Katon Bagaskara dan HIVI! Menghadirkan Warna Baru Untuk “Negeri di Awan”
local

Katon Bagaskara dan HIVI! Menghadirkan Warna Baru Untuk “Negeri di Awan”

Dalam rangka merayakan keindahan dan keabadian musik Indonesia, Katon Bagaskara bersama dengan grup musik pop Indonesia, HIVI! yang terdiri dari Febrian Nindyo Purbowiseso (Gitar & vokal), Ilham Aditama (Vokal), Neida Aleida (Vokal), Ezra Mandira (Gitar & Vokal), akan merilis remake lagu klasik “Negeri di Awan” pada tanggal 29 September 2023. Kolaborasi ini menghadirkan sentuhan segar pada lagu yang telah mencuri hati penggemar sejak rilis pertamanya pada tahun 1994 dalam album solo self titled pertama Katon Bagaskara.

Katon Bagaskara, salah satu musisi Indonesia yang telah melahirkan banyak karya, mengambil inisiatif untuk mengajak beberapa musisi muda berbakat dalam proyek “Kinarya Lintas Sebrang” (KLS). Sebuah EP yang terdiri dari 6 lagu remake karya cipta Katon Bagaskara. Tujuan utama KLS adalah memberikan pendekatan baru kepada lagu-lagu ciptaan Katon Bagaskara yang yang telah dikenal dan digemari lintas generasi, dengan memberikan kesempatan kepada para musisi untuk mengeksplorasi kembali lagu-lagu tersebut dengan gaya dan pengaruh yang berbeda. Proyek ini bertujuan untuk meregenerasi lagu-lagu tersebut.

Single pertama dari proyek remake ini adalah “Negeri di Awan”. Dalam versi baru ini, HIVI! memberikan nuansa easy listening yang segar dan menghadirkan sentuhan modern pada lagu klasik ini. Dengan begitu, lagu ini akan memberikan pengalaman mendengarkan lagu ciptaan Katon Bagaskara yang berbeda, sambil tetap menjaga esensi aslinya.

“Negeri di Awan diciptakan bersama Kakak saya, Andre Manika. Lagu ini menceritakan tentang kekaguman akan seseorang yang berhati lembut, berkisah mengenai utopia yang penuh kedamaian,” Katon Bagaskara menjelaskan awal kisah lagu ini.

Katon Bagaskara menambahkan, “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan HIVI! dalam proyek ini. Mereka adalah talenta muda yang sangat berbakat, dan saya yakin mereka telah memberikan sentuhan istimewa pada lagu ‘Negeri di Awan’. Saya berharap bahwa remake ini akan diterima dengan baik oleh para pendengar, dan kami berharap untuk merilis lebih banyak karya yang menginspirasi di masa mendatang.”

HIVI! juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. “Negeri di Awan adalah sebuah lagu indah penuh kenangan yang dibawakan oleh seorang penyanyi yg sangat berkarakter. Merupakan sebuah kehormatan untuk HIVI! bisa terlibat dalam proyek ini.”

Setelah “Negeri di Awan,” Katon Bagaskara akan merilis dua single berikutnya dengan Lomba Sihir dan Mondo Gascaro sampai penghujung tahun 2023. Ini adalah bagian dari upaya untuk menghidupkan kembali lagu-lagu ciptaan Katon Bagaskara dalam gaya yang kontemporer.

Remake “Negeri di Awan” oleh HIVI! akan tersedia di berbagai platform musik digital mulai 29 September 2023. Lagu ini akan menjadi pembuka menuju EP “Kinarya Lintas Sebrang”.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Nadzira Shafa - Artwork

29 June 23

IPC with new logo

14 September 23

Oli-Sykes-Fangs-1000x515

26 July 21

Related Post

14358689_10154200941492013_5397267681684127815_n
local
03 / 01 / 17
Bottlesmoker merilis The Anima dalam bentuk Floppy Disks!
ARTWORK - TAKUT
local
01 / 06 / 23
Akhirnya ‘TAKUT’ Rilis! Risa Saraswati Ceritakan Pengalaman Dirinya Bertemu Makhluk Gaib Untuk Original Soundtrack Serial “Jurnal Risa” 
Prinsa Mandagie - #01
local
28 / 05 / 23
Prinsa Mandagie Mengajak Kaum Patah Hati Untuk Bangkit Kembali Melalui EP Percaya
IF
local
24 / 01 / 18
Cerita tentang karya terbaru, GAC merasa lagu mereka terinspirasi dari Indonesia.
ADHITIA SOFYAN - ARTWORK SESUATU DI JOGJA - NEW VERSION
local
05 / 02 / 24
Adhitia Sofyan Merilis “Sesuatu di Jogja” dengan Versi Baru Bersama Bakpia Kukus Tugu Jogja
standherealone-1478678015
local
29 / 03 / 17
Di Balik Keluarnya Ocan Dari Stand Here Alone
AMGS2PS1
local
27 / 09 / 23
Pendarra Memulai Perjalanan Baru Lewat "Di Sudut Purnama"
Dok. Someting to Someone
local
04 / 04 / 21
Quartet Pop Punk, Something To Someone Release Debut EP

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

08 June 23

25 March 24

DSC01315 (1) copy

15 October 22

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more