Aqeela Calista Kembali Di Industri Musik, Remake Single Milik Potret “Mak Comblang”
local

Aqeela Calista Kembali Di Industri Musik, Remake Single Milik Potret “Mak Comblang”

Setelah berkolaborasi dalam ‘Rindu Lalu’ pada bulan Oktober 2022, Aqeela Calista kembali dengan single terbarunya ‘Mak Comblang’ yang merupakan remake dari band legendaris pada tahun 90- an, Potret. Dalam rilisan terbaru ini, ia kembali bekerjasama dengan Pika Iskandar dan Loop Music selaku produser untuk lagunya. Karena ‘Mak Comblang’ adalah lagu kesukaan Aqeela serta Pika Iskandar, lagu ini akhirnya dipilih sebagai dedikasi terhadap musisi favorit mereka.

‘Mak Comblang’ bercerita tentang seseorang yang ditugaskan menjadi Mak Comblang untuk sahabatnya, tapi malah jatuh cinta dengan yang akan dicomblangkannya. Suara Aqeela Calista yang manis namun powerful sangat cocok dengan nuansa lagu serta lirik lagu tersebut. Selain itu, karakter youthful dari Aqeela membuat lagu remake ini semakin asyik untuk didengar oleh masyarakat. Hal yang unik dari versi sebelumnya, kali ini ‘Mak Comblang’ diaransemen dengan lebih modern dan disesuaikan dengan zaman sekarang.

Ada satu hal unik yang Aqeela alami dalam sesi rekaman ‘Mak Comblang. Jika pada beberapa single sebelumnya ia selalu rekaman pada malam hari di sela-sela waktu shooting yang padat, kali ini untuk pertama kalinya Aqeela melakukan proses rekaman di pagi hari sebelum memulai aktivitas shooting dan itu adalah sesuatu yang baru untuknya.

Dalam proses rekaman ‘Mak Comblang’ tentu ada tantangan yang dihadapi oleh Aqeela, yaitu dirinya yang baru pertama kali membawakan lagu remake dengan aransemen yang cukup berbeda dari versi aslinya. Namun, dengan bantuan Nurul Rahayu Purnamasari atau yang akrab disapa Kak Ayu sebagai Vocal Director, serta Pika Iskandar selaku produser, Aqeela mampu untuk menjalani semua tantangan dalam proses rekaman ‘Mak Comblang’ hingga dapat berjalan dengan lancar.

“Tantangannya pasti ada dong, kalo buat aku tantangannya karena aku baru pertama kali bawain lagu yang kayak gini, itu lumayan susah sih sebenernya. Untungnya, sebelumnya aku udah pernah nyanyiin Mak Comblang jadi udah tau dasar-dasarnya. Dibantu juga sama Kak Ayu, Vocal Directorku jadi makin lancar deh. Intinya, dibawa enjoy aja dan jangan kepikiran. Berpikir positif aja supaya yang kita jalani hasilnya jadi baik!” Ujar Aqeela Calista.

Penyanyi muda asal Jakarta ini merasa sangat bahagia karena bisa membawakan ulang lagu ‘Mak Comblang’ sebagai single terbarunya. Aqeela berharap, masyarakat yang mendengarkan lagunya dapat memberi respon positif dan turut mendukung dirinya dalam industri musik Indonesia. “Harapan aku untuk single ‘Mak Comblang’ semoga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, bisa nge-boom hahaha Amin! Dan tentunya jangan lupa untuk dengerin terus di semua digital streaming platform ya!” Tutur penyanyi muda tersebut.

Tidak hanya lagunya, ‘Mak Comblang’ yang telah dirilis pada tanggal beberapa waktu lalu juga dilengkapi dengan visualisasi yang menarik. Masih sama dengan musik video ‘Mak Comblang’ versi Potret, video ‘Mak Comblang’ versi Aqeela Calista juga bercerita tentang seorang perempuan yang gagal menjadi Mak Comblang karena malah jatuh cinta kepada lelaki yang akan dicomblangkan dengan sahabatnya.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

IMG_1888

14 October 22

RTR EY--

15 March 17

Caldera & Bilal Indrajaya - Publicity

16 May 23

Related Post

Nowela Mikhelia - #03
local
24 / 01 / 24
Nowela Merilis Singel “Bertahan” Dilengkapi Video Musik Yang Perlihatkan Keindahan Indonesia
WhatsApp-Image-2023-03-08-at-19.27.46-1
local
11 / 03 / 23
Electroguns Berusaha Move-On Dari Toxic Relationship 
DSC07259
local
25 / 07 / 21
Berawal dari Tik Tok, Juicy Luicy membuka peluang Hana Wilianto untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Jemari
piston--
local
24 / 03 / 17
Di Balik Makna Video "Titik Nol"-nya Piston
Neida - Publicity #02
local
19 / 01 / 22
Neida Persembahkan “Nirmala” untuk Menyambut Tahun Baru dengan Harapan Baik
Artwork - Situationship
local
22 / 04 / 23
Sheryl Sheinafia Kembangkan Sisi Kreatif di Single ‘Situationship’ Lewat Label Independent, Safe Space Studios
minikutu-life-news-ryan-sahara
local
27 / 05 / 16
Ryan, Mantan Vokalis Sahara Band Meninggal Dunia
Nadzira Shafa - Artwork
local
29 / 06 / 23
Nadzira Shafa Ajak Kita UntukMencintai Diri Sendiri Lewat “Dialog Hati”

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

MW-FK024_sexpis_20170407125644_ZQ

03 September 20

Publicity Image - Iwa K, Madukina (1)

12 September 23

Prinsa Mandagie - #01

28 May 23

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more