PJ Morton dan Kaleb J Hadirkan Music Video ‘Please Don’t Walk Away’
local

PJ Morton dan Kaleb J Hadirkan Music Video ‘Please Don’t Walk Away’

Single kolaborasi dari PJ Morton bersama Kaleb J yang berjudul ‘Please Don’t Walk Away’ telah dirilis beberapa waktu dan mendapatkan sambutan hangat oleh para penikmat musik di Indonesia maupun dunia. Sedikit membahas tentang singlenya, ‘Please Don’t Walk Away’ dikatakan oleh PJ Morton sebagai lagu yang menghadirkan kisah tentang renungan seseorang yang telah mengakhiri hubungan.

“Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik, hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis,” lanjut PJ Morton.

Kini, single kolaborasi ini dihadirkan pula lewat sebuah video musik yang telah dirilis. Konsep sederhana dihadirkan di video musik lagu ini. Dihadirkan dengan konsep layaknya live session di studio rekaman, tujuan dari video musik ini sebenarnya cukup special karena ingin memperkenalkan orang-orang hebat yang terlibat dalam lagu ini. Kaleb juga menambahkan bahwa lagu ini akan terasa cocok dengan konsep tersebut. “Mood video akan keren banget kalau pake konsep live session dan aku pribadi merasa seneng banget bisa mewujudkan apresiasiku ke temen-temen yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini lewat video musikya,” kata Kaleb.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dalam video musik ini dihadirkan orang-orang yang ikut terlibat dalam proses pembuatan single ini, diantaranya: Belanegara Abe, Abraham Edo, Edwin Raymondo, Ruth Gracia, Axl Giovano, Jundy Salut, Rio Agung Legowo, Jordy Waelauruw, Avielia Regina, Grace Monalisa Nainggolan, hingga Khalissa Fairuza. Tidak ketinggalan pula PJ Morton yang juga dihadirkan dalam beberapa ‘shot’ saat dirinya merekam lagu ini di dalam studio. “Tidak ada kesulitan yang aku rasakan selama proses pembuatannya, semuanya terasa enjoy dan proses pembuatannya justru terasa sangat menyenangkan,” terang Kaleb saat ditanya tentang kesulitan yang dihadapi selama pembuatan video musiknya. Dibuat hanya dalam waktu 1 hari, proses pembuatannya turut juga dibantu oleh Diaz Hernawan, Wahyu dan Munawar dari Katawarna Films.

PJ Morton sendiri berharap dengan adanya kolaborasinya bersama Kaleb J ini, pesan yang dia ingin sampaikan lewat lagu ini dapat tersampaikan secara luas, khususnya untuk penikmat musik Tanah Air.

“Ya, saya tentu berharap lagu ini dapat memperluas penyebaran pesan yang saya ingin sampaikan. Aransemen lagu ini, pasti akan membuat siapa saja ingin mendengarkan,” ungkap PJ Morton.

Kabar baik dari Kaleb J dalam waktu dekat akan merilis single terbaru berjudul To The Moon and Back.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

ARTWORK SOUL LESS

10 June 20

power-trip-riley-gale-foto-revolvermagreed-dunle-83

31 August 20

Maker Breaker(7258309651044354049) promotional image (4)

20 August 23

Related Post

Adrian Khalif - Menawan Artwork
local
03 / 11 / 22
Adrian Khalif ajak kita ikut tenggelam saat melihat pasangan kita yang Menawan
DSCF8529
local
10 / 04 / 23
Luapan Amarah dan Rasa Muak Dari SHELLIN Lewat Single Wajah
local
12 / 02 / 16
Showcase Dari BIO Untuk Pelepasan Single Kedua
Minikutumedia.com – BIO (Bandung Inikami Orcheska) sebagai salah satu Band Ska yang dari awal kemunculannya selalu memberikan warna-warni baru dalam pengalaman bunyi pendengarnya, kali ini mencoba memberikan sesuatu yang baru lagi dengan musik Ska, Jazz, Pop dan sedikit sentuhan Swing yang dicampur aduk dalam lagu ‘Puan’. Latar belakang penciptaan lagu itu...
[PRESS PHOTO] The Kuda
local
21 / 04 / 23
Mesin The Kuda Kembali Dipanaskan, Rilis Maxi-Single ‘Taruhan Dosa’
Bless the Knights 2023 (1)
local
29 / 05 / 23
Bless The Knights Perkenalkan Bentuk Barunya di Single "Metamorphosis"
Artwork (1)
local
12 / 01 / 24
“Banyak Yang Bilang” Basboi Terlalu Pop, Dan Benar Adanya
Screen Shot 2020-08-26 at 3.36.39 PM
local
26 / 08 / 20
'Mantra Cinta' single terbaru Rizky Febian lanjutan dari : "Trilogy Garis Cinta"
Vidie Yall - IMAGE #03
local
09 / 09 / 21
9 To 5' Perpaduan Segar Hip Hop masa kini persembahan dari Vidie Yall dan Dycal Siahaan

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

CIrp-ahUsAA-ggT

11 August 17

the-panturas

26 February 18

unnamed (3)

04 August 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more