Girl Group BLITZEN Membuka Project Solo Salah Satu Membernya Michaela Melalui Single Penuh Emosi, ‘Losing You’
local

Girl Group BLITZEN Membuka Project Solo Salah Satu Membernya Michaela Melalui Single Penuh Emosi, ‘Losing You’

Salah satu Girlgroup besar Indonesia, Blitzen, kembali dengan karya terbarunya. Kali ini, Michaela, salah satu member dari Blitzen mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan performa vokalnya lewat single solo berjudul ‘Losing You’. Berbeda dengan single debut mereka ‘What’s That About’, lagu ‘Losing You’ ini bernuansa ballad yang memang cocok dengan karakter suara dari Michaela.

‘Losing You’ yang ditulis oleh Michaela dan Sazura yang juga merupakan member dari Blitzen ini menceritakan tentang realita yang sangat relevan dengan persoalan yang dialami banyak orang. “Sebagian besar orang yang aku kenal, pasti pernah mengalami rasanya kehilangan orang karena kurangnya perhatian atau kurangnya kasih sayang yang mereka berikan,” kisah Michaela. “Dan akhirnya, mereka ingin memutar balik waktu agar mereka bisa melakukan hal yang benar,” lanjutnya. Selain sebagai penulis lagu, Sazura juga berperan sebagai Composer untuk lagu ini. “Aku awalnya menulis lirik, dan dari draft pertama itu, Sazura mengolah liriknya lagi sekaligus meng-compose instrument dari lagunya,” kata Michaela.

Dibuat selama kurang lebih 2 bulan, video musik dari lagu ini juga dirilis bersamaan dengan rilis lagunya. Konsep dari video musiknya sendiri adalah berusaha menceritakan kehidupan harian dari tokoh utama yang merasakan kekecewaan terhadap dirinya sendiri karena merasa telah melakukan banyak kesalahan yang

membuat keadaan tidak seperti dahulu. Konsep ini dipilih karena di era yang baru ini, Michaela ingin berusaha menunjukkan sisi lain dirinya.

“Di lagu What’s That About, lirik lagunya sangat percaya diri, dan aku jadi orang yang seperti itu. Tapi untuk lagu ini, aku perlihatkan sisi yang lebih realistis yang bisa relate dengan banyak orang terutama untuk perasaan yang aku rasakan,” jelas Michaela. Tentu, Michaela berharap lagu ini bisa diterima dan dinikmati semua orang, khususnya para watermelons (nama fans Blitzen) yang selalu memberi dukungan dan semoga lagu ini bisa memberi inspirasi untuk banyak orang juga. Ini juga menjadi penanda era baru dari Blitzen yang dimulai dari Michaela. Blitzen juga tengah menyiapkan single kedua dan ketiga mereka yang bisa dipastikan semakin seru bagi para penikmat musik Indonesia dan watermelons. Kita tunggu aja ya!

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Screen Shot 2017-07-25 at 7.03.48 PM

25 July 17

minikutu-mocca-

03 March 16

26 December 15

Related Post

local
26 / 01 / 16
Rocket Rockers Rilis Single ke 3 hari ini!
Minikutumedia.com – Rocket Rockers, Siapa sih yang gak tau mereka? Buat yang kalian angkatan 90’an pasti tau banget siapa itu mereka. Band yang dulunya bernama Immortality President ini sekarang lagi sibuk-sibuknya ngepromo single­­ ke-3 mereka yang berjudul “Kekuatanku”. Single ke-3 yang diambil dari album “Merekam Jejak” ini menceritakan tentang keresahan ketika harus meninggalkan atau...
Danilla-
local
07 / 08 / 17
Produktivitas Danilla Dalam Bermusik Berbuah Single Terbaru
Daramaula - IMAGE #02
local
29 / 03 / 22
Donne Maula & Sheila Dara ( Daramaula ) Ingatkan Kita Untuk Sejenak Beristirahat Lewat Single ‘MALAS’
minikutu-crystalboys-3
local
21 / 11 / 18
Crystal Boys promosikan Single terbarunya
Dita Wicaksono - #02 copy
local
20 / 10 / 22
Dikta Wicaksono Kembali Dengan Merilis Album “EP Sendiri”
313018656_5557582867688491_2748937378585988344_n
local
31 / 10 / 22
“Heart Never Sleeps”, Single Ketiga Poker Mustache
minikutu-deadvertical
local
08 / 02 / 16
Angkasa Misteri : Bukti Nyata Konsistensi Dead Vertical Selama 14 Tahun Menggerinda
Foto Powernap (1)
local
24 / 04 / 18
Sakit hati berbuah karya “HURT” dari POWERNAP

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more