Marizka Juwita rilis “NO LOVE” Kisah hubungan yang sudah tidak bisa di pertahankan karena menyadari tidak ada cinta di dalam nya 
local

Marizka Juwita rilis “NO LOVE” Kisah hubungan yang sudah tidak bisa di pertahankan karena menyadari tidak ada cinta di dalam nya 

Di pertengahan tahun 2023 penyanyi Marizka Juwita kembali menciptakan lagu terbaru yang berjudul “No Love” sebagai single ketiganya. Setelah merilis single pertama Lalu Menghilang pada 6 agustus 2022 dan single kedua Jaga Dia pada 2 desember 2022, Marizka Juwita berharap dapat terus berkiprah di industri musik Indonesia. Bersamaan dengan itu, disertakan dengan peluncuran Music Video (MV) berkonsep tentang kehidupan sehari-hari dari Marizka Juwita yang disemangatkan oleh sahabatnya di masa kesedihannya yang sedang berproses untuk melupakan masa lalu.

Lagu “No Love” mengutarakan tentang suatu hubungan yang kandas karena tidak adanya rasa cinta dalam suatu hubungan. Pesan tersirat yang disampaikan oleh Marizka Juwita melalui lagu ini terkadang dalam suatu hubungan kedua belah pihak dapat menjalaninya hanya berdasarkan rasa nyaman satu sama lain atau hanya sebatas mengisi kekosongan dan pelarian. Sedangkan, “dalam suatu hubungan ketika tidak ada rasa cinta pasti akan sulit untuk diperjuangkan dan akan sangat mudah untuk berakhir dan apabila dalam satu hubungan terasa sangat berat dan sudah tidak bisa dipertahankan, lebih baik melepaskan dengan ikhlas karena diri kita sendiri berhak untuk bahagia”, tutur marizka.

Lagu “No Love” terinspirasi dari kisah nyata berdasarkan pengalaman sahabat dari Marizka Juwita Marizka Juwita membutuhkan waktu selama 2 bulan dalam pembuatan lagu ini. “I’m letting you go, no love anymore” menjadi bagian lirik yang paling disukai dari Marizka Juwita.

“No Love” menjadi karya yang spesial bagi Marizka Juwita karena dalam proses penggarapan lagu ini ia mengalami kesulitan dalam menyatukan antara aransemen yang bertempo up beat, melodi yang harus dinyanyikan secara tegas, lugas, dan lirik yang sedih. Hingga akhirnya, Marizka Juwita menemukan jalan keluar yang menakjubkan yaitu terbentuknya lagu “No Love” itu sendiri. Dengan ini, Marizka Juwita berharap agar lagu ini dapat diterima, disukai dan dimengerti oleh masyarakat agar dapat tersampaikan isi dari lagu ini dan juga dapat membuat para pasangan yang hubungannya kandas, tidak perlu menyesali namun yakin atas keputusan terbaik untuk move on dan lebih bahagia.

Karya musik terbaru ini diciptakan oleh Marizka Juwita, Adis Putra, dan Java Finger dari Maliq & D’essential yang juga berperan sebagai produser, dan untuk keyboard diisi oleh Ilman Ibrahim dari Maliq & D’Essential.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

New-Hope-Club2

07 August 21

Screen Shot 2021-11-14 at 7.12.13 PM

04 December 21

12 February 16

Related Post

naif-minikutu
local
22 / 10 / 21
Jarwo Naif tolak tanda tangan surat pernyataan bubar
Artwork - Alb. Tresna
local
30 / 11 / 23
Sara Fajira Merilis Album Penuh Berjudul “Tresna”
ARTWORK
local
06 / 02 / 24
Onotan EP: Sebuah Autobiografi Hip-Hop Penuh Amarah dan Keresahan-50
GMEIST_5034
local
02 / 11 / 23
Menutup 2023 Dengan “Istimewa”, Good Morning Everyone Hadirkan Uan “Juicy Luicy” Kolaborator Di Single Baru
Juicy Luicy - HAHAHA (3)
local
25 / 01 / 24
Juicy Luicy merilis HAHAHA, single terbaru yang mewakili tawauntuk menutupi kesedihan orang yang menjadi pilihan kedua
gazt
local
14 / 05 / 20
Widy Vierratale Buat Project Duo"GAZT" Bersama sang Adik
img_20160508_063319
local
27 / 10 / 16
JKT48 ternyata punya format Band loh!
NY 2 AM - Artwork
local
07 / 09 / 21
Nikmati Pengalaman 3D Audio di Karya Terbaru Dhira Bongs ‘NY 2 AM’

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

[PRESS PHOTO] The Kuda

21 April 23

ALVARES - Foto Artist 1

31 January 24

Artwork - A Lady With The Broken Heart

09 May 23

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more