Mark Natama Menghadirkan Perayaan Cinta di Single Baru “Berlabuh”
local

Mark Natama Menghadirkan Perayaan Cinta di Single Baru “Berlabuh”

Penyanyi muda berbakat dan penuh talenta, Mark Natama, kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbaru yang diberi judul ‘Berlabuh”.

Single ‘Berlabuh” merupakan single keempat Mark Natama dan semakin menunjukkan perkembangan seorang penyanyi-penulis lagu. Di single “Berlabuh” Mark Natama ikut menulis lagu ini bersama dengan Kenny Gabriel dengan mengedepankan musik bernuansa RnB soul.

Dalam “Berlabuh” Mark Natama menunjukkan kepiawaiannya dalam menulis lagu, dengan menghasilkan lirik-lirik yang mampu menyentuh hati. Lagu ini menceritakan tentang sebuah perayaan cinta, yang melibatkan tidak hanya hubungan romantis antara pria dan wanita, tetapi juga cinta kepada orang tua, teman, atau sahabat.

Melalui lagu ini, Mark Natama ingin mengajarkan kepada pendengar bahwa mereka semua adalah sosok yang telah mengajarkan bagaimana cara mencintai dan dicintai.

Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh Mark Natama dan Kenny Gabriel, dengan melodi yang juga merupakan hasil kolaborasi antara keduanya.

Awalnya, pada saat workshop, hanya ingin mencoba menulis beberapa demo lagu sebagai pilihan. Namun “Berlabuh” muncul sebagai lagu pertama dan langsung disukai oleh team. Proses rekamanpun dibantu oleh Bowo Soulmate sebagai vocal director yang dapat memberikan sentuhan-sentuhan soulful dan juga dapat menyampaikan visi dari lagu ini.

 “Proses nya cukup cepat kurang lebih hanya dalam waktu dua minggu, kita sudah rekaman lagu ini, ujarnya.

Konsep Video Klip

Berbeda dengan video musik sebelum- sebelumnya, untuk video “Berlabuh” dibuat untuk pertama kalinya dengan konsep di luar studio. Pengambilan gambar dilakukan di Pulau Seribu bekerja sama dengan rumah produksi Nocturnal Project dan menariknya dalam pembuatan video musik ini ada tantangan tersendiri untuk Mark Natama.

Lumayan menantang syuting kali ini dengan kondisi cuaca, angin, panas terik matahari dimana gua harus tetep bisa buka mata untuk keperluan estetik visual. Tapi serunya bisa nginep sehari dan bonding dengan team production house-nya. Hasil videonya cukup fresh banget, gua suka sama warnanya”

Tantangan lainnya adalah perjalanan menuju pulau tersebut, di mana banyak anggota tim mengalami mabuk laut, namun tantangan ini tidak mempengaruhi proses pengambilan gambar karena kerjasama yang baik dengan tim Nocturnal Project yang sudah memahami karakter Mark Natama, kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Proses mobilisasi dari Jakarta ke pulau Pelangi pun berhasil dilakukan dengan lancar.

Lewat lagu ini, Mark Natama berharap pendengar setianya dapat lebih mengenal dan mengidentifikasi musiknya sebagai seorang musisi yang membedakan dirinya dari musisi lain. Baginya, “Berlayar” adalah lagu yang paling mampu mewakili dirinya dengan baik, baik dari segi lirik, melodi, kemasan, maupun genre.

“Di lagu ini gua mengeluarkan semua yang gua bisa, lagu ini benar benar gua persiapkan dan gua banyak menantang diri sendiri untuk bisa menulis lagu dan meproduseri lagu sendiri dengan baik, puji tuhan orang-orang yang dengar lagunya pada suka, itu yang gua harapkan, sehingga orang bisa memaknai kisah dari dari lagu ini.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

The-Tielman-Brothers-sukses-besar-setelah-pindah-ke-Belanda

13 July 21

image

07 October 22

dr.iyeb 3

28 January 22

Related Post

BG 2
local
29 / 01 / 24
Berikan Kado Untuk Sang Istri, Ello Merilis Single “Janji Sumpah”
Andien Aisyah - Percaya copy
local
21 / 10 / 22
Andien Angkat Cerita Kehidupan Lewat Single ‘Percaya’ dan Hadirkan Konsep Royalty Sharing dalam Bentuk NFT Musik
LKTDOV by Aditya Adam
local
13 / 02 / 18
Valentine Ini, LKTDOV Rilis Single Dan Video Klip Menuju Album Vinyl
Jaye - #01
local
02 / 08 / 23
JAYE Persembahkan Ide Pikiran Kreatifnya Melalui Single “Kid”, Sebuah Lagu Dengan Nostalgia
IMG-20220901-WA0044 copy
local
08 / 09 / 22
Lama Vacum, Nineball Rilis Single Baru 'Hadapilah'
Donne Maula - #01
local
03 / 11 / 22
"Menjadi Manusia": Kidung Nestapa Seorang Donne Maula
NY 2 AM - Artwork
local
07 / 09 / 21
Nikmati Pengalaman 3D Audio di Karya Terbaru Dhira Bongs ‘NY 2 AM’
Artwork MT Bahagia Tanpaku
local
17 / 06 / 20
Bahagia Tanpaku, Single Kolaborasi Maruli Tampubolon dan Andi Rianto

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

Photo - Habibi (Tasha Bouslama) 2

14 March 24

foto-jadul-peterpan

22 July 20

Artwork SMVLL Lets Go

16 July 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more