Rilis ‘Dalam Jagamu’, Kaneishia Yusuf Berkolaborasi Dengan Hanif Andarevi Untuk Soundtrack “Princess & The Boss” 
local

Rilis ‘Dalam Jagamu’, Kaneishia Yusuf Berkolaborasi Dengan Hanif Andarevi Untuk Soundtrack “Princess & The Boss” 

Dipertemukan dalam satu project yang sama, dua penyanyi muda Indonesia, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi hadir merilis lagu berjudul ‘Dalam Jagamu’. Menjadi kolaborasi yang berbeda dan juga spesial karena lagu ini akan menjadi sebuah original soundtrack sebuah serial. Lagu kolaborasi ‘Dalam Jagamu’ yang merupakan project kerjasama antara MD Musik Indonesia & Trinity Optima Production ini akan menjadi original soundtrack untuk serial terbaru milik MD Entertainment yang berjudul “Princess and The Boss”. Bersamaan dengan rilisnya lagu, official music video untuk lagu ini juga akan secara resmi rilis.

Lagu bergenre pop dengan nuansa romantis ini ditulis oleh Dai Ramadhani (Vokalis band Rebulsuns) serta diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan. Bercerita tentang dua insan yang menjelajahi hidup sesuai keinginan mereka dan akhirnya bertemu. Keduanya saling menjaga dan melindungi satu sama lain dalam mengatasi segala cobaan yang mereka hadapi. Selama perjalanannya, mereka semakin mengenal satu sama lain dan membuat merasa aman dan nyaman ketika dalam jaganya.

Menjadi pengalaman pertama untuk berduet, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi mengaku bersyukur & senang bisa bekerja sama satu sama lain. Kesempatan ini tentu menjadi momen yang luar biasa bagi mereka karena bisa dipercaya untuk mengisi soundtrack untuk serial yang dibintangi oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Menyuguhkan tampilan yang manis menjadi nuansa utama pilihan Dorothy Kezia (VSLZM), sang director dari official music video ‘Dalam Jagamu’. Berkaca dari series “Princess and The Boss”, Dorothy Kezia juga mengambil beberapa komponen yang selaras dengan series. Seperti mengambil latar menyerupai kantor Beaucity dan cafe milik Naraka (Rizky Nazar) yang menjadi tempat iconic pada series tersebut. Dikemas begitu apik, Kaneishia Yusuf dan Hanif Andarevi tampil begitu romantis pada setiap scene-nya. Tak lupa, pada official music video ‘Dalam Jagamu’ juga menampilkan beberapa adegan Keira (Syifa Hadju) dan Naraka (Rizky Nazar) dalam series “Princess and The Boss” agar menjadi satu kesatuan yang sempurna.

Serial “Princess & The Boss” bercerita tentang seorang gadis bernama Keira (Syifa Hadju) yang berkeinginan untuk menjadi beauty influencer sukses. Mengawalinya karirnya dengan membuat video kritik untuk brand kosmetik Beaucity, dimana brand tersebut milik keluarga Naraka (Rizky Nazar). Namun sayangnya, video itu berdampak buruk pada hubungan bisnis ayahnya, Titan Wijaya, dengan brand kosmetik tersebut. Kemudian Keira diminta untuk memperbaiki hubungan kedua perusahaan, apapun caranya. Betapa terkejutnya Keira ketika ia mengetahui bahwa pemimpin Beaucity adalah Naraka Kusuma, pria yang paling ia benci.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

2

13 February 23

1. Kevin Widaya & Andi Rianto Tak Berhenti MV

03 August 20

Screen Shot 2021-11-14 at 7.12.13 PM

04 December 21

Related Post

1
local
24 / 12 / 23
Gandeng ComboTrial, Remissa Hadirkan Nuansa Pasif-Agresif di ‘Pusaran Zaman’
Artwork - Situationship
local
22 / 04 / 23
Sheryl Sheinafia Kembangkan Sisi Kreatif di Single ‘Situationship’ Lewat Label Independent, Safe Space Studios
CIrp-ahUsAA-ggT
local
29 / 03 / 17
"Jalan Gelap" Siap "Hantui" Dunia Musik
glaskaca-696x428
local
04 / 05 / 17
Glaskaca Luncurkan Single Perdana Di 2017
Blumontana - #3
local
07 / 02 / 24
Blumontana Kembali Dengan Merilis Single Bertajuk “Let Me Out”
alunan fb
local
26 / 06 / 17
Bertitel Lelah, Single Baru Alunan Semesta Cerita Mengenai Stagnasi
Screen Shot 2020-05-26 at 6.19.37 PM
local
26 / 05 / 20
Salshabilla Adriani Ft. Amel Carla rilis lagu "Lebaran Rindu"
-07
local
20 / 08 / 20
Petra rilis single 'Selimut' feat. Baskara Putra

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

cafe kucing (2)

15 June 16

L1710424 のコピー

04 December 23

Artwork Digital Kalala Liminal

29 October 22

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more