HMGNC : Rilis Album Remix “Memories That Last A Dream”
local

HMGNC : Rilis Album Remix “Memories That Last A Dream”

minikutu-hmgnc

Minikutumedia.com – Bagi sebuah band, pergerakan yang sebenar-benarnya adalah dalam penciptaan karya. Semakin kuat karya yang dihasilkan oleh sebuah band maka semakin kuat pula pergerakan yang dihasilkan. Kekuatan karya inilah yang kemudian akan menjadi inspirasi dalam membangun sebuah ranah musik tertentu baik dalam hal abstrak mencakup wacana pemikiran yang direfleksikan dalam tema karya, eksplorasi musikalitas dan performa, serta spirit membangun komunitas serta hal yang kongkrit seperti pembangunan jejaring komunitas musik dan pergelaran musik di mana terjadi pertemuan individu-individu yang menjadi aktor dan apresiasi karya serta hasil-hasil kreasi yang mengiringinya.

HMGNC (re: Homogenic) sangat menyadari hal ini. Melalui single “Memories That Last A Dream” HMGNC berhasil membuat transisi identitas yang halus dari format lama band set ke format digital set yang hendak diusung di album barunya. Tak berhenti disitu, sebagai pioneer band elektronik di Indonesia, HMGNC pun mengajak para khalayak ramai untuk lebih mengenal ragamnya musik elektronik melalui kolaborasinya bersama 6 musisi/produser dari berbagai genre yang berbakat dari Indonesia dan Malaysia. Yang dimana mereka mengaransemen kembali lagu Memories That Last A Dream sesuai dengan versi dan genre yang mereka usung. Ke enam musisi/produser tersebut yaitu Jerome, Redshift, Digital Ivy, John Van Der Mijl, Unzip dan Analog K (Malaysia).
Album ini dirilis seiring dengan dinamika ranah musik electronic yang semakin bergairah. Panggung kembali banyak digelar dan band-band muda yang mengusung hasrat musik ini lahir dan melakukan semangat seperti kami yang sudah berjalan hampir 14 tahun. Tentu gairah ini patut dirayakan oleh semua pecandu musik khususnya musik elektronik, karena bahwasannya kami telah resmi merilis album remix “Memories That Last A Dream Re:Mixes” Album remix tersebut bisa diakses lewat digital music store iTunes atau official soundcloud HMGNC.

(anggabadilz)

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

minikutumedia-newrelease-PRESSPHOTO

30 September 18

SC Photo 2020

15 July 20

Brigade 07_2021

26 January 22

Related Post

Neida - Publicity #02
local
19 / 01 / 22
Neida Persembahkan “Nirmala” untuk Menyambut Tahun Baru dengan Harapan Baik
98D2E3E9-F29A-4F10-94F1-906A125DFA4F
local
19 / 10 / 22
Cerita Mengenai Pengagum Rahasia Sebuah Single Terbaru dari Indah Raspati
DSC01315 (1) copy
local
15 / 10 / 22
Closehead Rilis Single Baru Berjudul Hati Hati Ini
Gya Anandini - Image #02
local
30 / 08 / 20
Memilih Tohpati sebagai produser, Gya Anandini kembali merilis 'Kau Cinta Matiku'
local
29 / 01 / 16
Primata Rilis Single dari EP Mendatang
Minikutumedia.com – Pasca merilis single perdana bertajuk “Kupu-kupu” pada September 2014, band rock instrumental berbasis di Jakarta dan  Primata ditinggalkan satu per satu personel aslinya. Tidak ada konflik di antara masing-masing yang melatari ini, hanya pergeseran prioritas mereka yang akhirnya membuat satu per satu personel memilih hengkang. Dari empat personel...
dr.iyeb 3
local
28 / 01 / 22
Cipika Cipiki, Single Terbaru dari Dr.Iyeb
teddy-696x438
local
19 / 03 / 17
Akan Berusia 25 Tahun, Cita-cita Teddy Adhitya Tercapai
Sheila Anandara - Image #03
local
13 / 07 / 20
'Kereta' single super manis dari Sheila Anandara

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more