Bahagia Tanpaku, Single Kolaborasi Maruli Tampubolon dan Andi Rianto
local

Bahagia Tanpaku, Single Kolaborasi Maruli Tampubolon dan Andi Rianto

Foto: Press Release

minikutumedia.com – Pasca melepas single Tak Mungkin Kembali” pada 1 Mei 2020. Tanpa menunggu waktu lama untuk kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan suara merdunya, kini penyanyi kelahiran 26 Maret 1987 yaitu Maruli Tampubolon kembali merilis single yang berjudul Bahagia Tanpaku. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi bersama komposer ternama di Indonesia yaitu Andi Rianto. Meski penulisan liriknya hanya memakan waktu satu-dua minggu, namun pengerjaan lagu ini sudah dilakukan sejak tujuh hingga delapan tahun yang lalu.

Foto: instagram.com/marulitampubolon777

 

“Ide lagu ini muncul saat Mas Andi punya lagu yang sudah berjudul, tapi belum ada lirik. Saya lalu diminta untuk menuliskan semua liriknya. Dari situlah, saya mencoba mengeksplorasi lagu ini. Liriknya merupakan ungkapan sebagian kecil isi hati saya pada saat lagu ini dibuat karena pengerjaannya dilakukan saat saya tidak dapat memiliki seseorang yang sangat saya cintai pada masa itu. Menurut saya, lagu sedih takkan pernah usang oleh waktu,” – Maruli

 

 

Single ini bergenre pop klasik dengan sedikit sentuhan orkestra didalamnya selain itu pembuatan single ini melibatkan banyak orang diantaranya Andi Rianto, Andre Dinuth dibagian gitar nylon, seluruh anggota Magenta Orchestra dan Tommy sebagai Sound Engineer. Selain itu ada pula penampilan istimewa dari Harvey Malaiholo yang turut menyumbangkan suara indahnya meski hanya sedikit bagian saja, yang kebetulan pada saat itu Harvey Malaiholo ada di lokasi saat Maruli sedang rekaman di kediaman Andi Rianto.

“Ide lagu ini muncul saat Mas Andi punya lagu yang sudah berjudul, tapi belum ada lirik. Saya lalu diminta untuk menuliskan semua liriknya. Dari situlah, saya mencoba mengeksplorasi lagu ini. Liriknya merupakan ungkapan sebagian kecil isi hati saya pada saat lagu ini dibuat karena pengerjaannya dilakukan saat saya tidak dapat memiliki seseorang yang sangat saya cintai pada masa itu. Menurut saya, lagu sedih takkan pernah usang oleh waktu,” – Maruli.

Lagu ini memiliki makna tersendiri bagi Maruli dan merasa lagu ini seperti bersambung dan tak terputus dari single yang sebelumnya dirilis. Nantinya single-single yang akan dikeluarkan setiap bulan selama setahun kedepan akan dijadikan kompilasi ke dalam satu album.

Selain merilis single, Maruli pun merilis video lyric Bahagia Tanpaku di kanal youtubenya. Dalam video liriknya, Maruli menggandeng Aurelie Moremans sebagai model dari video liriknya.

 

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

foo fighters minikutu

05 August 21

Artwork - Mytha Lestari

04 April 21

016159900_1526883882-Billboard-Music-Awards-2018-Taylor-Swift7

02 August 20

Related Post

minikutu-life-news-1
local
27 / 04 / 16
Berita Duka datang dari band asal Bandung "Good Boy Badminton"
THUMBNAIL MV STALKING MANTAN
local
31 / 10 / 22
Derry Ezza Gaet Ijay Irawan Dalam Video Klip Single Keempat Bertajuk “Stalking Mantan”
local
23 / 01 / 16
Rumah Sakit dan Sore Batal Tampil Dalam Gelaran Pasteur Eat! Festival
Minikutumedia.com – Dua Band yang malang melintang dalam dunia musik sudah dapat dipastikan ”batal tampil“ dalam acara Pasteur Eat! Festival. Seperti yang mereka beritakan dalam akun twitter dan facebook miliknya, sampai detik ini mereka belum mendapatkan kejelasan informasi dari pihak panitia penyelenggara akan batalnya acara tersebut. Setelah kami telusuri lebih lanjut...
333CA6CE-019F-4B0D-B734-B52BD71C29B0
local
03 / 07 / 20
Kenny Gabriel, beri rasa “Nyaman’” di single New York – Remix version milik Sivia Azizah
3
local
24 / 03 / 21
Kazzmir Rilis Single Bertajuk “When It Is Done”, Jadi Pertanda Rehat?
minikutu-Fransis-Karin
local
21 / 09 / 21
Karin Ajak Dalami Arti Menjadi Manusia Lewat Single Perdana, ‘Manusia’
RENAGA_NEW_1
local
05 / 12 / 21
Bawakan Kembali Lagu Rahasia Hati, Renaga Punya Pesan Tersendiri Dibalik Lagunya
Diffa Chandra - Pindah Rumah [Photo]
local
30 / 08 / 22
Diffa Chandra Kembali Merilis Single Kedua Bertajuk "Pindah Rumah" Untuk Kalian Yang Sudah Ditinggalkan Dan Terpaksa Merelakan

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more