Rimar Berbagi Kebahagiaan di Single Terbaru ‘Cinta yang Kutunggu’
local

Rimar Berbagi Kebahagiaan di Single Terbaru ‘Cinta yang Kutunggu’

Setelah hampir setahun lamanya, penyanyi berbakat dan penuh talenta, Rimar, kembali merilis single terbaru yang diberi judul Cinta yang Kutunggu. Sebuah lagu yang kembali diciptakan sendiri oleh Rimar.

Dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia, lagu ini masih mengusung nuansa musik pop ballad romantis dengan mengambil tema tentang sebuah percintaan, yang menariknya, kali ini Rimar menciptakan sebuah lagu dengan akhir kisah yang bahagia, lagu ballad yang cocok untuk para pasangan yang sedang jatuh cinta (bucin), berbeda dengan karya sebelumnya yang selalu mengedepankan tema cerita patah hati, kekecewaan, dan perpisahan.

Lagu ini diproduseri oleh S/EEK dan bekerja sama dengan Kamga sebagai direktur vokal. Menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta kepada seorang pria sempurna baik paras maupun sikapnya, dari caranya membuat seseorang jadi nyaman ketika merasa canggung, dan selalu hadir untuk meredam rasa rindu.

“Lagu ini punya beberapa harapan yang tertulis di bagian chorus dan bridge, salah satunya di bagian bridge tertulis “ku terus berharap perasaanmu selalu sama, karena pasti cintaku pun takkan pernah berubah” yang merupakan harapan tiap wanita,” ujar Rimar menceritakan tentang lagu ‘Cinta yang Kutunggu’.

Sementara, dari departemen suara, lagu ini diaransemen sangat apik, terkesan sederhana tanpa adanya kompleksitas suara instrumen yang berlebihan, sehingga membuatnya menjadi lagu yang sangat nyaman untuk didengar dan mudah sekali untuk mencerna isi pesan dari tiap bait liriknya.

Perpaduan instrumen piano yang menjadi senjata utama, dipadukan dengan kualitas vokal Rimar yang mumpuni membuat lagu ini menjadi kuat secara harmonisasinya. Sebuah lagu indah untuk dijadikan playlist keseharian.

Lagu ini bukan tanpa halangan saat proses pembuatannya. Sebagai lagu tema bahagia yang diciptakan Rimar setelah sekian lama, jiwa perfeksionisnya mendadak muncul sehingga membuat proses rekaman vokalnya agak memakan waktu.

“Jadi pas recording, waktu satu shift rekaman bahkan sempat hanya cukup untuk merekam lead vocal. Bersyukur saat rekaman dibantu oleh kak Kamga sebagai vocal director yang dengan sangat sabar mendampingi aku yang banyak maunya,” ujar Rimar.

Musik video

Sementara, untuk konsep musik video yang disutradarai oleh Prialangga, Rimar mengaku puas karena apa yang ada di pikirannya dapat diterjemahkan dengan sangat baik, sehingga menghasilkan musik video yang sesuai dengan ekspektasi dan harapannya.

Dalam musik video kali ini Rimar memang mengharapkan hal yang sedikit berbeda dari musik video sebelumnya. Ia membayangkan seorang wanita yang diberikan teka teki oleh kekasihnya berupa kenangan-kenangan mereka ditutup dengan akhir destinasi di mana kekasihnya telah menunggu untuk memberikan kejutan lainnya.

“Harapakanku diterjemahkan dengan sangat baik oleh kak Prialangga dan tim. Tim yang solid dan selalu membawa vibes bahagia membuat proses shooting berjalan lancar dan seru,” tegasnya.

Lewat lagu ‘Cinta yang Kutunggu’ ini, Rimar berharap dapat menjadi doa baik bagi semua yang mendengarkan dalam menemukan cinta sejati yang telah ditunggu, dan semoga juga banyak penikmat musik Indonesia bisa mendengar lagu ini dan menjadikannya salah satu theme song of life bagi mereka.

“Aku harap suatu saat kita semua bisa berkumpul menyanyikan lagu ini bersama baik sambil memeluk pasangannya maupun sambil memeluk kenangan indah bersama orang terkasih,” tutup Rimar.

Profil singkat Rimar

Rimar adalah pemenang Indonesian Idol Special Season 2021. Penyanyi yang sangat berbakat ini merilis single debutnya “Waktu dan Perhatian” pada 28 Mei 2021 di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Lewat lagu Perdana ini RImar bekerjasama dengan artis bertalenta yaitu Andmesh Kamaleng.

Rimar kembali merilis single kedua  pada tanggal 14 Januari 2022 berjudul ‘Menunggu Kau Kembali” bekerjasama dengan Tohpati dan kali ini Rimar terlibat sebagai pencipta lagu.

Pada bulan November 2022, Rimar merilis single duetnya bersama Indra Sinaga lewat lagu “Setidaknya Sempat Bersama”

Memiliki suara yang merdu, kualitas vokal dengabn karakter kuat, memiliki teknik vokal yang tinggi dan selalu memukau disetiap penampilannya menjadikan Rimar artis yang patut diperhitungkan  di industri musik Indonesia.

Bakat dan talenta serta jiwa kompetisi Rimar telah terlihat sejak lama. Bahkan sebelum menjuarai ajang Indonesian Idol musim kesebelas pada 2021 ini, dia tercatat telah mengikuti berbagai kompetisi musik salah satunya mewakili Indonesia dalam ajang ASEAN ‘Be Our Rock & Pop Soul’ music competition yang diselenggarakan di Vietnam. Tidak hanya itu, jejak rekamnya juga tercatat pada 2018 saat ia mengikuti ajang I Can See Your Voice Indonesia musim ketiga dan berperan sebagai Susan dalam episode bintang tamu Bertha.

Ia juga pernah berduet dengan Dimash Kudaibergen, penyanyi internasional asal Kazakhstan dalam sebuah konser tunggal yang digelar di St.Peterburg, Rusia, pada tahun 2019 yang ditonton sekitar 13.000 penonton.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

28 January 16

minikutu-hayday

09 March 16

skenario hari-minikutu

18 May 20

Related Post

Panggung Besar
local
28 / 02 / 24
Single Kedua Dodit Mulyanto Jujur Berkarya Tulus Bermusik
local
25 / 03 / 24
T-Five Merilis Lagu "AKU BUKAN DIA" bercerita tentang seseorang yang bertahan dalam suatu hubungan toxic
Band asal Bandung, T-Five yang telah berkarya dengan kekuatan yang dimilikinya, sejak terbentuk pada tahun 1999. Dan yang membuat T-Five semakin unikadalah karena T-Five juga merupakan Group Band yang bisa membawakan lagu-lagu Acapella. Mengalir melalui karirnya, pada tahun 2002 T-Five berhasil memenangkan 6 Kategori Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) pertama...
Artwork - Trisamanta
local
03 / 06 / 23
SENDU BERSAMA TRISAMANTA
STUC FOTO 2
local
13 / 12 / 22
STUC Siap Ramaikan Belantika Musik Independen Lewat Rilisan Terbaru “Blu” dan “Spin”
minikutu-life-news-ryan-sahara
local
27 / 05 / 16
Ryan, Mantan Vokalis Sahara Band Meninggal Dunia
minikutumedia.com-facebook-goosehouse2
local
19 / 04 / 17
"HEPTAGON" Album terakhir bersama Takezawa
Oslo Ibrahim Another Heartbreak
local
26 / 04 / 24
OSLO Merilis Single Baru Berjudul ANOTHER HEARTBREAK
Aziz Hedra - #01
local
01 / 08 / 23
Sukses Dengan Singel Pertama, Aziz Hedra Lanjutkan Pesonanya di Singel Terbaru “No More You And I” 

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

power-trip-riley-gale-foto-revolvermagreed-dunle-83

31 August 20

DSCF6829

24 November 23

Artwork - Selamat Pagi ( Hey World )

28 October 22

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more