Aziz Hedra Kisahkan Cinta Tak Berbalas Di Single Terbaru “Issa Goodbye”
local

Aziz Hedra Kisahkan Cinta Tak Berbalas Di Single Terbaru “Issa Goodbye”

Abdul Aziz Hedra, alias Aziz Hedra, tidak berhenti berkarya sebagai bentuk apresiasinya terhadap para penggemar dan pencinta musik, baik di dalam maupun luar Indonesia. Itu terbukti dari lahirnya single ketiga berjudul “Issa Goodbye”. Diciptakan oleh Belanegara Abe, Aziz Hedra, Kaleb J, Abraham Edo lagu ini bercerita tentang cinta seseorang yang begitu kuat, tapi ternyata tidak berbalas. “Untuk single-ku yang ketiga, aku merilis lagu berjudul “Issa Goodbye”. Mengisahkan tentang perasaan cinta yang begitu nyata dan kuat yang aku rasakan kepada pasanganku, tapi ternyata ia tidak merasakan hal yang sama. Pada akhirnya, kami harus berpisah karena rasa yang tidak berbalas tersebut. Intinya, cinta tidak bisa dipaksa. Kalau memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi, lebih baik lepaskan saja meski berat.”

Sejak menerima lagu tersebut, rekaman, hingga akhirnya siap dirilis ke pasaran, Aziz tidak butuh waktu lama. Meski begitu, ia mengakui ada tantangan tersendiri saat menyanyikannya. “Syukurlah, proses rekamannya sendiri berjalan dengan lancar dan tidak menemui hambatan yang berarti. Kalau untuk tantangan, lebih ke saat aku menyanyikan lagu ini, seperti apa rasanya ketika aku berada di posisi seserang yang ada di lagu. Aku berusaha menggali kenangan-kenangan lama agar perasaanku bisa tersalurkan ke lagu ini,” ungkap pria kelahiran 20 Juni ini. Aziz mengaku bahwa lagu ketiga ini memiliki perubahan yang cukup signifikan dibanding dua lagu yang sudah ia rilis sebelumnya, “Somebody’s Pleasure” dan “No More You & I”. “Kalau dua lagu sebelumnya beraliran RnB, kali ini aku mencoba bermain di genre ballad. Namun, masih ada ciri khas Aziz Hedra di lagu ini. Seperti apa hasilnya? Langsung dengarkan sendiri nanti saat sudah rilis.”

Berhasil menghadirkan single ketiga kepada para pencinta musik Indonesia adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Aziz. Selain itu, ia juga tidak menyangka bahwa mimpi- mimpinya bisa diraih dalam waktu yang relatif singkat. “Banyak sekali cita-citaku yang sudah terwujud dengan cepat, mulai dari merilis single pertama di industri musik, bisa viral di 12 negara, hingga terpampang di billboard Times Square, New York. Sebuah pencapaian yang luar biasa dalam karier bermusikku yang belum terlalu lama ini. Aku juga bersyukur karena diberi kesempatan untuk merilis single ketiga. Ini momen yang mengingatkanku untuk terus berkarya dan menghasilkan single-single terbaik bagi para pencinta musik di luar sana. Semoga “Issa Goodbye” bisa diterima dengan baik, seperti dua laguku sebelumnya, bisa menjadi “teman” untuk siapa pun yang pernah atau sedang merasakan ada di posisi saat cinta kita tidak dibalas, dan semoga lagu ini bisa menjadi berkah,” tutupnya.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

deddy-dores-daftar-jadi-cawagub-jawa-ba-1fce5f

17 May 21

Lomba Sihir - Press Image #02

29 November 23

ADRI3624

28 September 23

Related Post

Pamungkas - Publicity #01
local
15 / 06 / 23
Pamungkas Merilis” A Day That Feels Better, Still Can't Call Your Name, dan Break It” Secara Live Masuk Dalam “Album Live – Birdy South East Asia Tour”
ARTWORK SOUL LESS
local
10 / 06 / 20
Soul-Less, Single Ketiga Arya Novanda Tentang Soul-Feeding dan Love-Making
Artwork - Nominasi AMI Awards 2021
local
21 / 10 / 21
Bertema Spirit Of Creativity , AMI Awards 2021 Umumkan Nominasi Untuk 55 Kategori
MV Kaneishia Yusuf feat. Hanif Andarefi - Dalam Jagamu
local
10 / 05 / 23
Rilis ‘Dalam Jagamu’, Kaneishia Yusuf Berkolaborasi Dengan Hanif Andarevi Untuk Soundtrack “Princess & The Boss” 
Sequence 2.00_01_02_09.Still002
local
03 / 02 / 24
Head Head Tandai Kembalinya ke Industri Musik lewat Single dan MV “Meet Me in Heaven”
Screen Shot 2021-11-13 at 7.02.15 AM
local
13 / 11 / 21
Adrian Khalif memberikan kehangatan lewat ‘Warm Sheets’
The Old Coffee
local
25 / 03 / 17
Mengenalkan lagu teranyar dari kuartet rock asal Bandung "The Old Coffee"
Artwork - Ku Kira Hanya Lagu
local
08 / 02 / 24
Angie Zelena Mengajak Pendengar Sembuhkan Masa Lalu Melalui Singel, “Kukira Hanya Lagu”

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

Publicity Image - Iwa K, Madukina (1)

12 September 23

Screen Shot 2020-07-18 at 6.05.06 PM

18 July 20

cafe kucing (2)

15 June 16

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more