Drive rilis single baru berjudul New Life
local

Drive rilis single baru berjudul New Life

minikutumedia.com – New Normal menjadi bahan perbincangan di masyarakat Indonesia belakangan ini. Di tengah pandemi Covid-19, semua orang baik di Indonesia dan seluruh negara dengan terpaksa harus membatasi aktifitas mereka diluar rumah. Tentunya ini merubah banyak hal dalam kehidupan semua manusia di dunia.

Keadaan ini membuat DRIVE yang terdiri dari Arizki (Vocal), Bhusdeq (Guitar), Dygo (Bass) dan personil baru mereka, Rudy (Drum) untuk merilis sebuah lagu yang berjudul “New Life”.

“Dari judulnya, semua orang mungkin sudah bisa berasumsi bahwa New Life adalah kehidupan yang baru. Tapi kami membuat lagu ini dengan melihat kehidupan yang kita hadapi sekarang. Sebenarnya lagu ini lebih pada sebuah ajakan untuk kita beradaptasi dan menerima dengan kondisi saat ini”, – Arizki

Foto: Dok. Drive

Liriknya sederhana dan memang tidak terlalu menjurus dengan ajakan seperti mencuci tangan atau memakai masker. Tapi titik fokusnya adalah penting bagi kita untuk selalu merasa bahagia,karena itu adalah salah satu poin penting untuk kita menjaga imun kita. Jadi beradaptasi, menerima keadaan sekarang dan jagalah rasa bahagia. Harapannya saat orang mendengarkan lagu ini bisa membangun semangat dan rasa bahagia untuk melewati hari-harinya

Lagu yang diciptakan Bhusdeq dan Dygo Pratama ini terdengar berbeda dari lagu-lagu DRIVE lainnya karena di lagu ini DRIVE hadir dengan musik yang ceria.

Banyak yang berubah dari DRIVE kali ini, bukan hanya dari segi lagu saja namun mereka juga memperkenalkan personil baru yaitu Rudy Deniro sebagai drummer tetap. Rudy yang sejak awal 2018 sudah bergabung sebagai additional player akhirnya membuktikan bahwa ia pantas meneruskan sosok Adi Karno, drummer DRIVE sebelumnya.

“Selain itu, di video klip dan cover single ini kami menggunakan warna-warna cerah seperti warna merah, hijau, pink pastel. Biasanya kan DRIVE selalu hadir dengan warna-warna Monochrome seperti hitam, putih atau abu-abu. Disitu lah kami menggambarkan bagaimana kami membangun pesan tentang kebahagiaan dan keceriaan. Logo DRIVE pun mengalami perubahan, yang tadinya identik dengan warna hijau yang solid. Logo baru kami justru tidak ada warna hijau-nya. Kami lebih memilih warna tosca, disini kami ingin menyampaikan bahwa ada rasa baru dari DRIVE”, – Dygo.

Menjalani karir selama 15 tahun di industri musik Indonesia, DRIVE sudah mengalami banyak pasang surut. Tapi satu yang pasti, semangat mereka untuk bermusik dan berkarya takkan pernah goyah dengan alasan apapun.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

maxresdefault

27 December 21

mobile-game-player

28 December 21

slaas...

14 April 17

Related Post

IMG_20200629_172954_570
local
11 / 07 / 20
Dead Vertical umumkan segera rilis video musik Dimensi Fatamorgana
Dok. Someting to Someone
local
04 / 04 / 21
Quartet Pop Punk, Something To Someone Release Debut EP
Album-Once-Mekel-Intrinsik-203x300
local
27 / 12 / 15
"intrinsik" album baru Once Mekel
ferica
local
06 / 08 / 17
Pelajaran Berharga Pada Single Teranyar Farica Musik
Vidie Yall - IMAGE #03
local
09 / 09 / 21
9 To 5' Perpaduan Segar Hip Hop masa kini persembahan dari Vidie Yall dan Dycal Siahaan
MV - DAMBA
local
29 / 08 / 20
Berkonsep Jakarta - Sydney duet dengan Garry Armando, Amabel Odelia merilis music video 'Damba'
lost kids
local
21 / 05 / 17
Lost Kids Kembali Hadir Dengan Single Terbaru
Emir Raihan - Image
local
17 / 07 / 20
Emir Raihan ungkap perasaan cinta tak harus dimiliki lewat single debut berjudul 'ABU'

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more