Pasha Chrisye Luncurkan Music Video “Hanya Kau Yang Ku Mau” Bersama Kevin Aprilio
local

Pasha Chrisye Luncurkan Music Video “Hanya Kau Yang Ku Mau” Bersama Kevin Aprilio

Pasha Chrisye kembali melanjutkan rilisan dengan merilis Music Video terbarunya berjudul “Hanya Kau Yang Ku Mau” dibuat bersama dengan musisi kenamaan Kevin Aprilio, sahabat lama Pasha sedari remaja. Lagu ini menandai titik penting dalam perjalanan persahabatan mereka yang berkembang dari teman bermain biasa menjadi kolaborator musik. Kolaborasi kreatif keduanya mewujudkan sinergi yang terlihat jelas dalam perpaduan unik gaya musik dengan kecintaan dan minat yang sama terhadap musik rock 2000an.

Awal mula kolaborasi ini tercipta ketika Pasha dan Kevin diberi tantangan oleh Musica Studio’s untuk membuat karya bersama. Setelah melalui beberapa tahapan proses kreatif yang diakuinya tidak memakan waktu lama, Inisiatif tersebut melahirkan “Hanya Kau Yang Ku Mau”, sebuah lagu yang menyelami emosi mendalam dari pengalaman pribadi Pasha dengan merefleksikan kisah cinta yang tak dapat berakhir bersama di masa lalu. Lagu ini juga divisualisasikan melalui artwork yang memiliki makna mendalam bagi Pasha, menurutnya pada cover lagu ini terdapat penggambaran yang mewakili perjalanannya, “Di bagian bawahnya kan ada tangan yang mencoba meraih, itu adalah perwujudan masa kelam dan sakit hati yang masih coba untuk menggapai kita, tapi lama-lama tangan itu tenggelam dengan sendirinya, pada akhirnya jadi deh diri kita yang sejati”, tutur Pasha.

Menyelami potongan lirik yang menjadi favorit di lagu terbarunya ini, Pasha mengaku bagian reff cukup membuatnya tersentuh, “Hanya kau yang ku mau, andai kau harus tau aku cinta”. Penggalan liriknya sangat mencerminkan emosi Pasha pada saat-saat penting dalam hidupnya. Melalui lagu ini Pasha ingin menyampaikan pesan penerimaan diri dan kebebasan, mendorong pendengar untuk melepaskan sakit hati masa lalu mereka dan menerima diri mereka yang sebenarnya.

Dibantu dan diproduseri langsung oleh Opung Irwan Simanjuntak, keputusan untuk merilis lagu tersebut pada bulan September lebih lanjut memberikan penghormatan kepada kenangan Alm. Chrisye juga merayakan perpaduan unik antara bakat musik ayah-anak beda generasi.

Melalui perilisan “Hanya Kau Yang Ku Mau”, Pasha berharap karyanya dapat diterima dan menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas. Ia juga berharap karya duet dengan Alm. Chrisye dapat menyegarkan memori lagu ayahnya yang melegenda dan telah melekat di telinga pecinta musik tanah air dengan kehadiran sentuhan warna baru dari seorang Pasha Chrisye.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Adrian Khalif - Menawan Artwork

03 November 22

PUBLICITY PHOTO 2

27 November 23

GMEIST_5034

02 November 23

Related Post

Vintonic - Publicity #01
local
30 / 08 / 22
“Come Away” ke Negeri Impian dan Kenangan bersama Vintonic
IMG_6814
local
30 / 06 / 22
Pertama Dalam Sejarah DEWA 19 Akan Tampil Full Team dengan 4 Vokalis 2 Drummer Dalam 1 Panggung Mengguncang Jogja di Candi Prambanan
aksi sophie
local
30 / 01 / 18
Ini bukan lagu perlawanan, ini sindrom Kotak Kaca
Tompi - Publicity #01
local
06 / 04 / 23
Tompi Syiarkan Lagu Ramadhan dari Bimbo Lewat Versi Baru ‘Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya’
minikutumediadotcom-cover tiara effendy
local
16 / 03 / 20
Single Kedua Tiara Effendy yang Bertajuk Merona Merah
SWERTE Pic1
local
23 / 03 / 22
SWERTE, Rapper Blasteran Indonesia-Swiss Merilis Single “Ballin in Bali”
800F66AE-F40B-4F1E-8615-BB42A51DC2CE
local
02 / 03 / 22
Timbal Balik Glory of Love Dalam Pencapaian Eksistensi Dua Dekade
Xeva Al Gazel - #01
local
15 / 08 / 23
Xeva Al Gazel Rilis Single Yang Sangat Relatable Berjudul, ‘Notification’

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

google-search-music-hum

29 November 20

IMG_3525

27 March 17

Harlech-Envelope-Blurred2

31 March 21

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more