Closehead Rilis Single Baru Berjudul Hati Hati Ini
local

Closehead Rilis Single Baru Berjudul Hati Hati Ini

Closehead dengan formasi Ijan pada drum dan Lamlam pada vokal kembali merilis single terbarunya di 1 Oktober 2022, paska single terakhir mereka Nostalgia, yang dirilis pertengahan tahun 2021. Single yang bertajuk “Hati Hati ini” merupakan single kedua setelah kembalinya Lamlam ke Closehead di 2019 silam. Single Hati Hati Ini selain dirilis di berbagai DSP juga dirilis dalam format video musik di kanal Youtube Didi Music Records.

Masih dengan tema khas Closehead, Hati Hati Ini juga mengusung lirik dengan tema positif. “Hati-hati ini merupakan salah satu lagu yang liriknya paling personal.” jelas Lamlam. Lagu ini bercerita tentang rumah, rumah dalam konteks tempat ternyaman untuk pulang. Bukan pemahan rumah yang direduksi menjadi sebatas deretan dinding dan atap. Di single ini Lamlam mengutarakan kelelahannya terhadap dunia. Dan Closehead hadir di hidup Lamlam bukan hanya sebatas band, tapi juga sebagai rumah, tempat melepas lelah, tempat berkeluh kesah bersama Ijan yang selalu ada menyambut Lamlam dalam keadaan apapun.

Dari segi aransemen, single Hati Hati Ini sangatlah mudah dicerna. Dari progresi chord yang sederhana sampai notasi yang catchy. Disini Closehead terasa sedikit keluar dari pola aransemen lama mereka, disimplifikasi namun tetap terasa megah. Peran Saprol (Additional Guitar) dan Tyo (Additional Keyboard) sangat terasa disini. Isian gitar Saprol terdengar lebih segar dengan notasi riff gitar yang bisa mengimbangi jaman. Tyo juga bisa mengisi kekosongan-kekosongan di aransemen lagu ini dengan bijak, tanpa perlu berlebih yang alih-alih nanti malah terdengar seperti band elektronik newbie.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

NY 2 AM - Artwork

07 September 21

Artwork - To The Moon and Back

24 October 22

Wangi Gitaswara

01 March 17

Related Post

local
28 / 01 / 16
Single Terbaru Divide Rilis Dalam Format Video Klip
Minikutumedia.com – Setelah merilis single “Kingslayer” pada april tahun lalu, band post-hardcore asal jakarta ini merilis single terbaru mereka yang bejudul “Darah Biru” dalam format video klip. Lagu yang betemakan penghianatan ini dirilis tanggal 27 Januari 2016 dan dapat diunduh di media online ternama ( Untuk unduh lagu Darah Biru...
Artwok - I've Had Enough
local
16 / 10 / 22
Rasyiqa Rilis ‘I’ve Had Enough’ Sebuah Pengingat Akan Jebakan Friendzone
Foto2
local
14 / 03 / 22
Eks-JKT48 YoRI Rilis Single 'Unlock'
ARTWORK SOUL LESS
local
10 / 06 / 20
Soul-Less, Single Ketiga Arya Novanda Tentang Soul-Feeding dan Love-Making
Danilla-
local
07 / 08 / 17
Produktivitas Danilla Dalam Bermusik Berbuah Single Terbaru
Artwork - Automatic Restart
local
03 / 12 / 21
Soundwave Mulai Era Baru Menuju Album Perdana Lewat Single ‘Automatic Restart’
local
26 / 01 / 16
Musisi jazz Tesla Manaf bersiap tur ke Jepang.
Minikutumedia.com – Mungkin sebagian besar orang Indonesia asing ketika mendengar nama Tesla Manaf, padahal Tesla Manaf telah mengharumkan nama Indonesia dengan mengeluarkan album bertajuk A Man’s Relationship with His Fragile Area yang dirilis akhir Desember 2015 lalu oleh MoonJune Records di New York, Amerika Serikat. Pada 23 Januari kemarin, Tesla diajak oleh...
hayday
local
09 / 03 / 17
SINGLE HAYDAY "TERJAGA" (2016)

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more