PJ Morton dan Kaleb J Hadirkan Music Video ‘Please Don’t Walk Away’
local

PJ Morton dan Kaleb J Hadirkan Music Video ‘Please Don’t Walk Away’

Single kolaborasi dari PJ Morton bersama Kaleb J yang berjudul ‘Please Don’t Walk Away’ telah dirilis beberapa waktu dan mendapatkan sambutan hangat oleh para penikmat musik di Indonesia maupun dunia. Sedikit membahas tentang singlenya, ‘Please Don’t Walk Away’ dikatakan oleh PJ Morton sebagai lagu yang menghadirkan kisah tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungan.

“Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik, hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis,” lanjut PJ Morton.

Kini, single kolaborasi ini dihadirkan pula lewat sebuah video musik yang telah dirilis. Konsep sederhana dihadirkan di video musik lagu ini. Dihadirkan dengan konsep layaknya live session di studio rekaman, tujuan dari video musik ini sebenarnya cukup special karena ingin memperkenalkan orang-orang hebat yang terlibat dalam lagu ini. Kaleb juga menambahkan bahwa lagu ini akan terasa cocok dengan konsep tersebut. “Mood video akan keren banget kalau pake konsep live session dan aku pribadi merasa seneng banget bisa mewujudkan apresiasiku ke temen-temen yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini lewat video musikya,” kata Kaleb.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dalam video musik ini dihadirkan orang-orang yang ikut terlibat dalam proses pembuatan single ini, diantaranya: Belanegara Abe, Abraham Edo, Edwin Raymondo, Ruth Gracia, Axl Giovano, Jundy Salut, Rio Agung Legowo, Jordy Waelauruw, Avielia Regina, Grace Monalisa Nainggolan, hingga Khalissa Fairuza. Tidak ketinggalan pula PJ Morton yang juga dihadirkan dalam beberapa ‘shot’ saat dirinya merekam lagu ini di dalam studio. “Tidak ada kesulitan yang aku rasakan selama proses pembuatannya, semuanya terasa enjoy dan proses pembuatannya justru terasa sangat menyenangkan,” terang Kaleb saat ditanya tentang kesulitan yang dihadapi selama pembuatan video musiknya. Dibuat hanya dalam waktu 1 hari, proses pembuatannya turut juga dibantu oleh Diaz Hernawan, Wahyu dan Munawar dari Katawarna Films.

PJ Morton sendiri berharap dengan adanya kolaborasinya bersama Kaleb J ini, pesan yang dia ingin sampaikan lewat lagu ini dapat tersampaikan secara luas, khususnya untuk penikmat musik Tanah Air.

“Ya, saya tentu berharap lagu ini dapat memperluas penyebaran pesan yang saya ingin sampaikan. Aransemen lagu ini, pasti akan membuat siapa saja ingin mendengarkan,” ungkap PJ Morton.

Kabar baik dari Kaleb J dalam waktu dekat akan merilis single terbaru berjudul To The Moon and Back.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

31 January 16

downforlifesolo_73118363_2501785859940298_662281011962375015_n

05 June 20

03 February 16

Related Post

band
local
09 / 02 / 17
Nectura gandeng ex-drumer Burgerkill!
1485441105164
local
20 / 03 / 17
Bias Binar: Semangat Sukat Musik Dalam Bermusik
Artwork - Automatic Restart
local
03 / 12 / 21
Soundwave Mulai Era Baru Menuju Album Perdana Lewat Single ‘Automatic Restart’
DUO JEREMY_NEW_
local
17 / 11 / 21
Tembus 1 Juta Streaming Duo Jeremy Menjadi Pendatang Baru Paling Menjanjikan Di Industri Musik Indonesia
Screen Shot 2021-11-14 at 7.12.13 PM
local
04 / 12 / 21
Dalamnya ‘Bahagia Tanpa Jeda’, Kolaborasi Jilid Dua Aminda Dengan Virgoun
Bennet A.K - IMAGE #01
local
17 / 11 / 21
Bennett A.K. Mengajak Untuk Hidup Secara Seimbang Lewat ‘Switch Sides’
Artwork - Tak Jadi Jaminan
local
02 / 11 / 22
Rockin’ Abby Selami Kisah Cinta Secara Gamblang Lewat Single ‘Tak Jadi Jaminan’
Artwork - Blue Jeans
local
08 / 06 / 20
Tenggelam dalam Memori Bersama Lagu “Blue Jeans” dari Gangga

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more