Berawal dari Hobi memelihara kucing hingga akhirnya menjadi sebuah Cafe
local

Berawal dari Hobi memelihara kucing hingga akhirnya menjadi sebuah Cafe

cafe kucing (2)

minikutumedia.com – Cats and Ice Cream adalah cafe dengan konsep bermain bersama kucing. Cats and Ice Cream sendiri sudah buka sejak 6 bulan yang lalu, dan jika kalian ingin mendatangi cafe ini kalian cukup membawa badan dan merogoh kocek Rp. 50.000 saja. Dengan kalian membayar tiketnya secara tidak langsung sudah mendonasi untuk perawatan kucing yang bermain bersama kalian. Sebelum kalian memasuki ruangan bermain pertama-tama kalian harus mencuci tangan yang disediakan dan menggunakan sandal yang sudah disediakan.

cafe kucing (13)Mengapa Cats and Ice Cream didesain semenarik mungkin, dan tata letak untuk kucing bermainpun sangat menarik? Hal tersebut ada agar untuk kenyamanan customer dan kucingnya sendiri tutur Uce.  Untuk kalian yang ingin menjumpai cafe yang berbasis “Bermain dengan kucing ditemani cemilan“  sangatlah Recommended  karena kucing-kucing disini sangatlah sehat dan bersih karena kucing dimandikan setiap satu minggu satu kali dan diberi vitamin dua kali sehari.

 

Cafe kucing ini dibuka karena sang owner mempunyai kesukaan memelihara kucing, sebelum membuka cafe ini kucing yang dipeliharanya hanya ditempatkan di kantor saja, tapi lama kelamaan sang owner mempunyai ide yang cemerlang karena sayang tehadap kucing maka dari itu Cats and Ice Cream dibuat. Di Bandung sendiripun masih terbilang jarang cafe seperti ini yang bisa bermain dengan kucing ini.cafe kucing (1) Beberapa kucing yang sudah ada lebih dulu karena sang owner mempunyai 3 kucing sebelum mereka menambahnya lagi yaitu cantik, kecil, matabi, mereka juga mempunyai ras yang sama. Mengapa dinamakannya Cats and Ice Cream? “Karena kalau kucing digabungin dengan kopi tidaklah sangat cocok, makanya kita memadukannya dengan ice cream karena kucing yang sangat lucu dan ice cream sendiri memiliki arti manis, sangatlah cocok untuk digabungkan arti dari 2 kata tersebut” tutur Uce (management Cats and Ice Cream). Kucing-kucing disini rasnya hampir rata-rata bukan dalam negeri, karena jenis kucing yang dimiliki Cafe tersebut ialah british short hair, bengal, maincoon, persia, anggora atau perkawinan silang dari kucing-kucing yang disebutkan.

Bulan Juni sekarang adalah bulan ramadhan ada kabar bahagia yaitu salah satu dari beberapa kucing yang ada adalah si cepil yang berjenis scottish fold telah melahirkan 4 anak, dan di Bulan ini mereka bakal di-release. Cepil sekarang sedang dikarantina oleh sang owner karena harus menyusui anak anaknya. Tenang saja untuk mampir kesini karena kucing-kucing disini terbilang friendly terhadap manusia tapi ada satu hal yang kalian harus ketahui, si kleoputra kucing jenis Bengal ini agak sedikit berbeda dengan kucing-kucing yang lainnya, walaupun terlihat berbeda kleoputra tetap menggemaskan sama dengan yang lainnya.

cafe kucing

Gak nyesel juga dateng kesini! Karena selama bulan Ramadhan bakalan ada promo-promo menarik, karena siang tidak boleh makan ice cream jadi bakal ada segmen ngabuburit bareng kucing. Maka dari itu kalian yang dateng kesini ingin mendapatkaan momen kebahagian bersama kucing dan kenikmatan ice creamnya cukup membayar Rp. 50.000  itu sangatlah worth it!

 

(Azam Rachman dan Annisa Intan)

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

1. Kevin Widaya & Andi Rianto Tak Berhenti MV

03 August 20

SHORE 2

27 November 17

L1008033拷貝

31 August 22

Related Post

Bennet A.K - IMAGE #01
local
17 / 11 / 21
Bennett A.K. Mengajak Untuk Hidup Secara Seimbang Lewat ‘Switch Sides’
rinni_w_89082026_1057463651307089_342616731272490461_n
local
18 / 06 / 20
Rinni Kembali Suarakan Pentingnya SELF-LOVE dalam lagu ‘Feel Good’
Fuji - Publicity
local
21 / 03 / 22
Kanda Brothers dan Fuji , Luapkan Rasa Kehilangan Dalam Single ‘Go’
minikutumediadotcom-cover tiara effendy
local
16 / 03 / 20
Single Kedua Tiara Effendy yang Bertajuk Merona Merah
foto-1
local
23 / 11 / 22
Later Just Find Kembali Merilis Single Berjudul "Hanya Kau"
glen
local
08 / 04 / 21
Mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly
CIrp-ahUsAA-ggT
local
11 / 08 / 17
"Jalan Gelap" Siap "Hantui" Dunia Musik
Still Image 2 copy
local
07 / 06 / 20
The Sugar Spun merilis video musik pertama mereka: “War”

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more