Konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Penuh dengan Kejutan

4/5

Di tahun 2022 ini, The Script menyambangi Indonesia dalam tour konsernya yang bertajuk The Greatest Hits Tour 2022 in Jakarta and Bandung. Ini merupakan kedatangannya yang ke 3 kalinya ke Indonesia. Band yang berasal dari negara Irlandia ini membuat 3 hari tour pada 30 September & 1 Oktober di jakarta dan 2 Oktober di Bandung. Nah, kutu mau ceritain ke kamu, gimana keseruan tour mereka yang kemarin Kutu datengin.

Wokeys langsung aja cekidot

Jemput The Script di Bandara

Dimulai dari Kutu berkesempatan menjemput The Script yang baru aja mendarat di negara kita tercinta, Indonesia (29/09/2022). Nggak tau kenapa ya Kutu ngerasa mereka itu super humble sampe banyak banget fans yang minta foto bareng mereka dan semuanya di sapa dengan baik.

The Script Sampai di Jakarta | Video by @_siregariska

Setelah menyapa para fans dan awak media di bandara, nggak lama kemudian mereka say goodbye dan bilang sampai ketemu di konser. Tapi sayang, Kutu nggak bisa hadir di konser The Script yang diadain di Jakarta. Sebagai gantinya, Kutu bakal ceritain gimana keseruan konser the script yang diadain di kota Bandung.

The Script Greatest Hits Tour 2022 in Bandung

photo by: @azamrachman

Sekitar jam 5 sore Kutu sampe venue yang bertempat di Eldorado Dome, Bandung. Dari parkiran aja, udah keliatan penonton yang banyak banget. Kabarnya mereka (para penonton) udah dateng dan antri dari jam 1 siang. Kutu amazed sih sama mereka yang udah rela nunggu dari siang.

Waktu Kutu lagi antri untuk masuk, tiba-tiba ada mobil berwarna putih melintas. Seketika orang-orang langsung teriak sampe bikin Kutu penasaran “ada apa sih?” dan ternyata oh ternyata, The Script baru aja sampe di venue. So pasti Kutu langsung mengabadikan momen Danny say hi ke semua penonton yang lagi antri. Danny juga sempet turun dari mobil untuk menyapa langsung para penonton. humble banget kan dia? 🙂

Danny O’donoghue sapa penonton konser | photo by @azamrachman

Setelah melewati perjuangan antri diluar akhirnya Kutu bisa masuk juga ke dalem area venue. Hmm… baru selangkah masuk ke dalem aja udah bikin Kutu shock karena ternyata di dalem udah rame banget sama people yang ada. Oh iya btw di area venue juga ada beberapa booth makanan dan minuman, jadi penonton enggak perlu worry bakal kelaperan atau kehausan selama konser.

It’s time for the show ~

Pertama-tama kita disuguhi dengan penampilan dari penyanyi cantik asal Filipina yaitu Andreah sebagai opening act.

Andreah | Photo by @azamrachman

Tepat pukul 21.30, bintang utama kita udah ada di atas panggung dan konser pun dimulai. Danny O’donoghue awali konser dengan lagu yang berjudul Superhero. Btw dari awal aja udah dibuka dengan meriah karena kita disuguhi dengan tembakan confetti di tengah-tengah lagu. Danny pun sempat menyapa 2500 penonton yang hadir di konser.

“Hai bandung, makasih udah hadir di konser ini. Kita senang bisa menghibur kalian semua, apalagi orang Indonesia ramah-ramah banget dan menyambut kita dengan hangat”. Begitulah kurang lebih sapaan Danny untuk para penonton konser.

Danny O’donoghue | Photo by @azamrachman

Sekitar 16 lagu dibawain sama The Script mulai dari lagu The Rain, We Cry yang merupakan lagu pertama yang mereka rilis, Hall of Fame sampai lagu terbaru mereka Dare You to Doubt Me.

Selain itu, udah pasti lagu andalan mereka yang pasti Sahabat Kutu pada tau juga yaitu The Man Who Can’t be Moved, mereka bawain di tour konser kali ini. Wah asli sih dengerin lagu ini bikin Kutu inget masa-masa sekolah dulu (berasa tua yak wkwkwk).

Oke, kejutan demi kejutan udah The Script kasih untuk penonton yang pasti udah kangen banget sama penampilan mereka sejak konser terakhirnya di Indonesia pada tahun 2018 lalu. Again and again The Script ngasih kejutan yang bikin kutu sampe bilang “wah gila sih!”.

Danny tiba-tiba muncul di tengah kerumunan sambil memainkan gitarnya dan bernyayi lagu If you Could See Me Now. Lebih mengejutkan lagi saat Danny sempat meminta salah satu penonton untuk menelpon pacarnya. You know what? pacar penonton itu dinyanyiin langsung lagu berjudul Nothing lewat telpon dan dibilang “pacarmu sebentar lagi akan jadi mantan” wkwkwk gimana ya perasaan pacarnya itu. Penasaran deh hihi

Photo by @otelloasia

Oh iya sedikit cerita tentang lagu Nothing yang berisi tentang luka, kegelisahan dan ungkapan masih menyimpan perasaan, meskipun hubungan asmara sudah berakhir. Wiihh dalem banget artinya.

Lagu demi lagu di bawain sama The Script. saking serunya, gak kerasa udah ada di penghujung acara. Sebagai penutup konser, The Script bawain lagu Hall of Fame.

Selama 90 menit Kutu bener-bener dimanjain sama suara mereka dan ini juga pertama kalinya Kutu nonton The Script secara langsung, feeling amazed banget.

Mungkin segitu aja yang bisa Kutu ceritain di event traveler kali ini, semoga kamu yang baca cerita ini bisa ikut terhibur.

MINIKUTU REVIEW

0
4/5

Overall

Di konser The Script Greatest Hits Tour 2022 ini full of surprise. Mulai dari penambahan jadwal yang tadinya cuma tanggal 30 September aja, ditambah jadi 2 hari di Jakarta. Eh udah gitu ditambah lagi 1 hari untuk konser di Kota Bandung karena antusias fans yang excited dengan kedatangan The Script ke Indonesia. Udah gitu treatment telpon mantan pacar penonton paling epic sih dan seniat itu mereka turun ke tengah-tengah penonton. Terakhir penampilan Andreah yang nggak kalah bikin Kutu amazed, suaranya itu loh enak banget di denger.

Hope can meet The Script again on the next concert

 

 

 

Event Gallery

Written by

Best Event

Rossa Another Journey: The Beginning di Bandung Gandeng Ryeowook jadi Bintang tamu
0%

4.5

Konser The Script Greatest Hits Tour 2022 Penuh dengan Kejutan
0%

4

Fur Farewell Tour Sukses Bikin Para Fans Seneng Sekaligus Sedih
0%

4

Nonton konser ditemenin “makhluk halus”? cuma ada di Semesta Menari
0%

4

Tradisional X Modern di Sound of Game‘Land
0%

3.7

Next Event

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Related Post

Nonton konser ditemenin “makhluk halus”? cuma ada di Semesta Menari

“Agak laen Kelen Terlalu Lama Sendiri” begitulah slogan event yang Kutu sambangi kali ini. 30 April kemarin, Kutu mampir ke event Semesta Menari di Bengkel Space, SCBD, jakarta. mau tau keseruannya? Let Kutu tell the story! Oke, jadi di Semesta Menari ini ada 2 guest star yaitu Kunto Aji dan member podcast Agak Laen.  Diawal...

Rossa Another Journey: The Beginning di Bandung Gandeng Ryeowook jadi Bintang tamu

1 Desember 2023 jadi hari yang menyenangkan karena Kutu dapet kesempatan buat ngeliput Album Tour Concert Rossa di Bandung sekaligus jadi konser penutup untuk di Indonesia. Konser yang bertajuk Another Journey: The Beginning ini digelar dalam rangka mengenalkan album baru dari Rossa setelah lama nggak ngeluarin album baru. Berawal dari Kota Samarinda, kota pertama sekaligus...

Fur Farewell Tour Sukses Bikin Para Fans Seneng Sekaligus Sedih

Jujur Kutu baru pertama kali nonton FUR secara langsung, padahal mereka manggung di Indonesia tuh udah beberapa kali. Pas banget Kutu dikasih kesempatan buat ngeliput konsernya di Jakarta dan di Bandung.  Tapi gapapa meski diselimuti kesedihan, Kutu coba nikmatin performancenya dengan riang gembira. Ceilahhh… Sesampenya Kutu di Bengkel Space, Jakarta. Pas banget FUR lagi soundcheck...

Nonton Konser Sambil Main Wahana di Dream Festival Carnival 2023 

Tahun 2023 ini Kutu buka dengan dateng ke salah satu event yang diadakan di tempat yang cukup “enggak biasa” yaitu wahana bermain Trans Studio Bandung. Dream Festival sebelumnya udah berlangsung di Jakarta 6 kali berturut-turut loh sahabat kutu. Jujur dateng ke event ini, Kutu dimanjain dari segala sisi. Kutu bisa nikmatin nonton konser sambil naik...

Dalawampu “Varnamaya”, tajuk pensi SMAN 20 Bandung di tahun 2019

minikutumedia.com – Heyhooooo sahabat kutuuuu!!!! Waahhhh sekian lama kutu tidak me-review event, akhirnya kali ini kutu mau me review sefruit (dibaca:sebuah) event dari anak-anak SMAN 20 Bandung, yaitu Dalawampu Varnamaya. Setiap tahun SMAN 20 bandung selalu menyelenggarakan pensi dengan tema yg berbeda-beda.  Sebelumnya Kutu pernah dateng juga ke event pensinya SMAN 20 Bandung, yaitu Field of Vision...

Ada Apa Aja, Sih, Di 10 Tahun-nya Kampoeng Jazz?

  Welcome back to Kampoeng Jazz! Diumurnya yang ke 10, Kampoeng Jazz semakin matang lagi loh guuys~ masih dengan tradisinya menghadirkan musisi luar negeri, tahun ini KJ memboyong MYMP, JMSN, dan The Marias ke panggung mereka. Untuk pengisi dalam negeri ada Garhana, Senar Senja, Nonaria, The Extralarge, Monita Tahalea, Barsena Bestandhi, Diskoria x Fariz RM,...

TOSERBA VOL. 1 : KOLABORASI ALAM, MUSIK, DAN KREATIFITAS ANAK MUDA BANDUNG 

Nonton konser di dalem ruangan? Hmmm gerah! Kalo di luar ruangan? Biasa aja kali ya. Tapi kalo nonton konser di tengah alam terbuka? Wah! Kayanya unik tuh! Nah, hari Sabtu 07 April 2018 kemarin, Kutu berkesempatan buat ngerasain sensasi seru nonton konser musik di tengah alam terbuka loh! Yap, tepatnya di gelaran pertama Toserba Vol....

Malem Minggu Kutu Bareng Dalawampu Calvantrist 2018

  Wohooo~! Sama seperti tahun kemarin, tahun ini Aku dateng lagi loh ke Dalawampu. Nah Pentas Seni tahunan SMAN 20 Bandung ini hadir dengan nama Calvantrist 2018. Digelar di Sasana Budaya Ganesha, Calvantrist boyong artis yang pastinya gak kalah keren dari tahun-tahun sebelumnya. Ada Adhitia Sofyan, Pusakata, Electrified, GAC dan yang terakhir ada Raisa! Wah,...

You Might Also Enjoy

kurt cobain
international
14 / 05 / 20
Gitar akustik Kurt Cobain akan di lelang dengan harga awal sebesar US$ 1 juta
minikutumediadotcom-COVER-SENSE OF BELONGING - MORGENSOLL
local
08 / 03 / 20
Morgensol Merilis Video Clip Bertajuk "Sense of Belonging"
minikutu-hmgnc
local
18 / 02 / 16
HMGNC : Rilis Album Remix “Memories That Last A Dream”
tumblr_lrff0vUWmR1qciafbo1_500
ministory
06 / 08 / 20
Musisi ini akui pernah pelajari Ilmu Hitam

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more