Kasus Bunuh Diri Terjadi Lagi
local

Kasus Bunuh Diri Terjadi Lagi

Minikutumedia.com – Hai sahabat kutu! Masih ingatkah kamu terhadap beberapa kejadian kebelakang yang cukup menghebohkan dunia maya? Ya, akhir – akhir ini sedang marak terjadinya aksi bunuh diri. Setelah kabar duka tersebut datang dari Chris Cornell yang melakukan bunuh diri pada 18 mei 2017. Disusul oleh kabar meninggalnya mantan awkarin, Oka Mahendra pada 18 juli 2017 yang cukup menghebohkan dunia maya di Indonesia karena pernyataan ayahnya yang mengatakan bahwa oka meninggal karena collapse by design yang merupakan bahasa baru dan tidak ada dalam kamus dunia psikologi dan kedokteran. Lalu, sahabat Chris Cornel yang merupakan inspirasi kutu yaitu Chester Bennington vokalis Linkin Park yang juga meninggal dengan cara bunuh diri pada 20 juli 2017 kemarin.

Tak lama setelah kabar-kabar mereka meninggal karena bunuh diri, baru – baru ini di social media sedang di hebohkan kembali dengan kasus bunuh diri yang dilakukan oleh kedua orang wanita dewasa di bandung pada hari senin, 24 juli 2017 kemarin. Entah apa yang terjadi, apa yang mereka pikirkan sehingga memutuskan untuk melakukan bunuh diri bersama. Berikut foto setelah kejadian:

sebenarnya ada juga video dari netizen yang merupakan salah satu penghuni apartement, tapi kutu tidak mau memperlihatkannya karna gak tega lihatnya.

Sontak hal itu membuat kutu ingin membuat ulasan ini, di tambah adanya salah satu komikus yang membuat sebuah karya mengenai kejadian tersebut dan di upload kedalam akun instagram pribadinya.

Achmadepp yang merupakan creator dari komik strip Black Metal Istiqomah langsung merespon kejadian baru-baru ini di bandung, dalam illustrasi yang dia buat berisi juga beberapa kata-kata “This is new distater” dan kata-kata lainnya.

Ya, tanpa maksud menghina atau bagaimana, kutu setuju terkait dengan post baru dari achamdepp mengenai hal ini, mengapa? Karena menurut kutu bunuh diri bukanlah sebuah jawaban yang akan membuat masalah hidup kita akan berakhir. Meski tubuh kita telah tiada, teman-teman kita sudah tidak bisa melihat kita, percayalah bahwa mati bunuh diri itu akan membuat kita semakin terpuruk nantinya.

Karena dengan bunuh diri, masalah bukannya berakhir tapi justru yang ada kita tidak akan pernah bisa lagi menyelesaikan masalah dikarenakan perbedaan alam. Percaya tidak percaya, kutu mempercayai bahwa seseorang yang mati dengan cara bunuh diri tidak akan langsung pergi ke alam baka sana melainkan masih berada di bumi bersama kita yang masih hidup namun hanya tinggal arwah yang tersisa, tidak ada jasad. Jika benar seperti itu, maka lebih pintar kumbang yang kehilangan cangkang lalu sesegera mungkin mencari cangkang baru ketimbang manusia yang memilih bunuh diri.

Kutu meminta maaf untuk ulasan kali ini tidak begitu nyambung terkait berita perihal seni seperti artikel kutu yang lain. Namun menurut kutu hal ini wajib kutu bahas untuk menghimbau para sahabat kutu agar tidak melakukan atau sedikit pun berfikir untuk melakukan hal serupa meski masalah yang menerpa sahabat kutu sangat berat, seperti skripsi misalnya hehehe.

Well, tetap semangat dalam menjalani hidup, masalah seberat apapun pasti selalu ada jalan keluar nya, tinggal kita mau menjalankannya atau tidak?

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

minikutu-Fransis-Karin

21 September 21

Screen Shot 2021-11-14 at 7.12.13 PM

04 December 21

INDAHKUS - 24 HOURS (OFFICIAL PHOTO #4)

01 February 22

Related Post

Emma Elliot - Publicity #01
local
26 / 05 / 23
Emma Elliott Suarakan Keresahan Dunia Layar Kaca Tidak Seindah Dunia Nyata Melalui Single “Movie”
Artwork - Alb. Tresna
local
02 / 01 / 24
Sara Fajira Merilis Album Penuh Berjudul “Tresna”
Agatha Pricilla - #05
local
04 / 06 / 23
“Adriana”: Repertoar Indah Berisi Rasa Cinta dan Berbagai Nasihat Ibunda Agatha Pricilla
artwork BTOS X RTG - IRONI
local
18 / 05 / 20
BTOS dan RTG merilis single dan video klip terbaru, 'IRONI'
local
31 / 01 / 16
Aku Benci Pacarmu : Single Terbaru Dari Lowdick
Minikutumedia.com – Lowdick kolektif Melodic Punk asal kota kembang Bandung baru saja merilis single terbaru yang berjudul ” Aku Benci Pacarmu “, dalam lagu terbarunya Lowdick masih mengambil tema percintaan. Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang suka kepada seseorang namun sayangnya seseorang yang dicintainya sudah mempunyai pacar. Dengan warna lagu...
cXr_PROFIL1
local
04 / 11 / 23
CALDERA & REI NALDY MERILIS RINDU LUKISAN DAN MASUK MENJADI OST "GADIS KRETEK"
Artwork - Legend
local
16 / 10 / 23
Mezzaluna Merilis Single Berjudul “Legend”, Mengajak Kita Untuk Terus Tidak Bergantung Kepada Seseorang
minikutu-life-news-1
local
27 / 04 / 16
Berita Duka datang dari band asal Bandung "Good Boy Badminton"

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

cover square

03 November 23

Dhira Bongs KOLESTEROL

27 May 20

APA KABAR MV - ARTWORK

20 June 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more