Somniumsaic merilis Extended Version dari “Hatred” disertai dengan video musik
local

Somniumsaic merilis Extended Version dari “Hatred” disertai dengan video musik

Hatred merupakan track ke-6 dari debut album Somniumsaic “Wars Within” yang dirilis September 2022 lalu. Dalam rangka satu tahun dirilisnya debut album ini (2 September 2022), Somniumsaic merilis Extended Version dari “Hatred” disertai dengan video musik. Hal ini juga sebagai penanda penutupan dari rangkaian debut album kami, “Wars Within”. 

Lagu “Hatred” ini bercerita tentang seseorang yang memendam rasa kebencian di dalam dirinya. Rasa benci dan dendam membuat dirinya terjebak di dalam kegelapan tersebut. Lirik lagu yang diciptakan Alexander Agustinus ini memberikan sudut pandang tentang seseorang yang berada pada titik bimbang antara tetap memendam atau meluapkan emosinya. Lagu ini dibuat untuk meluapkan kebencian, amarah, dan dendam dalam bentuk karya seni musikal. 

Konsep video musik “Hatred” ini menggambarkan sebuah kebencian yang paling dalam, bagaimana dia bertarung dengan dirinya sendiri, dan dengan ruang hampanya sendiri. Cerita dan tokohnya diambil dari video musik “The Way It Ends” yang merupakan single ke-2 Somniumsaic di 2022 lalu. Bedanya, cerita di video musik “Hatred” ini merupakan flashback dari cerita di video musik “The Way It Ends”, cerita sebelum si Tokoh menemukan titik terang. Dari sisi visual, Tokoh pada video ini menggunakan kostum berwarna hitam yang merupakan simbol dari kebencian dari dalam dirinya. Para personil juga di-setting secara visual untuk menjadi bagian dari kebencian. Hal tersebut dapat dilihat dari wajah mereka yang diperban dan terlihat banyak bercak darah hitam di sana. 

Dengan membawa pesan penuh kebencian, “Hatred” menjadi single yang paling berat secara lirik maupun musik dan tentunya menjadi gebrakan atau kejutan buat para pendengar Somniumsaic. Hal ini sekaligus menguatkan sisi Hardcore atau Heavy dari eksperimen musik Somniumsaic setelah beberapa lagu yang cenderung lebih bernuansa Rock Radio. Seperti yang kami katakan sejak awal merilis debut single dan memperkenalkan diri, Somniumsaic mengusung genre Modern Metal. Secara umum kami membawakan musik dengan warna metal yang baru karena kedepannya kami akan bereksperimen dengan genre yang kami bawakan, sehingga output yang kami dapatkan bisa jadi tidak sepenuhnya metal atau sebaliknya yang sangat metal. 

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Deja Vu

30 December 23

foto-jadul-peterpan

22 July 20

minikutu Bangku Taman - Foto

23 September 21

Related Post

Artwork - Tak Cuma Angan copy
local
29 / 08 / 22
Lalahuta Perkenalkan 3 Vokalis Baru Dan Merilis ‘Tak Cuma Angan’
IF
local
24 / 01 / 18
Bocoran karya terbaru, Is Pusakata.
maxresdefault
local
12 / 10 / 22
Melly Mono Rubah Cara Bernyanyi Di Lagu Barunya Berjudul "Singgah"
minikutu-rzd-ghea
local
19 / 01 / 22
RZD Gandeng Ghea Indrawari Dalam Single ‘Purple Raincoat’
ECHA_INDONESIA-INDAH
local
17 / 03 / 20
Single Terbaru dari Echa Harahap "INDONESIA INDAH"
local
29 / 01 / 16
Primata Rilis Single dari EP Mendatang
Minikutumedia.com – Pasca merilis single perdana bertajuk “Kupu-kupu” pada September 2014, band rock instrumental berbasis di Jakarta dan  Primata ditinggalkan satu per satu personel aslinya. Tidak ada konflik di antara masing-masing yang melatari ini, hanya pergeseran prioritas mereka yang akhirnya membuat satu per satu personel memilih hengkang. Dari empat personel...
Tompi - Publicity #01
local
06 / 04 / 23
Tompi Syiarkan Lagu Ramadhan dari Bimbo Lewat Versi Baru ‘Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya’
Artwork - Only Ever in Daylight
local
28 / 09 / 22
Jelita Hadirkan Sajian Pop Yang Menarik Melalui ‘Only Ever in Daylight’

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

IXIA PROFILE (1) copy

14 December 22

ARTWORK KAU TAK PAHAM RINDUKU

12 August 23

Suckseed

16 September 21

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more