ANZU merilis single ke 2 mereka, yang berjudul “PUSING MIKIRIN UTANG”
local

ANZU merilis single ke 2 mereka, yang berjudul “PUSING MIKIRIN UTANG”

Bagi ANZU Band, industri musik Tanah Air bukanlah suatu hal baru yang mereka tekuni. Band yang dimotori oleh SINUNG (Vocalist), IRFAN (Drummer), IVAN (Bassist) dan YUDHIST (Gitaris), sebelumnya mereka pernah tergabung di beberapa grup band, yang mereka bentuk masing – masing. Hingga pada 1 September 2022, mereka sepakat membentuk ANZU Band, sebagai media untuk menyalurkan seluruh kreativitas bermusik. Yang mana hal ini sudah tidak lagi bisa mereka tumpahkan di group band mereka sebelumnya.  “Beberapa tahun sempat vakum ngeband, buat mengisi kekosongan waktu sampai terbentuknya ANZU, kita masing – masing menjalani profesi lainnya, ada yang jadi pegawai bank, sales otomotif dan wirausaha”, tambah Sinung menceritakan sejarah terbentuknya ANZU Band.

Sejak dideklarasikannya ANZU atas dasar persamaan visi dan misi, dengan telaten mereka memproduksi beberapa single. Tentunya single yang mereka ciptakan, selaras dengan perkembangan industri musik saat ini. “Sesuai dengan makna ANZU yang diambil dari sebuah nama burung Sumeria Kuno, yang wujud tubuhnya serupa elang dan kepala singa, konon, jeritan burung ini bisa menggoyangkan dunia, kita pengen semua karya yang dihasilkan, bisa menaklukkan, kerasnya persaingan di industri musik saat ini”, tambah Sinung, menjelaskan makna dari nama bandnya. 

Setelah sukses merilis single perdana mereka yang berjudul “AKU INGIN JAWABAN” pada medio pertengahan tahun 2023, di bulan Mei 2024 ANZU merilis single ke 2 mereka, yang berjudul “PUSING MIKIRIN UTANG”. Secara spesifik ANZU menawarkan sebuah konsep musik pop romantis, hasil paduan antara beragam komposisi sound pilihan, dengan lirik – lirik manis yang lugas. Sehingga siapapun yang menyimak single – single mereka, akan dengan sangat mudah, bisa menikmatinya. Single yang diciptakan oleh Sinung dan Irfan ini, seolah mengisyaratkan sebuah kematangan dan kecermatan para punggawa ANZU. Mereka mampu memberikan warna yang berbeda, dari karya yang diciptakan oleh musisi lain yang sudah ada.

Single “PUSING MIKIRIN UTANG” disajikan  ke dalam sebuah komposisi musik, paduan dari berbagai pilihan sound, yang dengan mudah dinikmati oleh siapapun yang mendengarkannya. Dibungkus dalam sentuhan pop rock, pemilihan tempo medium beat, menjadikan  single ini begitu sangat menghibur pendengarnya. Single ini menceritakan tentang keresahan dan dilematik sebagian besar masyarakat, yang sedang mengalami tekanan finansial tanpa henti. “Lagu ini merangkum seluruh perasaan, dari mereka yang sedang terjebak utang, untuk mencukupi semua kebutuhan hidupnya. Namun, ada pesan moral yang ingin disampaikan di single ini, bahwa akan selalu ada harapan untuk lepas dari semua kesulitan, jika kita mau berusaha”, terang Sinung, menceritakan makna dari single yang baru dirilisnya.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

5. ARTWORK KISAH BAHAGIAMU

10 June 23

Band Profile

14 April 24

Korekayu - Terserah Maumu feat The Rain promo 2

17 January 24

Related Post

WEELEE KILLBORDOM
local
21 / 10 / 23
Setelah vakum beberapa tahun weelee kembali dengan warna baru dan merilis single “Killboredom”
deddy dores
local
18 / 05 / 16
Musisi Deddy Dores Meninggal Dunia
Artwork- Hilang Tanpa Bilang
local
12 / 12 / 22
Meiska Ingatkan Bahaya Ghosting Melalui Single Perdana Berjudul “Hilang Tanpa Bilang”
Dear Mr. Petty - Master Cover copy
local
20 / 10 / 23
Lika liku pasangan di era modern versi Sheryl Sheinafia dalam Dear Mr. Petty
NMDN & Caccia - IMAGE #03
local
10 / 02 / 22
NMDN dan CACCIA Gambarkan Dilemma Sebuah Hubungan Lewat Kolaborasi 'Better Off Alone'
GGG003-Final-Digital
local
15 / 10 / 23
Album debut Grrrl Gang, Spunky! Resmi dirilis
artwork options
local
16 / 06 / 24
More on Mumbles , Merilis Abum Penuh Berjudul "(Masih) Kalah"
open-graph-default
local
06 / 07 / 20
Spotify hadirkan fitur Real Time Lyric di Indonesia

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

musisi-wanita-terkaya-di-dunia

09 August 21

2

08 March 18

ALKV - PHOTO 2

24 March 23

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more