Ministory

Lagi musim Olimpiade, ini dia beberapa vide...

Jul 29, 2021No Comments

minikutumedia.com – Olahraga pada akhirnya menjadi erat kaitannya dengan musik, dan hal ini kemudian menjadi bahan rujukan bagi beberapa sutradara video klip untuk memasukan olahraga

Hip hop dari masa ke masa

Jul 25, 2021No Comments

minikutumedia.com – Musik hip-hop saat ini banyak di gandrungi oleh para penikmat musik. Tapi ternyata pada awal musik hiphop dikenalkan, genre ini tak mudah diterima

Radio edit itu apa sih?

Jul 15, 2021No Comments

minikutumedia.com – Kemarin sempat ramai dibahas tentang beberapa lagu yang tidak boleh di putar di radio sebelum jam 10 malam. Itu karena lirik dari lagunya

Fakta mendengarkan musik saat tidur

Jul 14, 2021No Comments

minikutumedia.com – Kira-kira sahabat Kutu ada yang sering mendengarkan musik sebelum tidur atau tak jarang musiknya dibiarkan begitu aja sampai-sampai ketika bangun musiknya masih menyala?

The Tielman Brothers band Rock asal Indones...

Jul 13, 2021No Comments

minikutumedia.com – The Tielman Brothers, mungkin nama ini akan terdengar asing untuk para kaum milenials apalagi Gen Z, oleh karena itu disini Kutu akan mencoba

Perubahan tren musik Indonesia dari masa ke...

May 25, 2021No Comments

minikutumedia.com – Kira-kira sahabat Kutu saat ini lagi dengerin genre lagu apa nih? Pop, EDM atau metal? Memang sih saat ini banyak macam variasi genre yang

Nyanyi di kamar mandi bisa bikin suara lebi...

May 19, 2021No Comments

minikutumedia.com – Hayooo siapa disini yang sering nyanyi pas lagi mandi? Berasa konser tunggal ya emang ~ Tapi pada ngerasa nggak sih kalo nyanyi di kamar

Menelisik Akar Musik Goodnight Electric di ...

Apr 06, 2021No Comments

minikutumedia.com – Ngomongin soal Goodnight Electric rasanya banyak diantara kita yang langsung mengasumsikannya dengan menggaris bawahi kata elektronik itu sendiri. Dalam hal ini mengerucut pada

Intro Legendaris Dari Dua Band Pionir Indie

Apr 05, 2021No Comments

minikutumedia.com – Di era digital, kini mendengarkan musik adalah hal yang sangat mudah. Dengan sekali klik lagu satu ke lagu lainnya bisa diganti cuman dengan

Musisi dunia yang sering layangkan kritik l...

Sep 03, 2020No Comments

minikutumedia.com – Menciptakan sebuah lagu kadang memang didasari atas beberapa hal, entah itu sedang putus cinta dan berujung membuat jadi sebuah lagu yang mellow, ingin menyampaikan