Konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta Resmi Ditunda Ke Tahun Depan
international

Konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta Resmi Ditunda Ke Tahun Depan

Justin bieber mengumumkan rangkaian tur dunia “Justice World Tour 2022” berakhir di Rio, Brazil. Seluruh rangkaian tur dunia di tahun 2022  lainnya akan ditunda ke tahun depan, termasuk konser yang terjadwal hingga 25 maret 2023. Penetapan jadwal baru terus dilakukan secara proaktif sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta. AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser Justin Bieber di Indonesia akan membuka opsi pengembalian dana (refund) untuk pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser di tahun depan. Pengajuan pengembalian dana dapat dilakukan antara 7-20 Oktober 2022 melalui situs resmi www.justinbieberinjakarta.com.

PENGUMUMAN RESMI

JUSTIN BIEBER MENGUMUMKAN RANGKAIAN TUR DUNIA JUSTICE WORLD TOUR 2022 BERAKHIR DI RIO.

SELURUH RANGKAIAN TUR DUNIA LAINNYA AKAN DITUNDA KE TAHUN DEPAN, TERMASUK KONSER YANG TERJADWAL HINGGA 25 MARET 2023.

Tur yang semula dijadwalkan mulai pada 2020 dan ditunda karena pandemi COVID-19, dimulai pada Februari tahun ini di San Diego, CA dan berhenti di sepuluh negara di tiga benua. Pada tanggal 6 September, Justin pertama kali mengumumkan bahwa ia mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya. Pada tanggal 15 September, berita tersebut diikuti dengan pengumuman pembatalan dua belas jadwal konser yang berlangsung hingga 18 Oktober. Melalui pengumuman hari ini, tanggal-tanggal yang tersisa pada rangkaian tur 2022 secara resmi ditunda, termasuk konsernya di Jakarta yang terjadwal pada 2 & 3 November 2022 mendatang.

Penetapan jadwal baru terus dilakukan secara proaktif sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta. Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, mohon menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser. Pastikan untuk tetap menyimpan tiket dengan aman karena tiket akan tetap berlaku untuk digunakan di jadwal konser terbaru.

Pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser dengan jadwal baru dapat meminta pengembalian dana (refund). Pengembalian dana (refund) bagi pemegang tiket konser tanggal 2 dan 3 November akan dibuka selama periode 07-20 Oktober 2022.  Informasi lengkap seputar pengembalian dana dapat dilihat melalui situs resmi www.justinbieberinjakarta.com. Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai pengembalian dana, dapat menghubungi  (+6221) 80600822.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan terima kasih atas pengertian Anda.

PANDUAN PENGEMBALIAN DANA

  • Isi semua rincian yang dibutuhkan pada formulir permintaan pengembalian dana yang dapat diakses melalui www.justinbieberinjakarta.com mulai tanggal 07-20 Oktober 2022.
  • Pengisian data NOMOR/KODE INVOICE, dan EMAIL NAMA PEMEGANG harus sesuai dengan data saat pembelian tiket. NAMA DAN NOMOR REKENING AKUN BANK HARUS sesuai. Jika ada data yang tidak sesuai, maka pengembalian dana tidak dapat diproses.
  • Kesalahan atau kegagalan transaksi yang disebabkan oleh kesalahan data yang diberikan oleh pembeli tiket, baik dalam bentuk kode/nomor invoice, alamat email ataupun detail nomor rekening dan akun bank bukan merupakan tanggung jawab promotor ataupun manajemen artis.
  • Pengajuan pengembalian dana akan berlaku untuk sejumlah tiket yang ada di dalam satu invoice yang diajukan. Pengembalian dana tiket tidak dapat dilakukan parsial atau hanya sebagian saja.
  • Refund ini HANYA berlaku untuk konser JUSTIN BIEBER JUSTICE WORLD TOUR 2022 JAKARTA yang terjadwal pada 2 dan 3 November 2022.
  • Pengembalian dana tiket akan ditransfer hanya ke rekening bank yang didaftarkan saat mengajukan refund, selambat-lambatnya dalam 30 hari kerja setelah periode refund berakhir.  Waktu tunggu pengembalian dana melalui kartu kredit dapat berbeda-berbeda tergantung pada bank penyedia kartu kredit masing-masing.
  • Pengembalian dana akan sejumlah harga tiket yang sudah dibeli beserta pajak, namun tidak termasuk Ticketing Admin & Convenience Fee.
  • Pengajuan refund hanya dapat dilakukan mulai tanggal 07-20 Oktober 2022. Pengajuan yang dilakukan setelah tanggal 20 Oktober 2022 (pukul 23:59 WIB) tidak dapat diproses. Apabila Anda tidak mengajukan pengembalian dana, tiket Anda akan tetap berlaku secara otomatis.
  • Harap baca Persetujuan Prosedur Pengembalian Dana dengan saksama. Dengan mengirimkan formulir, Anda menyetujui prosedur proses pengembalian dana.

CATATAN:

  1. Dana dari tiket yang dibeli dengan KARTU KREDIT atau KARTU DEBIT akan dikembalikan ke kartu tersebut.
  2. Dana dari tiket yang dibeli dengan METODE LAIN selain KARTU KREDIT atau KARTU DEBIT akan dikembalikan melalui TRANSFER BANK.
  3. Untuk informasi lebih lanjut atau pelaporan kendala permintaan pengembalian dana, dapat menghubungi:
    1. CS LOKET.COM (Telepon): +6221 80600822

CS LOKET.COM (Email): support@loket.com

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

tjkozvnh7aeregz04z3c

29 July 20

Evanescence

18 November 20

Lizzie3

09 July 17

Related Post

rich
international
28 / 08 / 20
Setelah Love In My Pocket, kini Rich Brian rilis EP bertajuk "1999" dan single ke 3 "DOA"
billie-eilishinstagramcomvanityfair_169
international
18 / 05 / 21
Billie Eilish rilis photobook yang ceritakan kisah hidupnya
marley-compressed
international
12 / 08 / 20
Film dokumenter terbaru Bob Marley sudah rilis
The Chairs by Taiwan Beats (3) copy
international
14 / 10 / 22
Band Taiwan The Chairs Rilis Album Keempat Dengan Pengaruh Pop 60-An Yang Kuat
niki zefanya
international
19 / 07 / 20
NIKI merilis Selene dengan melodi yang funky dan Upbeat
Screen Shot 2020-06-01 at 4.40.33 PM
international
03 / 06 / 20
Lagu I'm Just A Kid - Simple Plan yang viral ternyata dirilis 18 tahun lalu
maxresdefault
international
18 / 04 / 20
Oliver Tree merilis lagu berjudul Let Me Down sebagai permintaan maaf untuk perilisan album yang ditunda
linkin-park-carpool-karaoke
international
25 / 07 / 17
Pesan haru Linkin Park untuk sahabat karibnya Chester Bennington

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more