Fakta Menarik Album Manusia – Tulus

Fakta Menarik Album Manusia – Tulus

tulus

Hampir 6 tahun tulus tak rilis album, sekalinya rilis album eh langsung ‘ngena’ di hati para pendengarnya. 3 maret kemarin Tulis merilis album yang bertajuk Manusia yang berisi 10 track didalamnya. Judul lagu-lagunya memang terkesan seperti seluruh perasaan ataupun yang pernah dialami setiap manusia. Perasaan sedih, Bahagia dan macam-macam rasa tertumpah di dalam album barunya kali ini.

Manusia - Album by Tulus | Spotify

Cerita yang nyambung dari lagu-ke lagu

Kalo kamu dengerin seluruh track di albumnya secara berurutan, kamu bakalan nemuin kesinambungan antara satu lagu dan lagu lainnya

Pake Bahasa Indonesia yang ‘Elegan’

Udah nggak diragukan lagi ya kalo suaranya Tulus tuh merdu banget dan bikin hati jadi adem. Lirik lagu yang dinyanyiin pun jadi kekuatan tersendiri di album ini. Setiap liriknya nggak ada satupun yang berbahasa asing. Selama 2 tahun terakhir, Tulus memang akui dia lewatin proses eksplorasi Bahasa yang menyenangkan.

Lagu favorit Tulus di Album Manusia

Lagu Tujuh Belas jadi lagu favoritnya tulus dan lagu ini jadi urutan pertama di track album versi digitalnya.

 

Udah pada dengerin semua lagunya belum? Favorit kamu yang mana?

NEXT EVENT

About Author

Rezky Nurdianti Putri

Rezky Nurdianti Putri

A little person with a big dream.

Leave a Reply

Minikutu adalah media platform bagi event creator dan musisi. dari manusia untuk manusia

KUTU ON FACEBOOK

RECENT TWEETS

MY INSTAGRAM

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri. Copyright ©2022 Minikutumedia.com

Written by

Leave a Reply

Next Event

Related Post:

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri. Copyright ©2022 Minikutumedia.com