Widy Vierratale Buat Project Duo”GAZT” Bersama sang Adik
local

Widy Vierratale Buat Project Duo”GAZT” Bersama sang Adik

www.minikutumedia.com – GAZT adalah grup musik pendatang baru yang beranggotakan sepasang kakak beradik yaitu Nicko (Drum, Gitar, Vocal) dan Widy (Vocal). Widy yang sebelumnya sudah dikenal masyarakat Indonesia sebagai vokalis band Vierratale, mengajak sang adik untuk membentuk GAZT karena melihat kepiawaian Nicko dalam bermusik dan menciptakan lagu. Dan di awal tahun 2020, GAZT sudah mengeluarkan single pertama mereka yang diberi judul “Farida”.

Seperti sang kakak, Nicko sudah menyukai musik sejak duduk dibangku sekolah dasar. Beranjak dewasa, Nicko mulai bermain musik dengan berbagai genre mulai dari Pop, Rock hingga Metal. Sebenarnya kakak beradik ini dahulu pernah membuat band bersama teman-teman masa kecilnya, namun tidak berlangsung lama karena Widy mulai bermusik dengan band Vierra (sebelum berubah nama menjadi Vierratale) dan Nicko pun belakangan aktif sebagai drummer band Divide.

Nama GAZT sendiri diambil dari bahasa Basque, yang artinya muda. “Maksudnya, kami sekian lama bermusik, pengen balik muda lagi dari segi karya, yang seru untuk dinikmati oleh kalangan muda zaman sekarang,” ucap widy.

Kini GAZT kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Somedays”. Nicko yang membuat lagu ini dan menulis aransemen musik. Untuk penulisan lirik, Nicko dibantu dengan kawan musisi lamanya yaitu, Adhitya Sutadisastra untuk merangkai kalimat-kalimat yang secara menyeluruh menceritakan tentang konflik yang sedang dihadapi orang-orang. Secara lirik lagu ini mewakili seseorang yang berdoa dan terus berharap bahwa semua permasalahan akan segera mengarah ke yang lebih baik.

Widy dan Nicko memilih untuk merilis lagu ini tepat di tengah masalah global Covid19 ini sebagai pesan untuk semua orang agar tetap positif menghadapinya.

 

 

 

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Oli-Sykes-Fangs-1000x515

26 July 21

Nirvana-Promo

31 August 22

MV - DAMBA

29 August 20

Related Post

band
local
09 / 02 / 17
Nectura gandeng ex-drumer Burgerkill!
Forever June 2
local
11 / 05 / 22
FOREVER JUNE merilis single baru ‘Baby, You’re Not Fun Anymore’
Artwork Digital Kalala Liminal
local
29 / 10 / 22
Kalala Rilis Music Video Liminal dengan Konsep Bioskop Kosong
weelee-1500545154
local
28 / 07 / 17
Mengingatkan Akan Diri Sendiri, Menjadi Inti Single Teranyar Weelee
local
29 / 01 / 16
Kelompok Penerbang Roket Meluncurkan Video Musik Terbaru
Minikutumedia.com – Kelompok Penerbang Roket, band rock asal Jakarta, meluncurkan video musik terbaru mereka yang bertajuk “Cekipe” pada Jumat (29/1) ini. Video musik yang disutradarai oleh Fazrie Permana ini digarap secara spesial karena menggunakan format video 360 derajat dengan pendekatan multi-layar. Menurut Fazrie, konsep video musik “Cekipe” adalah untuk menjawab...
glen
local
08 / 04 / 21
Mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly
Screen Shot 2021-11-14 at 7.12.13 PM
local
04 / 12 / 21
Dalamnya ‘Bahagia Tanpa Jeda’, Kolaborasi Jilid Dua Aminda Dengan Virgoun
Italic29
local
28 / 03 / 17
EP Teranyar Italic29 Berjudul "Era Ini"

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more