3 lagu dari musisi Amerika yang terinspirasi dari Virus Corona
international

3 lagu dari musisi Amerika yang terinspirasi dari Virus Corona

www.minikutumedia.com – Pandemi covid-19 memang sampai saat ini masih belum berakhir. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di beberapa penjuru dunia. Industru hiburan menjadi salah satu yang terdampak akibat virus ini. Meskipun para pelaku seni di dunia saat ini bisa dibilang sedang “istirahat” dari manggung di konser, tetapi kreatifitas mereka tidak berhenti di situ saja. Meski seluruh dunia sedang menyuarakan #stayathome, beberapa musisi ini tetap aktif berkarya dengan membuat lagu yang terinspirasi dari virus covid-19. Siapa sajakah mereka? Yuk langsung aja nih Kutu kasih tahu ya

Twenty One Pilots – Level of Concern

Lagu pertama adalah Level of Concern dari Twenty One Pilots yang dirilis pada bulan april lalu. Lagu ini tercipta saat kedua personil Twenty One Pilots sedang #stayathome. Terinspirasi dari keadaan yang sedang terjadi saat ini. Nuansa alternative rock dalam lagu masih terasa, karena itu merupakan salah satu ciri khas dari Twenty One Pilots. 

Video klipnya pun dibuat sedemikian rupa, meski harus terpisah karena kedua personil yaitu Tyler Joseph dan Josh Dun tak bisa bertemu secara langsung. Sejak dirilis, videonya sudah ditonton lebih dari 33juta kali. Sebagian besar pendapatan dari lagu ini akan didonasikan kepada Crew Nation, lembaga khusus yang menangani dan membantu pada kru venue dan tur yang terkena imbas pandemi covid-19

Ariana Grande – Stuck With You feat. Justin Bieber

Lagu kedua adalah Stuck With You dari Ariana Grande yang berkolaborasi dengan Justin Bieber. Lagu ini dirilis pada awal mei 2020. Menceritakan tentang kegiatan saat karantina di tengah wabah covid-19 ini. Dalam video klipnya Ariana dan Justin terlihat senang karena mempunyai banyak waktu untuk orang-orang yang tersayang, bisa menghabiskan lebih banyak waktu dirumah dengan keluarga ataupun pasangan. 

Lagu ini pun menjelaskan bahwa setidaknya masih ada sisi positif yaitu bisa tinggal dirumah saja dengan keluarga dan orang-orang terkasih. Jika hari-hari biasa, kita pasti masih sibuk diluar dan sering melupakan keluarga dirumah. Meski keadaan sangat berat karena sejumlah negara mengalami krisis ekonomi. 

Tyga x Curtis Roach – Bored In The House

Lagu ketiga adalah Bored In The house dari Tyga dan Curtis Roach. Yep untuk kalian penggemar aplikasi TikTok pasti bakalan tahu sih sama lagu satu ini. Lagu ini tercipta karena rasa bosan yang menghantui karena sudah terlalu lama berada di rumah. Saat membuat lagu ini memang kondisi dunia sudah dalam keadaan dilanda pandemi covid. 

Videonya dikemas secara lucu. Beberapa adegan memperlihatkan bagaimana sangat bosannya mereka saat sudah lama diam dirumah hingga berbagai kegiatan dilakukan saat di rumah.

 

Nah itu dia beberapa lagu yang terinspirasi dari pandemi Virus covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu agar kita semua bisa kembali hidup normal menjalankan akifitas diluar. 

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

RB LOVE

21 July 20

img_20160508_063319

27 October 16

p1230580

25 August 20

Related Post

bts.bighitofficial-minikutu
international
13 / 04 / 20
Bang Bang Con, nonton konser #dirumahaja dengan BTS
chester bennington
international
21 / 07 / 17
See You Again Chester Bennington
Screen Shot 2020-06-01 at 4.40.33 PM
international
03 / 06 / 20
Lagu I'm Just A Kid - Simple Plan yang viral ternyata dirilis 18 tahun lalu
The Chairs by Taiwan Beats (3) copy
international
14 / 10 / 22
Band Taiwan The Chairs Rilis Album Keempat Dengan Pengaruh Pop 60-An Yang Kuat
04-avicii-press-2017-cr-Sean-Eriksson-billboard-1548-768x433
international
07 / 08 / 20
Kenang Avicii, Atari umumkan Rilis Game Rhythm “Beat Legend: Avicii”
Nirvana
international
26 / 01 / 22
Rayakan Ulang Tahun Kurt Cobain yang ke 55 tahun, NFT Foto Langka Nirvana Dirilis
레이 네 번째 솔로 앨범 ‘蓮 (LIT)’ Part.1 이미지 2
international
27 / 05 / 20
Album Solo Keempat EXO LAY bertajuk ‘LIT’ Part 1 akan Rilis Tanggal 1 Juni 2020
Evanescence
international
18 / 11 / 20
Evanescence gelar konser live streaming Desember 2020

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more