Lalahuta Umumkan Formasi Baru, Kembali dengan formasi “Berempat”
local

Lalahuta Umumkan Formasi Baru, Kembali dengan formasi “Berempat”

Grup musik yang telah mengukir jejak suksesnya dengan beberapa hits, LALAHUTA, kini tengah bersiap untuk mengajak para Sobathuta (sebutan fans Lalahuta) memulai era baru mereka lewat formasi baru dan single perdana. Sedikit melihat ke belakang, sepanjang kariernya di dunia musik, Lalahuta telah menorehkan sejumlah hits diantaranya: ‘Tunggu Apa Lagi’ (2018), ‘Buat Apa Mencoba’ (2019), ‘Tak Pernah Salah’ (2020)’ dan 2 single yang dirilis tahun 2023 lalu yaitu ‘123’ dan ‘Radar’.

Kini dengan formasi 4 orangLalahuta seolah ingin mengajak Sobathuta kembali terhanyut dalam lagu-lagu yang akan mereka rilis dalam waktu dekat. Formasi baru Lalahuta ini memperkenalkan Kevin Widaya sebagai Vokalis baru sementara ketiga member lainnya adalah Beno Louloulia pada GitarAllain Hizkia pada Bass, dan Eko pada Drum. “Lalahuta selalu jadi panutan saya dari awal memutuskan untuk berani jadi solois,” ungkap Kevin. “Pengalaman mencoba gig bersama mereka selalu menyenangkan dan berkesan, jadi saat sekarang sudah bergabung dalam band ini, saya sangat excited karena musik akan bisa membawa saya sejauh mungkin di industri musik Indonesia bersama Lalahuta,” lanjutnya ketika ditanya bagaimana tanggapan dirinya sebagai member baru Lalahuta. Formasi 4 orang inilah yang diyakini oleh Lalahuta menjadi sebuah fokus dan kepercayaan mereka sebagai bentuk terbaik mulai dari foto sekaligus menjadi cara mereka untuk fokus dalam pengemasan musik rekaman.

Kami anggap formasi baru ini sebagai suatu bentuk kedewasaan baru, sehingga mampu membuat karya-karya baru yang masih dapat dinikmati khalayak luas,” harap Beno. Selain itu, Lalahuta juga berharap musik yang mereka rilis kedepannya dapat terus diterima oleh para pecinta musik di Indonesia sehingga dapat menemani mereka melalui banyak fase dalam kehidupan. “Halo Sobathuta, saya Kevin Widaya, saya ijin bergabung disini untuk kembali berkarya dan menghibur kalian semua dengan karya-karya indah yang semoga bisa menemani hari-hari kalian,” tutup Kevin sembari memperkenalkan diri.

Lalu, single seperti apa yang tengah disiapkan oleh Lalahuta dengan formasi baru ini? Hanya waktulah yang bisa menjawab. Namun, Lalahuta menjanjikan tidak akan lama lagi, Sobathuta dan pecinta musik Indonesia akan dapat mengetahui karya apa yang tengah mereka siapkan.  Kita tunggu saja!

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

every-time-i-die

18 January 22

artwork single

14 January 17

Copy of Eliska Huwa-9

18 August 23

Related Post

local
26 / 01 / 16
Rocket Rockers Rilis Single ke 3 hari ini!
Minikutumedia.com – Rocket Rockers, Siapa sih yang gak tau mereka? Buat yang kalian angkatan 90’an pasti tau banget siapa itu mereka. Band yang dulunya bernama Immortality President ini sekarang lagi sibuk-sibuknya ngepromo single­­ ke-3 mereka yang berjudul “Kekuatanku”. Single ke-3 yang diambil dari album “Merekam Jejak” ini menceritakan tentang keresahan ketika harus meninggalkan atau...
Photo 2
local
12 / 07 / 20
College Rooster ceritakan rasa sakit lewat "You See That Guy in MRT?"
minikutumedia-com-jkt48-believe
local
16 / 12 / 16
JKT48 5th Anniversary and Haruka Nakagawa Graduation Ceremony
open-graph-default
local
06 / 07 / 20
Spotify hadirkan fitur Real Time Lyric di Indonesia
IF
local
24 / 01 / 18
Bocoran karya terbaru, Is Pusakata.
DSC07259
local
25 / 07 / 21
Berawal dari Tik Tok, Juicy Luicy membuka peluang Hana Wilianto untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Jemari
local
31 / 01 / 16
Aku Benci Pacarmu : Single Terbaru Dari Lowdick
Minikutumedia.com – Lowdick kolektif Melodic Punk asal kota kembang Bandung baru saja merilis single terbaru yang berjudul ” Aku Benci Pacarmu “, dalam lagu terbarunya Lowdick masih mengambil tema percintaan. Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang suka kepada seseorang namun sayangnya seseorang yang dicintainya sudah mempunyai pacar. Dengan warna lagu...
1485441105164
local
20 / 03 / 17
Bias Binar: Semangat Sukat Musik Dalam Bermusik

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

wedding

05 January 22

o-img-94199-kevin-aprilio

08 April 21

antivirus

01 September 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more