Siap-siap band Metallica akan rilis album di september 2021 mendatang

minikutumedia.com – Metallica, siapa sih yang nggak tau dengan band satu ini? Metallica salah satu band yang terbentuk di tahun 1981 yang sudah sering berganti-ganti personel. Metallica dengan formasi yang sekarang terdiri dari James Hetfield (vocal dan gitar), Lars Ulrich (drummer), Krik Hammet (gitar) dan Roberto (bass).

Whiskey In The Jar! Metallica Rilis Box Set Sebotol Wiski dan Vinyl

40 tahun berkarya, Metallica sudah banyak menelurkan karya sebanyak 12 album dan salah satu album terbaiknya yaitu Black Album. Dirilis pada tahun 1992, album ini berhasil memecahkan rekor. Menjadi album nomor 1 di hampir 10 negara dan juga 4 minggu berturut-turut ada di chart no 1 Amerika.

Black Album sukses meraih penghargaan di Grammy Award dan juga sertifikat platinum. Di hari jadi Black Album yang ketiga puluh, Metallica umumkan akan merilis remastered Black Album nih Sahabat Kutu. Tepatnya di tanggal 10 September 2021.

Metallica (The Black Album) Remastered - Deluxe Box Set, , hi-res

foto: The Black Album Remastered

Selain itu, Metallica juga mengumumkan akan merilis album kompolasi bertajuk “The Metallica Blacklist”.Nggak tanggung-tanggung, sebanyak 53 musisi seperti salah satunya Elton John dan Miley Cyrus akan terlibat dalam pembuatan remastered Black Album ini.

The Metallica Blacklist Album - CD, , hi-res

foto: The Metallica Blacklist Album

Wah jadi ngga sabar nih kira-kira akan kayak gimana ya nanti hasilnya? *Ya udah pasti keren lahhh …

Oh iya pre-order kedua album baru dari Metallica ini sudah bisa di akses lewat website resmi Metallica ya Sahabat Kutu.

 

A little person with a big dream. *Also work at Trans TV as a Creative Staff

Leave a Reply