Drive rilis single baru berjudul New Life
local

Drive rilis single baru berjudul New Life

minikutumedia.com – New Normal menjadi bahan perbincangan di masyarakat Indonesia belakangan ini. Di tengah pandemi Covid-19, semua orang baik di Indonesia dan seluruh negara dengan terpaksa harus membatasi aktifitas mereka diluar rumah. Tentunya ini merubah banyak hal dalam kehidupan semua manusia di dunia.

Keadaan ini membuat DRIVE yang terdiri dari Arizki (Vocal), Bhusdeq (Guitar), Dygo (Bass) dan personil baru mereka, Rudy (Drum) untuk merilis sebuah lagu yang berjudul “New Life”.

“Dari judulnya, semua orang mungkin sudah bisa berasumsi bahwa New Life adalah kehidupan yang baru. Tapi kami membuat lagu ini dengan melihat kehidupan yang kita hadapi sekarang. Sebenarnya lagu ini lebih pada sebuah ajakan untuk kita beradaptasi dan menerima dengan kondisi saat ini”, – Arizki

Foto: Dok. Drive

Liriknya sederhana dan memang tidak terlalu menjurus dengan ajakan seperti mencuci tangan atau memakai masker. Tapi titik fokusnya adalah penting bagi kita untuk selalu merasa bahagia,karena itu adalah salah satu poin penting untuk kita menjaga imun kita. Jadi beradaptasi, menerima keadaan sekarang dan jagalah rasa bahagia. Harapannya saat orang mendengarkan lagu ini bisa membangun semangat dan rasa bahagia untuk melewati hari-harinya

Lagu yang diciptakan Bhusdeq dan Dygo Pratama ini terdengar berbeda dari lagu-lagu DRIVE lainnya karena di lagu ini DRIVE hadir dengan musik yang ceria.

Banyak yang berubah dari DRIVE kali ini, bukan hanya dari segi lagu saja namun mereka juga memperkenalkan personil baru yaitu Rudy Deniro sebagai drummer tetap. Rudy yang sejak awal 2018 sudah bergabung sebagai additional player akhirnya membuktikan bahwa ia pantas meneruskan sosok Adi Karno, drummer DRIVE sebelumnya.

“Selain itu, di video klip dan cover single ini kami menggunakan warna-warna cerah seperti warna merah, hijau, pink pastel. Biasanya kan DRIVE selalu hadir dengan warna-warna Monochrome seperti hitam, putih atau abu-abu. Disitu lah kami menggambarkan bagaimana kami membangun pesan tentang kebahagiaan dan keceriaan. Logo DRIVE pun mengalami perubahan, yang tadinya identik dengan warna hijau yang solid. Logo baru kami justru tidak ada warna hijau-nya. Kami lebih memilih warna tosca, disini kami ingin menyampaikan bahwa ada rasa baru dari DRIVE”, – Dygo.

Menjalani karir selama 15 tahun di industri musik Indonesia, DRIVE sudah mengalami banyak pasang surut. Tapi satu yang pasti, semangat mereka untuk bermusik dan berkarya takkan pernah goyah dengan alasan apapun.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

ARTWORK SIAPA KAMU - FINAL copy

15 December 22

minikutu-errol

15 February 16

Cover Promo Pasha Chrisye - Hanya Kau Yang Kumau

26 February 24

Related Post

Dhira Bongs KOLESTEROL
local
27 / 05 / 20
Dhira Bongs akan gelar konser online "KOLESTEROL - Konser Lengkap Eskali Ternyata Online"
Artwok - I've Had Enough
local
16 / 10 / 22
Rasyiqa Rilis ‘I’ve Had Enough’ Sebuah Pengingat Akan Jebakan Friendzone
ALVARES - Foto Artist 1
local
31 / 01 / 24
Alvares Persembahkan Trek Penuh Cinta Berjudul “Tak Ingin Ada Kata Berpisah”
UNITYTX-July-2023-promo-credit-T-Aubrey
local
08 / 07 / 23
UNITYTX merilis single ROC SH!T dari album baru FERALITY
local
23 / 01 / 16
Pembuktian Konsistensi Glory of Love selama 13 Tahun
Minikutumedia.com – Ketika di dunia sangat susah mencari yang gratis, GOL (Glory Of Love) membuat sebuah gebrakan dengan membagikan CD album barunya secara cuma-cuma. Album bertajuk “Brand New Day” ini dirilis tanggal 8 Januari 2016 berada dibawah bendera Yeahmusik Records dan didukung penuh oleh Forbeth Streetwear. Album ke-3 ini berisi...
Screen Shot 2021-11-14 at 7.12.13 PM
local
04 / 12 / 21
Dalamnya ‘Bahagia Tanpa Jeda’, Kolaborasi Jilid Dua Aminda Dengan Virgoun
vellarose
local
26 / 04 / 17
Gandeng Mustika Kamal, Vellarose Rilis "Bisa Bahagia"
local
28 / 01 / 16
Down For Life Siap Gelar Pesta Partai Barbar 2016
Minikutumedia.com – Unit Metalcore kenamaan asal kota Solo Down For Life baru saja mengumumkan melalui halaman facebook-nya, bahwa mereka siap menggelar hajatan besar pesta partai barbar 2016. Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 februari 2016 yang bertempat di THR Sriwedari Solo. Seperti yang kita ketahui bahwa Pesta Partai Barbar adalah gelaran...

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

foto-1

23 November 22

Dok. Someting to Someone

04 April 21

minikutu-prinsa-mandagie

17 January 22

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more