Aziz Hedra Merilis ‘Somebody’s Pleasure’, Ingatkan Kita Tidak Sendiri Ketika Berada di Titik Terendah
local

Aziz Hedra Merilis ‘Somebody’s Pleasure’, Ingatkan Kita Tidak Sendiri Ketika Berada di Titik Terendah

Ada banyak cara untuk meniti karier di dunia musik Tanah Air, mulai dari ikut ajang pencarian bakat, tampil di kafe atau acara pernikahan, memproduksi single atau album secara mandiri, hingga menyanyikan ulang lagu yang sedang populer dan mengunggahnya ke media sosial. Cara terakhir inilah yang membuat Aziz Hedra dilirik oleh label Sony Music Entertainment Indonesia dan siap meluncurkan single perdananya berjudul “Somebody’s Pleasure”.

Lagu ini rupanya sudah ditulis Aziz tepat setahun yang lalu, namun belum ada rencana untuk merilisnya di platform media sosial. Saat sedang mencari lagu untuk dijadikan single pertama, pria

kelahiran 20 Juni 2000 di Jakarta ini langsung terpikir untuk memakai “Somebody’s Pleasure” dengan mengubah aransemennya dari yang hanya memakai piano, kini menjadi full musik.

“Tema lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang berada di titik terendah. Kita terkadang berada di masa sedang mengalami banyak masalah dalam setiap aspek kehidupan dan nggak ada satu pun masalah yang selesai. Semuanya seperti datang bersamaan di satu waktu. Tapi, perlu diingat, kalau kita nggak sendirian dalam menghadapi berbagai masalah hidup. Ada teman atau keluarga yang selalu siap untuk mendukung dan membantu kita. Selain itu, setiap orang pasti punya masalah, jadi jangan merasa bahwa hidup kita yang paling berat. Meski masalahnya berbeda, tapi beratnya sama di setiap orang. Intinya, jangan terlalu larut dalam masalah, tapi fokus pada solusi atau jalan keluar. Kita pasti bisa melewati itu semua,” ungkap penyuka genre pop dan RnB ini.

Sudah tertarik dengan dunia musik sejak kecil, Aziz akhirnya menuangkan kecintaannya itu dengan membuat cover lagu dan mengunggahnya di Youtube atau Tiktok. Ia bersyukur karena teman, keluarga, dan para pendengar setianya di media sosial terus menyemangati dan mendukung. Berkat usahanya inilah, suara Aziz akhirnya mencuri perhatian Sony Music yang kemudian mengajaknya untuk bergabung. “Rasanya senang dan bangga bisa bergabung bersama Sony Music. Aku mendapat kesempatan bekerja sama dengan tim yang sudah berpengalaman di dunia musik dan sangat kooperatif. Dengan bergabung di sini, aku berharap bisa lebih banyak berkarya lagi untuk menghibur orang-orang.”

Dari yang sekadar meng-cover lagu milik orang lain dan kini harus menyanyikan lagu sendiri, tentu ada tantangan tersendiri bagi penggemar Ardhito Pramono dan Raisa ini. “Memang, ada tantangan saat meng-cover lagu orang lain. Tantangan itu adalah bagaimana membuat lagu yang sudah dikenal sebelumnya memiliki ciri khas kita. Itulah yang aku lakukan selama ini, yaitu berusaha membuat lagu-lagu cover itu menjadi versi aku sendiri. Sementara, untuk single sendiri, kita bisa bebas bereksplorasi sesuai dengan yang kita inginkan.” Ujarnya. Tak Tanggung – Tanggung, Aziz Hedra Menunjuk Kenny Gabriel sebagai produser di single ini dan Mohammed Kamga sebagai Vocal Director.

Aziz, yang bercita-cita suatu hari bisa mengadakan konser atau showcase ini, sadar bahwa banyak anak muda yang ingin seperti dirinya, masuk ke dunia musik profesional melalui video-video cover lagu. Untuk itu, ia punya pesan tersendiri. “Untuk kalian yang ingin terjun ke dunia musik, rajinlah mengeksplor diri dan pelajari hal-hal baru dalam musik.”

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

THUMBNAIL MV STALKING MANTAN

31 October 22

Screen Shot 2022-09-07 at 1.09.34 PM

07 September 22

minikutumedia.com-andyangorust

09 February 17

Related Post

DSC08991A-1-01
local
22 / 08 / 23
Single Perdana CRUSH-OUT “Ditelan Dunia” Resmi Dirilis
GOL rasa ini tak ada lagi
local
18 / 10 / 17
Master File HD Video lagu "Rasa Ini Tak Ada Lagi" Ditemukan!
No Love 1
local
20 / 06 / 23
Marizka Juwita rilis “NO LOVE” Kisah hubungan yang sudah tidak bisa di pertahankan karena menyadari tidak ada cinta di dalam nya 
sarah saputri
local
18 / 11 / 20
Sarah Saputri Sajikan Keindahan Alam Sukabumi di single terbarunya
the-panturas
local
26 / 02 / 18
“Semi Album” pertama dari Kuartet asal kota “Semi Pelajar”
0D7A8158f
local
06 / 07 / 23
Mark Natama Menghadirkan Perayaan Cinta di Single Baru “Berlabuh”
Artwork - Berteman Saja Dulu
local
19 / 02 / 24
Rakhano Memilih Persahabatan Diatas Cinta Melalui Singel Terbaru “Berteman Saja Dulu”
minikutumediadotcom-artwork single terharu membisu
local
08 / 03 / 20
Terharu Membisu: Tentang Perasaan yang Kontradiktif dari Harubiru

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

Linkin_Park_2017_promo

23 February 24

knukle-puck-750-1024x512

31 August 20

glaskaca-696x428

04 May 17

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more