For April Part I yang ditulis Aul Persneling berdasarkan pengalaman pribadi
local

For April Part I yang ditulis Aul Persneling berdasarkan pengalaman pribadi

Foto: dok.Aul Persneling

minikutumedia.com –  Setelah “Di Balik Layar” Aul Persneling kini kembali melahirkan single terbarunya. Dengan tajuk “For April (Part I)”, Aul mencoba untuk mencurahkan isi hatinya. Ketika ia kira hubungannya baik-baik saja, ada saja faktor yang berjalan di luar rencana. Faktor-faktor tersebut ia ceritakan bagian demi bagian. 

For April (Part I) ini diharapkan bisa menjadi medium untuk menyembuhkan kenangan yang ada. Pelan-pelan merelakan. Hingga ia tersadar saat putus cinta adalah sebuah fase kehidupan.

Lagu ini ditulisnya berdasarkan pengalaman pribadi. Semula hubungannya baik-baik saja dan sempat jalani hubungan jarak jauh dan berjalan mulus. Namun di tengah perjalanan hubungannya mengalami masalah yang mungkin sangat-sangat mendasar yang membuahkan pertikaian. Hingga akhirnya berpisah dan tidak melanjutkan hubungannya.

“Oh, the pain it’s so sweet, and the love it’s so mean. Untuk saya, setiap perjumpaan, mungkin juga terjadi perpisahan. Hanya saja, caranya yang bisa jadi berbeda. Mungkin dia bisa melepaskan, tapi wujudnya bisa jadi masih ada dalam ingatan kita, kan?” – Aul Persneling

Aul Persneling sendiri adalah sebuah project yang berawal di tahun 2018 yang ditandai dengan rilisnya sebuah single yang berjudul “When I Let You Go” lalu disusul dengan EP yang berjudul “My Favourite Midnight Fantasies”. Aul Persneling mencoba untuk memperkenalkan dirinya dengan alunan musik “Folk/Country” kepada masyarakat luas. Sejatinya Aul sendiri memulai perjalanannya dengan musik Grunge dan Blues/Jazz, namun karena perasaan jenuh ia memutuskan untuk memulai sesuatu yang baru yaitu ber-solo karir dengan musik yang menurutnya easy-listening. Dan di tahun yang sama, tepatnya di bulan November ia kembali merilis sebuah single yang berjudul “Be at Home” lagu ini kemudian yang memercik akan hadirnya sebuah album di tahun berikutnya.

Foto: dok.Aul Persneling

Dalam lagu-lagunya ia mencoba bercerita tentang kehidupannya, dari yang membuatnya senang hingga yang membuatnya resah semua dituangkan kedalam karyanya. Aul pun berpesan jika hidup tak pernah seindah serial netflix atau hollywood.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

thumb_captainjack_2017

07 April 17

GOL rasa ini tak ada lagi

18 October 17

RTR EY--

15 March 17

Related Post

9823f0a9_Wondergel-650
local
01 / 06 / 17
Bakal Reuni, Wondergel Akan Gelar Konser Agustus Mendatang
SWELLS (foto band)
local
07 / 09 / 16
Swells Rilis Video Musik Perdananya
dwp2016-860x450
local
04 / 11 / 16
Tiket #DWP2016 sudah mulai dijual!!!
minikutu-crystalboys-3
local
21 / 11 / 18
Crystal Boys promosikan Single terbarunya
cnc3
local
27 / 02 / 17
Lewat Musik, Colours And Carousels Suarakan Isi Hati
800F66AE-F40B-4F1E-8615-BB42A51DC2CE
local
02 / 03 / 22
Timbal Balik Glory of Love Dalam Pencapaian Eksistensi Dua Dekade
class of the moon
local
26 / 10 / 21
Vokalis Class of The Moon, Seva Umumkan Keluar dari Band
local
09 / 02 / 16
Kau Bahagiaku, Single Kedua dari Flash Water
Minikutumedia.com – Flash Water, band asal Bandung ini akan merilis single teranyar mereka yang berjudul “Kau Bahagiaku” bertepatan dengan hari Valentine. Single bertema cinta ini didaulat sebagai single kedua mereka setelah single pertama “Gapai Segala Hal Yang Kau Mau” yang dirilis medio 2012 lalu. Single ini merupakan kelanjutan dari eksplorasi musikalitas...

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more