Isolasi 7 Tahun Grisness Culture yang Akan Segera Berakhir
local

Isolasi 7 Tahun Grisness Culture yang Akan Segera Berakhir

Setelah genap 7 tahun berisolasi dalam berkarya, Grisness Culture kembali lagi di tahun ini. Setelah penampakkan terakhirnya di Asian SKA Fest dan beberapa karya-karya kolaborasi, kembali menyapa publik dengan karyanya yang baru dan segar dengan tema “Ber7umbuh”. Lahir di Kota Semarang pada tahun 2015, Grisness Culture bertumbuh dan berkembang menjadi buah bibir di skena musik SKA. Karya-karyanya di lampau hari yang unik dan organik banyak mencuri perhatian publik.

Dalam masa isolasi berkarya 7 tahun kemarin, Grisness Culture beserta tim sangat mengapresiasi berbagai support dari publik. Sebagai bentuk apresiasi, Grisness Culture menyajikan karya ini yang telah disiapkan secara matang. Bisa dikabarkan penantian kalian selama ini akan segera berakhir.

Menciptakan sebuah karya sendirian memanglah sebuah pilihan, tapi Grisness Culture tidak memilih opsi itu. Mengarungi konsep “Ber7umbuh” mereka merangkul kolega-kolega dari kota kelahiran Semarang dan juga kota lainnya guna menciptakan jejeran karya yang tentunya tidak kaleng-kaleng.

Sedikit bocoran, Grisness Culture tidak hanya akan mempersembahkan karya berupa album saja. Adanya karya pengiring ini akan lebih membangun cerita yang dibentuk di dalam album kedua.

“Yang Jelas kami sudah mempersiapkan album kedua kami, tapi kami akan mempersiapkan karya selain album kedua kami,” ucap Cueng selaku drummer Grisness Culture.

Dengan adanya isolasi semakin mematangkan album kedua dari Grisness Culture. Selain itu, “Ber7umbuh” memikul harapan dari Grisness Culture dan teman-teman yang ikut andil dalam proyek ini dapat meninggalkan jejak dalam memori untuk jangka waktu lama.

Penantian publik yang cukup lama jelasnya akan segera terbayarkan. Dengan adanya bantuan dari teman-teman pastinya akan semakin menyempurnakan karya ini. Sapaan dari Grisness Culture yang sudah lama tidak menyuguhi karya originalnya tentu akan memberikan impresi kepada kalian.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

class of the moon

26 October 21

teddy-696x438

19 March 17

Cuek - Artwork

18 August 20

Related Post

Screen Shot 2020-05-31 at 6.33.43 PM
local
01 / 06 / 20
Image Baru Salshabilla Adriani di lagu terbarunya berjudul "Lirik"
DCIM100GOPROGOPR0248.JPG
local
24 / 03 / 18
Wake up, Iris! dan Konsep Kolaborasi Seni di Panggung SXSW 2018
Stupid Song - Artwork
local
09 / 02 / 22
Kolaborasi Unik Abraham Edo dan Basboi Lewat ‘The Stupid Song’
img_20160508_063319
local
27 / 10 / 16
JKT48 ternyata punya format Band loh!
local
23 / 01 / 16
Rumah Sakit dan Sore Batal Tampil Dalam Gelaran Pasteur Eat! Festival
Minikutumedia.com – Dua Band yang malang melintang dalam dunia musik sudah dapat dipastikan ”batal tampil“ dalam acara Pasteur Eat! Festival. Seperti yang mereka beritakan dalam akun twitter dan facebook miliknya, sampai detik ini mereka belum mendapatkan kejelasan informasi dari pihak panitia penyelenggara akan batalnya acara tersebut. Setelah kami telusuri lebih lanjut...
46e25dd0_sins of suns
local
07 / 04 / 17
Perjalanan Singkat Sins Of Suns Merilis "Glare"
slaas...
local
14 / 04 / 17
Rockabilly Bandung, Slaras, Siap Rilis Video Lirik "Kuda Besi"
Artwork MT Bahagia Tanpaku
local
17 / 06 / 20
Bahagia Tanpaku, Single Kolaborasi Maruli Tampubolon dan Andi Rianto

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more