Mezzaluna Merilis Singel “Setting Up The Phone Call” , Terinpirasi Oleh Band Legendaris “The Beatles”
local

Mezzaluna Merilis Singel “Setting Up The Phone Call” , Terinpirasi Oleh Band Legendaris “The Beatles”

Penyanyi cantik bersuara khas, Mezzaluna, kembali merilis single terbaru yang berjudul “Setting Up the Phone Call”.cMasih tetap berada di bawah naungan OFFMUTE, sublabel dari Sony Music Entertainment, lagu “Setting Up the Phone Call” merupakan single ke empat Mezzaluna setelah “In Situ”, “In Situ Remix” , “I Beg” dan “You Should Know”.

Menurut Mezzaluna proses terciptanya lagu ini cukup unik dan berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, “Setting Up the Phone Call” justru tercipta saat dia sedang mengalami kesulitan dalam menulis lagu. “lagu ini beneran experimental banget sih dalam penulisannya, saat itu aku lagi sering banget dengerin The Beatles dan terus mikir keren juga ya mereka bisa pakai bahan apa aja untuk menulis lagu, so that’s what i did.

Secara sederhana lagu ini bercerita tentang dirinya yang sedang pergi keluar malam dengan teman-teman, liriknya sendiri menggambarkan semua kejadian mulai saat dia naik mobil sampai ke tempat tujuan. “Beneran udah kayak nulis fiksi aja, ini jadi pengalaman baru di mana aku sadar bahwa penulisan lirik lagu bisa berasal dari bentuk apa pun dan dari mana pun.”

Mezz yang saat ini juga sedang menjalani pendidikan di salah satu perguruan tinggi di London mengakui kalau keseharian di sana cukup mempengaruhi dirinya secara pemikiran, banyak muncul perspektif baru yang sebelumnya sama sekali bukan dirinya. Target ke depan sebagai seorang penyanyi, Mezz tentu saja mempunyai harapan untuk segera merilis album dan bisa tampil lebih sering lagi. Untuk sementara ini kita bisa nikmati single terbaru dari Mezzaluna berjudul “Setting Up The Phone Call” yang sudah tersedia di semua platform musik digital.

Mezzaluna, atau Jaya Mezzaluna Bungari, adalah penyanyi-penulis lagu berusia 20 tahun yang debut di awal tahun 2021 sebagai artis Indonesia pertama yang bergabung dalam label regional yang didirikan Sony Music Entertainment, OFFMUTE. Vokal Mezzaluna yang dalam, serak, dan penuh penjiwaan serta gaya berceritanya yang personal menghadirkan kedewasaan dan kebijakan dalam musiknya. Membuat ia menjadi pendatang baru bergenre pop alternatif yang menjanjikan di belantika musik lokal.

Mezzaluna tumbuh di keluarga pencinta musik sebagai putri bintang rock Indonesia, BimBim – drummer band rock legendaris Indonesia, Slank. Belajar piano dan gitar sejak kecil, menuntunnya menciptakan musik sendiri di usia 15 tahun. Di luar nama besar sang ayah, Mezzaluna selalu rendah hati dan mandiri dalam mengembangkan selera dan gaya bermusiknya hingga menjadi musisi seperti sekarang ini. Mengambil jurusan Antropologi dan Ilmu Politik di salah satu universitas di Inggris, Mezzaluna menaruh minat pada masalah-masalah sosial dan lingkungan yang terjadi saat ini, menjadikannya “suara” bagi generasinya dan memberinya identitas sebagai seorang seniman. Rendah hati dan kejujurannya terpancar lewat musik, membuatnya berhasil menghadirkan lagu- lagu yang inspiratif dan berlirik kuat untuk menjangkau para pendengarnya di mana pun.

Pada September 2021, Mezzaluna merilis lagu debutnya, “In Situ,” yang ditulis pada usia 15 tahun. Dia berkolaborasi dengan produser Gio Wibowo dan penata kreatif serta pencerita visual, Deby Sucha, untuk mewujudkannya dalam bentuk video musik. Di awal tahun ini, Mezzaluna kembali dengan single kedua, “I Beg.” Terinspirasi oleh lagu tema James Bond, seperti “Skyfall” oleh Adele dan “Writings on the Wall” yang dibawakan Sam Smith, lagu ini semakin memperlihatkan bakat Mezzaluna dalam menulis lagu dan kemampuan vokalnya yang memukau. Setelah ‘In Situ’ dan ‘I Beg’, Mezzaluna pun mencoba hal baru lewat single ketiganya, ‘You Should Know’, yang rilis pada 5 Agustus 2022. Dibanding sebelumnya, ia menghadirkan irama yang berbeda dengan mengusung middle-tempo dan memberi sentuhan RnB sehingga membawa nuansa yang baru dan segar dibanding dua single sebelumnya yang bertempo lambat.

Sekarang, Mezzaluna kembali dengan single terbaru yang terinspirasi dari musik The Beatles. Karena kagum dengan kemampuan band ini menciptakan lagu dari materi apa pun, maka lahirlah “Setting Up the Phone Call”. Pembuatan lagu ini diakuinya menjadi semacam pengalaman baru, seperti menulis cerita fiksi. Melalui lagu ini, ia sadar bahwa menulis lirik bisa terinspirasi dari apa pun dan di mana pun.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

IMG_4722

29 August 23

codefendants-1668675805

23 November 22

billie-eilishinstagramcomvanityfair_169

18 May 21

Related Post

MV Pepita - Tides 1
local
12 / 04 / 23
Pepita Rilis Official Music Video Tides (from “Induk Gajah”)
DSC_7421
local
07 / 10 / 23
Band Rimba mengajak Bilal Indrajaya di singel KAMPIUN
46e25dd0_sins of suns
local
07 / 04 / 17
Perjalanan Singkat Sins Of Suns Merilis "Glare"
VINI - #02
local
20 / 12 / 23
Grup Band Elektronik VINI Melepas Singel “Teenage Lullaby", Sebuah Cara Melepaskan Dari Mimpi Buruk
local
09 / 02 / 16
Kau Bahagiaku, Single Kedua dari Flash Water
Minikutumedia.com – Flash Water, band asal Bandung ini akan merilis single teranyar mereka yang berjudul “Kau Bahagiaku” bertepatan dengan hari Valentine. Single bertema cinta ini didaulat sebagai single kedua mereka setelah single pertama “Gapai Segala Hal Yang Kau Mau” yang dirilis medio 2012 lalu. Single ini merupakan kelanjutan dari eksplorasi musikalitas...
Michael Hizkia - #04
local
30 / 08 / 23
Michael Hizkia Merilis Singel “Tanpa Pelukmu” Berkisah Tentang Beratnya Kehilangan Orang Tercinta
Beeswax 6 copy
local
23 / 09 / 23
Beeswax Sambut Era Baru dengan Merilis Single “Chew It All”
Feast 16-9 BW
local
18 / 09 / 17
Band rock muda .Feast direncanakan akan merilis debut album

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

LUCIEN SUNMOON Official Photo 1

15 November 23

Rimar-Cinta yang Kutunggu-FA

18 April 23

My Pants Getting wet 1

25 April 23

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more