Head Head Tandai Kembalinya ke Industri Musik lewat Single dan MV “Meet Me in Heaven”
local

Head Head Tandai Kembalinya ke Industri Musik lewat Single dan MV “Meet Me in Heaven”

Head Head merupakan nama sebuah band asal Malang beraliran indie pop yang sempat mencuat di tahun 2017 dan aktif hingga tahun 2019. Sayangnya, Head Head sempat hiatus hingga akhirnya memutuskan tahun ini adalah tahun yang tepat bagi mereka untuk merilis single ke-3 bertajuk “Meet Me In Heaven”. Band yang beranggotakan Bepe (vokal & gitar), Meidi (gitar), Yoga (bass), dan Emir (drum) ini kembali meramu sebuah nomor yang didominasi reverb gitar yang dreamy dan tebal ditambah tone melodi yang ceria, senada dengan dua single terdahulu yakni “Vivid Reality” (2017) dan “Mythomania” (2019). “Senang sekali akhirnya kami kembali lagi. Perasaan rilis ini tetap sama seperti rilisan kami sebelumnya, tidak terlalu excited tapi sangat ga sabar nunggu hari rilisnya tapi tetap deg-degan. Materi ini sebenernya udah kami buat bareng dua single awal tapi karena satu dan lain hal baru bisa direalisasikan di tahun ini,” ungkap Head Head. Meskipun sekilas mirip, ada sajian berbeda di “Meet Me in Heaven” yakni meskipun nada yang ditampilkan upbeat dan ceria, liriknya menyimpan pesan depresif dan melankolis. Single ini ditulis tentang pengalaman orang terdekat Head Head yang bertemu seorang wanita pujaan hati. Ketika cintanya tidak bersambut, sang pria merasa gagal hingga muncul pemikiran buruk untuk mengakhiri hidupnya agar bertemu sang wanita di surga.

Interpretasi visual dari “Meet Me in Heaven” digarap dengan artistik oleh sutradara Prialangga yang menggaet aktor dan aktris Mochamad Daniar dan Saha Abel untuk memerankan sepasang kekasih yang saling menyakiti. Melalui proses syuting selama 16 jam di sebuah villa di Kota Batu dengan vegetasi padat dan hujan rintik-rintik yang menggelayuti cakrawala, Prialangga menciptakan sebuah plot antar tokoh utama pria dengan mental kurang stabil yang bertemu dengan tokoh utama wanita yang memanipulasi dan memanfaatkannya untuk permainan semata. Latar belakang teater Mochamad Daniar ditampilkan dengan akting yang ekspresif dan memukau, ditambah setting yang mendukung membuat video klip Head Head ini wajib disaksikan hingga akhir. Bukan Prialangga tanpa sebuah plot twist dan MV ini termasuk salah satunya yang mengandung kejutan di akhir dengan adegan multi interpretasi yang membuat penonton menerka-nerka.

Aktifnya kembali di dunia musik setelah 4 tahun vakum juga membuat Head Head wajib mempersiapkan diri untuk berbagai kesempatan bermain secara live di masa mendatang. “Pasti kita ngga menutup kesempatan buat main live. Walaupun alat-alat lagi kita servis dulu setelah 4 tahun ga disentuh ya hahaha..”, ujar mereka disambut gelak tawa. Membawa pesan dan interpretasi yang berat karena berkaitan dengan kesehatan mental yang juga mereka alami dan saksikan sendiri, Head Head berpesan bagi para pendengar yang mungkin sedang mengalami peristiwa yang sama dengan pesan di lagu ini untuk mencari pertolongan profesional dan berpikir panjang. Single dan MV “Meet Me in Heaven” sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming digital dan kanal Youtube resmi Head Head. Welcome back Head Head!

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Poto copy

19 May 17

Parade Hujan - #01

20 July 23

wedding

05 January 22

Related Post

DC
local
13 / 06 / 22
Disconnected Turun Gunung Berkolaborasi dengan Grahadea dari HMGNC
minikutu-utbbys
local
03 / 03 / 16
Under The Big Bright Yellow Sun Sukses Merampungkan Tour Sumatra
Band Profile
local
14 / 04 / 24
Mari Ber-“Suka Cita” Mendengarkan Single Perdana Basemore Sebelum Rilis EP Mengudara
OKAAY - #01
local
26 / 12 / 23
OKAAY Merilis Single Terbaru “Biru”, Persembahkan Untuk Sang Vokalis
Lomba Sihir - Press Image #02
local
29 / 11 / 23
Lomba Sihir Merayakan Suka Duka Persahabatan di Singel Terbaru “Selamanya”
Meiska - #02
local
28 / 10 / 23
Meiska Berkolaborasi Dengan Tohpati Di Single “Kembali”, Mengajak Untuk Menghargai Waktu Bersama Orang Tersayang
RAN - IMAGE #02
local
16 / 02 / 22
Cerminan Kebersamaan RAN Lebih Dari 15 Tahun Dalam ‘Selalu Bersama’
Kaleb J, Belanegara Abe, & Edo Abraham - IMAGE #04 (1)
local
24 / 09 / 21
'Tak Mau Sendiri' Single terbaru Kaleb J Berkolaborasi Bersama Belanegara Abe & Abraham Edo

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

STN2179-Edit

30 May 23

bendera merah putih

17 August 20

Rio Adiwardhana4

02 November 22

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more