Hayday Mengeluarkan Single Terbaru, Maafkan
local

Hayday Mengeluarkan Single Terbaru, Maafkan

minikutu-haydayMinikutumedia.com – Satu lagi musisi dalam negeri yang akan meramaikan industri musik Indonesia. Ya! Mereka adalah Hayday, band beraliran Progressive Pop Punk asal Kota Kembang Bandung yang terbentuk pada tanggal 11-12-13,tahun ini telah mengeluarkan single keempat mereka yang berjudul “Maafkan” pada bulan februari 2016 ini dibawah naungan Sound Of Monkey Record.

Band yang berdiri sejak pertengahan tahun 2013 dan beranggotakan empat anak muda Bandung yang dimotori oleh Yulamlam-Ex Closehead (vocal-bass), Gogin (guitar), Ricaw (guitar) dan Dayut (drum) ini mengeluarkan single keempat yang berjudul “Maafkan”.

Setelah mengeluarkan single pertama,kedua dan ketiga yang berjudul “Kita dan Dunia”,“Garuda Muda”dan “Terbaik”.Namun di tengah perjalanan Gogin (gitar) mengundurkan diri,karena kesibukan yang menumpuk membuat dirinya mengundurkan diri dari “Hayday”.Akhirnya “Hayday”berjalan dengan tiga personil yaitu Yulamlam (vocal-bass),Ricaw (gitar-vocal),dan Dayut (drum).Mudah-mudahan dengan formasi ini kita bisa lebih ter-motivasi untuk berkarya lebih baik lagi. Sedikit menceritakan arti dari Hayday.

minikutu-haydayband

Hayday sendiri diambil ketika personil kita Yulamlam memainkan games ini,games popular di sebuah smartphone ini mengibaratkan seseorang yang sedang mengumpulkan point dengan cara bercocok tanam, memelihara sapi, kambing, mendapatkan gold untuk membuat bangunan untuk menghasilkan berbagai produk semua dilakukan dengan penuh kesabaran dan ketekunan untuk naik level. Adapula dimana dia membantu orang lain untuk menghidupkan kembali tanamannya yang layu, kita akan mendapatkan gift tes pada saat kita membantu orang lain yang membutuhkan.

Nah dari segi aspek filosofis kita mengambil makna.Ungkapan itu sendiri berarti siapa yang tekun dan sabar dia akan mendapatkan nilai yang memuaskan dan naik level tentunya dengan penuh semangat seperti mereka bermain Hayday,seperti semangat kami yang digambarkan dalam bentuk ungkapan-ungkapan yang lebih universal, seperti tersirat dalam single keempat kami,“Maafkan”.

Proses pengerjaan single keempat kami ini memakan waktu sekitar enam bulan. Mulai dari pengumpulan dan aransemen materi lagu, proses rekaman, proses mixing dan mastering semua dilakukan di Sound Of Monkey Bandung. Tapi kami mencoba mengerjakannya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Setelah melewati proses pengerjaan single lagu keempat ,kami sajikan single lagu keempat dengan hasil yang menurut kami sangat layak dan patut dipertimbangkan di kancah industri musik Indonesia.

Di single keempat ini, kami menawarkan konsep musik yang lebih matang.Kedewasaan personil dalam mengolah lagu “Maafkan” dapat sangat mudah terbaca hanya dengan mendengarkan sekali saja pada lagu “Maafkan”.

Penulisan lirik lagu ditulis oleh teman kami yaitu Ujacomeback dan di aransemen bersama-sama. Kami sangat puas dari segi materi lagu dan sound yang dihasilkan, kami juga yakin single keempat kami ini akan sangat memanjakan telinga para pendengar musik dan juga berkeyakinan single “Maafkan” akan menjaring penikmat musik Hayday lebih luas lagi.

(hayday)

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

deddy-dores-daftar-jadi-cawagub-jawa-ba-1fce5f

17 May 21

1

07 February 22

rinni_w_89082026_1057463651307089_342616731272490461_n

18 June 20

Related Post

EIRENE
local
02 / 03 / 17
Eirene, Kuartet Rock Bandung Keluarkan Single 'Epilog'
313018656_5557582867688491_2748937378585988344_n
local
31 / 10 / 22
“Heart Never Sleeps”, Single Ketiga Poker Mustache
minikutumedia.com-lintang-featured-image.
local
11 / 12 / 17
Cerita Lintang eks-JKT48, tentang cita-cita dan harapan selanjutnya!
minikutumediadotcom-HR_Titik_Api_Promo (1)
local
08 / 03 / 20
LaMunai Records merilis ulang Album Titik Api dari Harry Roesli Gang dalam Format Piringan Hitam.
minikutu-utbbys
local
03 / 03 / 16
Under The Big Bright Yellow Sun Sukses Merampungkan Tour Sumatra
minikutumedia-newrelease-PRESSPHOTO
local
30 / 09 / 18
“Tropikalia” Sebuah Single Romansa dari Anomalyst
minikutu-deadvertical
local
08 / 02 / 16
Angkasa Misteri : Bukti Nyata Konsistensi Dead Vertical Selama 14 Tahun Menggerinda
BCL PUBLICITY IMAGE 3
local
22 / 03 / 21
Tepat Di Hari Ulang Tahun, BCL Rilis Official Music Video Trailer “Selamanya Cinta”

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more