Junji personil OnlyOneOf yang gaya rambutnya tutupi wajah

minikutu – Ada yang tahun boy grup asal Korea Selatan OnlyOneOf? Nah, beberapa waktu lalu boy grup ini sempat trending karena penampilan salah satu personilnya.

Junji, salah satu personil OnlyOneOf yang berponi super panjang. Nggak tanggung-tanggung, poninya yang panjang itupun  sampai menutupi setengah wajahnya loh.

Berpenampilan Berbeda, 9 Fakta Menarik Junji Member OnlyOneOf

Dalam program Joy Ask Anything di KBS TV, Junji menjelaskan kalau rambut ikoniknya itu bermula saat tahun 2020. Jadi saat awal debut, Junji punya image yang pemalu. Hingga akhirnya Junji memanjangkan rambutnya yang nyentrik ini di Januari 2020 saat rilis teaser foto untuk album ‘Unknown art pop2.1’.

Dengan poni yang menutupi setengah dari wajahnya, jelas Junji alami kesulitan setiap harinya. Junji jelaskan jika saat berjalan, dia harus memegang tangan temannya. Juga sering kesulitan untuk menemukan pintu saat tiba di lokasi syuting.

Namun dibalik keluh kesahnya yang kesulitan dengan gaya rambutnya, Junji malah khawatir kalau grupnya nanti tidak akan terkenal lagi jika mengubah gaya rambutnya.  Salah satu MC dalam acara Joy Ask Anything pun memberi saran jika kurang nyaman janganlah memaksakan untuk pertahankan gaya rambutnya itu. Padahal dibalik poninya yang super panjang itu, wajah asli Junji cukup menawan loh.

Junji OnlyOneOf

Tapi sekarang Junji sudah bernampilan seperti biasa lagi kok. Meskipun masih pakai poni, tapi kali ini poninya normal wwkwk. Nih coba lihat postingannya di instagram OnlyOneOf.

Kira-kira kalau kalian ditawarin jadi artis dan harus berpenampilan seperti Junji bakalan mau ngga? hihi

 

A little person with a big dream. *Also work on Trans TV as a Creative

Leave a Reply