Kolaborasi Gamaliel dan Jevin Julian dalam remake lagu Sephia – OST Melankolia

Kolaborasi Gamaliel dan Jevin Julian dalam remake lagu Sephia – OST Melankolia

Untitled-2

 

minikutumedia.com – Visinema Pictures resmi akan meluncurkan film terbaru “Generasi 90- an: Melankolia” yang akan dijadwalkan tayang serentak pada 9 April 2020 di bioskop seluruh Indonesia. Film yang terinspirasi dari buku “Generasi 90an” karya Marchella FP ( penulis “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” ) ini pun dibalut kental dengan hal-hal yang berbau 90an, dimulai dari detil-detil sentuhan artistik pada film ini, hingga soundtrack-soundtrack yang akan mengajak penonton bernostalgia.

Semua berawal dari ketertarikan produser terhadap warna vokal gamaliél dalam track “Gelap Malam”, yang merupakan sebuah track solo gamaliél di album “RESONANCE” milik GAC (Gamaliél Audrey Cantika). Vokal gamaliél pada track tersebut terdengar berbeda dari biasanya dan dianggap dapat mewakili emosi dari film “Generasi 90-an: Melankolia”.

Nama Jevin Julian diajukan oleh produser Visinema Pictures untuk menjadi produser musik dari aransemen ulang lagu “Sephia” ini. Eksplorasi Jevin Julian di bidang musik memang sudah tidak dipungkiri lagi. Ia pun memilik sejumlah track yang memang tergolong dark dan sesuai dengan karakter yang film ini butuhkan. Namun dengan munculnya ide untuk membawa serta Jevin Julian dalam projek ini, gamaliél pun akhirnya meminta pihak film untuk tak hanya sekedar menjadikan Jevin Julian sebagai produser musik, tapi untuk lebih lanjut membuat projek ini sebagai projek kolaborasi antara kedua musisi.

 

NEXT EVENT

About Author

Rezky Nurdianti Putri

Rezky Nurdianti Putri

A little person with a big dream.

Leave a Reply

Minikutu adalah media platform bagi event creator dan musisi. dari manusia untuk manusia

KUTU ON FACEBOOK

RECENT TWEETS

MY INSTAGRAM

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri. Copyright ©2022 Minikutumedia.com

Written by

Leave a Reply

Next Event

Related Post:

Create With ♥ By Jedi Iriyanto & Rezky Nurdianti Putri. Copyright ©2022 Minikutumedia.com