“Yang Mereka Bilang Cinta” Sebuah Perasaan Yang Berbunga-Bunga Dari Sheemar  
local

“Yang Mereka Bilang Cinta” Sebuah Perasaan Yang Berbunga-Bunga Dari Sheemar  

Penyanyi Sheemar Rahman Puradiredja atau yang akrab dipanggil Sheemar akhirnya merilis lagu pertama nya yaitu “Yang Mereka Bilang Cinta” pada hari Jumat 11 Agustus 2023. Sebuah lagu debut dari penyanyi yang berusia 12 Tahun ini merupakan single perdana dan menandai karir Sheemar di Industri Musik Indonesia dengan merilis lagu ini di tahun 2023. Sebuah lagu juga yang mengawali berbagai Rilisan yang akan datang dan menjadi awal langkah bermusik dari putra Angga Puradiredja ( Vokalis Maliq n D’essentials) dan Melanie Putria.

“Yang Mereka Bilang Cinta” merupakan sebuah Lagu yang menceritakan tentang seorang anak remaja, yang sedang bingung karena merasakan suatu perasaan yang tak pernah dia rasakan sebelumnya, yaitu sebuah perasaan yang berbunga – bunga. Sebuah perasaan yang selama ini seperti diungkapkan Sheemar, adalah sebuah perasaan yang ia rasakan setiap dia bertemu dengan temannya di kelas, tak pernah dia rasakan. Namun sekarang perasaan itu tiba-tiba muncul dan mulai dipertanyakan.

Lagu yang merupakan pengalaman dari Sheemar ini, sesuai dengan usianya yang memang memasuki masa pra Remaja, merupakan sebuah lagu berdasarkan pengalaman yang ia rasakan. Kemudian hal ini dituangkan dalam lagu Yang Mereka Bilang Cinta bersama dengan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan, dan hal ini dibantu juga oleh Barsena sebagai vokal director dalam lagu ini.

Melanie Putria sang ibu mengatakan bahwa, Sheemar adalah seorang anak 12 tahun yang memiliki talenta baik dalam bermusik dan passion besar dalam bernyanyi. Dan latar belakang inilah yang membuat saya, sebagai ibu dan ayahnya yang memang sudah lama berada di industri entertainment merasa dan tentu berharap dengan Sheemar memiliki single, bisa menjadi pembuka jalan dan batu loncatan bagi Sheemar dalam bermusik dan berkarya, dan besar harapan banyak orang bisa turut menikmati karyanya.

Sheemar bercerita bahwa proses pengerjaan dari lagu ini berlangsung selama 1 bulan dengan proses workshop, take vocal, dan sampai akhirnya mixing dan mastering. Selain itu Sheemar juga berkata bahwa salah satu bagian yang ia suka dari lagu ini adalah ketika bagian Refrain dari lagu ini, yang menurutnya sangat berkesan dan ear catchy.

Setelah rilis dari lagu ini, akan dirilis juga Music Video dari lagu Yang Mereka Bilang Cinta yang sesuai dengan isi lagunya. Music video ini seolah menerjemahkan cerita dari lagu tersebut dan diperankan langsung oleh Sheemar dan ibunya sendiri. Selain itu ke depan nya MV dan lagu ini akan menandai 3 lagu lagi yang rencana nya akan dirilis dari Sheemar. Lagu “Yang mereka bilang cinta” ini, adalah lagu ringan yang mewakili hati anak2 remaja seusia Sheemar. Yang sudah mulai merasakan perasaan suka, berbunga-bunga.. namun belum bisa mengidentifikasi arti dari perasaan tersebut.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Abeliano - #01

25 December 23

29 January 16

Ify Alyssa - Image #01

21 June 20

Related Post

lost--
local
12 / 07 / 17
Lika-liku Perjalanan Lost Kids Berbuah Single "8 Years"
foto-1
local
23 / 11 / 22
Later Just Find Kembali Merilis Single Berjudul "Hanya Kau"
Artwork
local
05 / 09 / 22
Arkata Hilang Arah dalam Single ‘I Don’t Know Why’
Sesi foto edit-21-1
local
20 / 05 / 23
Rio Adiwardhana menutup 9 single lagu tentang Cintanya dengan lagu ke 10 yang berjudul "Terlalu Pahit"
Image copy
local
18 / 10 / 22
Kembalinya TIKET, Formasi Lawas Energi Baru
dwp2016-860x450
local
04 / 11 / 16
Tiket #DWP2016 sudah mulai dijual!!!
noui 1 copy
local
14 / 12 / 22
‘Hometonone’ Menjadi Soundtrack Original Keramat 2: Caruban Larang
minikutu-crystalboys-3
local
21 / 11 / 18
Crystal Boys promosikan Single terbarunya

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

unnamed

04 September 20

Juicy Luicy - Artwork

11 April 22

unnamed (2)

30 July 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more