Menuju Album Kedua HIVI, “Kereta Kencan”
local

Menuju Album Kedua HIVI, “Kereta Kencan”

hivi
Instagram.com/sayhivi

Minikutumedia.com – HIVI merilis rangkaian konten pre-promosi untuk menyambut rilisnya album kedua yang berjudul “Kereta Kencan” melalui kanal akun sosial media instagram mereka @sayhivi. Sudah ada 2 tipe konten yang dirilis melalui akun sosial media instagram mereka, yaitu konten #Albumfacts pada tanggal 14 Oktober 2016 dan #SongPreview pada tanggal 16 Oktober 2016.

 

Melalui konten bertagar #AlbumFacts, HIVI memberikan informasi kepada masyarakat tentang sosok-sosok dan tempat yang terlibat dalam pembuatan album kedua mereka. Banyak nama-nama terlibat yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, seperti Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials serta Nino dari RAN yang menjadi produser untuk album mereka, Budi Haryono yang dahulu merupakan drummer dari band GIGI, sampai studio Abbey Road, studio legendaris yang lekat dengan grup The Beatles, yang menjadi tempat mastering dari karya album kedua. Yang memberikan kejutan adalah adanya sosok Andi Rianto, komposer dan arranger ternama tanah air. Andi Rianto terlibat di dalam lagu “Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi” yang akan diaransemen ulang di album “Kereta Kencan”.

 

minikutumedia-com-steroids-hivi

Untuk konten bertagar #SongPreview, HIVI merilis cuplikan dari seluruh lagu yang ada di album kedua. Terdapat total 9 lagu yang akan ada nantinya, yang berjudul “Merakit Perahu”, “Sama-Sama Tahu”, “Gadis Sampul”, “Apa Adanya”, “Remaja”, “Pelangi”, “Kereta Kencan”, “Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi” feat. Andi Rianto, dan lagu di album pertama mereka yang diaransemen akustik, “Mata ke Hati”. Perilisan #SongPreview menimbulkan antusiasme pada fans dari HIVI di seluruh Indonesia, HiFriends, terlihat dari banyaknya komen bernuansa antusias dan unggahan ulang dengan konten sama dari akun-akun fanbase yang mewakili daerah-daerah di seluruh Indonesia.
HIVI adalah sebuah grup musik yang berdiri pada tahun 2009 yang beranggotakan Ilham Aditama (vocal), Ezra Mandira (gitar vocal), Febrian Nindyo (gitar vocal), dan Neida Aleida (vocal) yang baru saja bergabung di tahun 2016 ini. Grup ini telah merilis album pertama berjudul “Say Hi to Hivi!” pada tahun 2012 dan sampai saat ini sudah merilis 8 single andalan antara lain “Mata ke Hati”, “Orang ke 3”, “Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi”, dan yang terbaru, “Pelangi”. Setelah selesai mempromosikan album pertama selama kurang lebih 3 tahun dan berkeliling Eropa untuk misi budaya, HIVI akan merilis album kedua mereka yang berjudul “Kereta Kencan” pada akhir tahun 2016.

 

Untuk full video wawancara hivi! di acara Steroids bisa nonton dibawah ini yaaaa 🙂

 

 

(Ryan Maulana Rizky, Public Relation & MediaPromotion)

 

 

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

DC

13 June 22

Deborah Hanna - Publicity #01

31 May 22

minikutu-thedissland1

12 February 16

Related Post

Sun Grassroots
local
14 / 06 / 20
Sun Grass Roots Merilis Single Perkenalan Berjudul “Sunset Boulevard”
3
local
24 / 03 / 21
Kazzmir Rilis Single Bertajuk “When It Is Done”, Jadi Pertanda Rehat?
Neida - Publicity #02
local
19 / 01 / 22
Neida Persembahkan “Nirmala” untuk Menyambut Tahun Baru dengan Harapan Baik
SWELLS (foto band)
local
07 / 09 / 16
Swells Rilis Video Musik Perdananya
Artwork MT Bahagia Tanpaku
local
17 / 06 / 20
Bahagia Tanpaku, Single Kolaborasi Maruli Tampubolon dan Andi Rianto
minikutu-single-hmgnc
local
15 / 03 / 16
HMGNC Rilis Single Ketiga Di Negeri Seribu Satu Larangan
Cy_10VxVIAEL4P4
local
26 / 12 / 16
#33thSlankKrisna
minikutu-Farhan Bintang
local
26 / 09 / 21
Farhan Bintang solois asal Makassar Debut single berjudul Crave

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more