Angel Pieters Rangkum Perjalanan 25 Tahun Kehidupan Dalam Mini Album “Satu Per Empat”
local

Angel Pieters Rangkum Perjalanan 25 Tahun Kehidupan Dalam Mini Album “Satu Per Empat”

Angel Pieters, musisi perempuan asal Indonesia ini akhirnya comeback dengan mini album (EP) terbarunya yang berjudul “Satu Per Empat”. Memang, musisi satu ini tidak pernah vakum secara menyeluruh karena beberapa tahun terakhir, Angel masih aktif merilis lagu-lagu rohani miliknya. Kini, seakan mengobati rasa kangen dari penikmat musik Indonesia, Angel merilis EP terbaru yang berisi 7 lagu di dalamnya.

Di “Satu Per Empat”, Angel Pieters banyak menggambarkan perasaannya menuju umur 25 tahun. Bahkan menurutnya, dengan merilis EP ini, adalah moment yang cukup bersejarah dan harus diingat baginya jika EP ini dirilis pada saat dirinya menginjak usia 25 tahun. Sebelum merilis EP ini, Angel sebenarnya telah terlebih dahulu merilis 2 lagu yang berjudul ‘Nadadinadimu’ dan ‘Bila’. “Sebenarnya, tidak ada alasan khusus kenapa aku merilis 2 lagu sebelum merilis EP ini,” jelas Angel.

“Aku hanya ingin lebih produktif dan mengeluarkan karya terus, supaya tidak terlalu ada gap yang besar. Rilisnya 2 lagu tadi sebenarnya juga adalah teaser persiapan menuju rilisnya EP ini,” lanjutnya. Dalam penggarapannya, banyak pihak yang ikut membantu Angel Pieters merampungkan “Satu Per Empat” ini, mereka adalah Maruli Tampubolon yang berkolaborasi bersama Angel di lagu ‘Desire’, Anindyo Baskoro, Arya Adhitya Ramadhya, Josh Kunze, hingga Adis Putra. Sementara itu EP ini di-Produser-i oleh Greybox dan Adis Putra dimana proses Mixing diserahkan pada Greybox, dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

“Secara garis besar, aku ingin menyampaikan bahwa kita harus berserah terhadap garis hidup yang sudah ada, percayalah pada tiap proses yang kita alami karena proses itu adalah bagian penting dalam mencapai apa yang kita inginkan,” ungkap Angel saat ditanya mengenai hal yang sebenarnya ingin dia sampaikan lewat EP ini. “Kadang proses yang kita alami itu bisa dalam bentuk pengalaman pahit, trauma, atau apapun itu. Tapi, kita harus tetap semangat dan merasa buntu. Selama kita masih hidup, kita masih bisa berkarya dan menggapai apa yang kita inginkan, jangan pernah menyerah dan percayalah apapun keadaan kita, selalu ada harapan,” lanjutnya.

“Stay hopeful, trust God’s timing for you” memang adalah pesan besar yang coba Angel sampaikan pada EP “Satu Per Empat” ini. Selepas merilis EP dengan 2 lagu pembuka, Angel juga akan merilis single ‘Kau’ sebagai single berikutnya yang juga masuk ke dalam EP-nya ini. Menurut Angel, ‘Kau’ merupakan lagu yang sangat special karena selain lagu ini terasa dekat dengan Angel, dia merasa saat merekam lagu ini, dia mengalami banyak sekali kenangan indah kebersamaan di studio.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

23 January 16

90900-the-rain-dokthe-rain

29 December 21

Artwork SMVLL Lets Go

16 July 20

Related Post

Diffa Chandra - Pindah Rumah [Photo]
local
30 / 08 / 22
Diffa Chandra Kembali Merilis Single Kedua Bertajuk "Pindah Rumah" Untuk Kalian Yang Sudah Ditinggalkan Dan Terpaksa Merelakan
DMCRZ Landscape 2
local
25 / 08 / 23
Kerisauan Dogmie Crazy di Nomor Tebaru “Menara Api”
Ify Alyssa - Image #01
local
21 / 06 / 20
Ify Alyssa ungkap Rasa rindu untuk sang Ayah lewat single What About Us?
Zack, Violet - #02
local
09 / 11 / 23
Zack Tabudlo dan Violette Wautier Kolaborasi dalam Lagu Patah Hati “Turn Back Time”
KARINA CHRISTY-5
local
18 / 11 / 23
Karina Christy Rilis Full Album Bertajuk "Circle"
glen
local
08 / 04 / 21
Mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly
dwp2016-860x450
local
04 / 11 / 16
Tiket #DWP2016 sudah mulai dijual!!!
local
29 / 01 / 16
Primata Rilis Single dari EP Mendatang
Minikutumedia.com – Pasca merilis single perdana bertajuk “Kupu-kupu” pada September 2014, band rock instrumental berbasis di Jakarta dan  Primata ditinggalkan satu per satu personel aslinya. Tidak ada konflik di antara masing-masing yang melatari ini, hanya pergeseran prioritas mereka yang akhirnya membuat satu per satu personel memilih hengkang. Dari empat personel...

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

dr.iyeb 3

28 January 22

Jaye - #01

02 August 23

KARINA CHRISTY - PHOTO

11 October 23

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more