak dua tahun lalu itu, Zezya ingin menyoroti penting dan sakralnya komitmen dalam sebuah hubungan, bahkan ketika kamu berada dalam Toxic Relationship

“Lagu ini nyeritain tentang hubungan yang memang udah nggak works, tapi mereka juga nggak bisa melepaskan karena rasa cinta yang mereka punya lebih besar dari semua problems di hubungan itu sendiri. Tapi di lagu ini juga nyeritain gimana capeknya mempertahankan hubungan itu,”

Zezya sendiri bercerita jika ia sempat dilanda stres saat produksi Tale About U. Ia bercerita jika komposisinya mengalami perombakan hingga tiga kali. Sempat stress karena perombakan lagunya, tapi hal itu Zezya lakukan agar bisa menemukan komposisi yang tepat.

Singe Tale About U juga dirilis bersamaan dengan sebuah Music Video yang sinematis. Bukan hanya dikemas dengan berbagai adegan menyentuh, tapi di dalamnya Zezya juga menyelipkan beberapa adegan dance.

“Aku berharap orang-orang akan terfokus pada dua hal, yaitu Toxic Relationship dan komitmen. Bahwa komitmen itu emang kunci agar hubungan bisa tetap bertahan di masa-masa sulit, walaupun pada akhirnya kita semua akan ketemu juga sama perpisahan,”

A little person with a big dream.

Leave a Reply