Marion Jola Rilis Single Baru ‘Overthinking’
local

Marion Jola Rilis Single Baru ‘Overthinking’

minikutumedia.com – Hampir setahun tidak mengeluarkan karya, MARION JOLA akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru yang diberi judul “Overthinking”.

Kali ini si cantik peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2018 & 2020 tersebut, hadir dengan lagu yang diciptakannya sendiri. Dan yang membuatnya makin spesial, ia bekerja sama dengan Dennis Talakua sebagai Music Producer, yang juga dikenal sebagai Music Director sekaligus pemain gitar yang kerap menemani Marion Jola saat manggung. Hasil kerja sama antara keduanya menghasilkan sebuah karya yang sangat apik dengan mengusung genre Dance Pop yang sangat easy listening.

“Aku rasa sudah waktunya mengeluarkan karya yang datang dari pikiran, hati dan diri aku sendiri buat para pendengar aku. Biar mereka lebih bisa mendengar dan merasakan orisinalitas seorang Marion Jola. Bahwa ini memang aku, musik aku yang ku tuangkan dalam sebuah karya.”, ucap Lala, panggilan akrab Marion Jola.

Rupanya sudah 2 tahun belakangan ini, Marion Jola mulai menulis lagu. Meski awalnya tak percaya diri, namun ia banyak belajar dan terus memotivasi dirinya untuk membuat karya sendiri.

Lagu ‘Overthinking’ ini mengusung tema percintaan, yang memang biasanya disajikan hampir di semua lagu Marion Jola. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan tentang dua sejoli yang memiliki perasaan cinta yang sangat kuat sehingga selalu memiliki keinginan untuk selalu bertemu, kalau enggak malah membuat mereka overthinking.

Ide membuat lagu di dapat Marion Jola dari berbagai hal, salah satunya dari cerita orang-orang yang berada di sekelilingnya. Di lagu ini pun, ia terinspirasi dari obrolan seorang teman.

Proses pembuatan lagu ini pun terbilang singkat. Penulisan lirik dibuat Marion Jola hanya dalam waktu 1 hari. “Sebenernya aku buat lagu ini sih 1 malam jadi, cuma untuk penyempurnaan lagu ini dari segi musik dan aransemen butuh waktu 1 bulan dibantu oleh Music Produser-ku yaitu Dennis Talakua. Termasuk recording dan lain-lain, total lagu ini beres dalam waktu 3 bulan. Bisa dibilang ini lagu pertama yang aku tulis yang prosesnya lancar banget, sampai akhirnya dirilis sebagai single baru aku”, jelas Lala.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

GS_Honestunes_Cover Artwork

23 July 20

minikutumedia.com-young-lex-serang

02 January 17

deddy-dores-daftar-jadi-cawagub-jawa-ba-1fce5f

17 May 21

Related Post

IF
local
24 / 01 / 18
Bocoran karya terbaru, Is Pusakata.
GS_Honestunes_Cover Artwork
local
23 / 07 / 20
Melodi jujur dari hati dalam single terbaru Grace Sahertian
minikutu-ludy
local
25 / 09 / 21
Gandeng Melissa, Ludy 26 Tampil “Semringah” di Single Ketiga
Processed with VSCO with  preset
local
01 / 10 / 22
Single Terbaru Natashya Claudia Berjudul 'Oh Dewasa'
rubofrub_95077448_667967020439443_3947061577393652430_n
local
19 / 06 / 20
Romantika & Pendewasaan Rub of Rub dalam “Oriental Eksotik”
Foto Band Glory of Love 2022
local
17 / 11 / 22
Glory of Love Kembali dengan Karya Berjudul My Miracle
Mikha Angelo - Image #03
local
16 / 06 / 20
‘RUN’ Jadi Single Kedua Mikha Angelo Sebagai Musisi Solo
DC
local
13 / 06 / 22
Disconnected Turun Gunung Berkolaborasi dengan Grahadea dari HMGNC

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more