Gabriella Ekaputri Bagikan Single & Video Klip Perdana Menawan yang Penuh Semangat “Me & U”
local

Gabriella Ekaputri Bagikan Single & Video Klip Perdana Menawan yang Penuh Semangat “Me & U”

Gabriella Ekaputri siap mengguncang dunia musik dengan single perdananya yang segar dan penuh semangat, “Me & U”, dirilis hari ini melalui Universal Music Indonesia. Perjalanan karir Gabriella telah dimulai sejak usia dini. Mulai dari memenangkan Starteen Modelling Competition di tahun 2015, membintangi berbagai web series termasuk Antares, dipilih untuk mengikuti pelatihan di Korea oleh agensi K-pop ternama, hingga mewakili Indonesia di Now United Bootcamp di Abu Dhabi, seluruh perjalanan Gabriella membukakan jalan untuk mewujudkan impiannya di industri musik. Menandai rilisan pertamanya bersama Universal Music Indonesia, single dance pop “Me & U” menggambarkan ekspresi kebahagiaan seseorang yang kembali menemukan cinta dan harapan baru setelah melalui masa yang penuh tantangan. Single ini juga dilengkapi dengan video klip yang menawan dan penuh warna.

“Me & U” dengan sempurna membawakan euforia cinta muda dan kegembiraan dari sebuah harapan baru. Single ini menceritakan tentang seorang gadis yang sebelumnya berada di titik terendah dalam hidup, namun kemudian kembali menemukan harapan setelah bertemu dan jatuh cinta dengan seseorang yang mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Kini, ia hanya berharap bisa selamanya bersama sang tercinta, seraya bernyanyi, “I’ve been dreaming of a lifetime with you, ‘cause it’s me and you forever.” 

Ditulis dan diaransemen oleh produser dan pencetak hits ternama, The Kennel Music, single ini dirilis bersamaan dengan video klip meriah yang menampilkan Gabriella yang merayakan kebahagiaan cinta barunya sambil bernyanyi dan menari bersama teman-teman dan pasangannya tercinta. Namun, momen bahagia ini tiba-tiba terganggu ketika polisi datang karena ternyata mereka berkumpul di area yang terlarang. Merekapun berusaha melarikan diri, yang kemudian berujung ke sebuah kejutan di akhir video.

Diproduksi EUIS Studio dan disutradarai Timothy Steven Oroh, video klip ini menghadirkan tarian menarik penuh energi yang dikoreografikan oleh penari Indonesia ternama, Bertrand Tio Christopher, yang juga tampil sebagai pasangan Gabriella. Video dengan tarian berdurasi penuh juga akan diunggah menyusul rilisan ini untuk memberikan pengalaman yang semakin lengkap bagi para penggemar.

Tentang awal baru dari perjalanan musiknya bersama Universal Music Indonesia, Gabriella berbagi, “Ini benar-benar pencapaian luar biasa buatku! Sangat senang rasanya bisa bekerja sama dengan tim luar biasa yang sangat ahli di bidangnya, tapi juga tetap sepenuhnya mendukung dan memberi kebebasan bagiku untuk mengeksplorasi dan menciptakan karyaku sendiri.”

“Ada tiga set kostum berbeda di video klip ‘Me & U’ dan berbagai adegan, mulai dari bernyanyi, menari, maupun beauty shots. Proses syutingnya sangat menyenangkan dan karena setiap tim yang terlibat sangat terbuka untuk diskusi, hasilnya jadi sangat luar biasa dan kami semua benar-benar puas dengan hasilnya!”

Menikmati setiap bagian dari sebuah proses, Gabriella menceritakan pengalamannya, “Proses syuting video ini benar-benar seru. Walau cuaca waktu itu lumayan panas dan ada satu adegan menantang yang membuatku takut karena harus menari diatas sebuah kaca transparan, tapi semua orang tetap positif dan tersenyum hingga akhirnya kami bisa menyelesaikan semuanya! Saat musik dimainkan, rasa takutku tiba-tiba hilang dan aku langsung otomatis bernyanyi dan menari! Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan tim yang hebat ini dan tak sabar membuat lebih banyak musik bersama mereka kedepannya.“

Selalu ingin menyebarkan kegembiraan melalui musik, Gabriella berharap para pendengar dapat menikmati single barunya dan ikut merasakan semua cinta dan kebahagiaan yang juga ia rasakan dalam proses pembuatannya. Ia berharap “Me & U” dapat menjadi sebuah lagu tema bagi mereka yang sedang jatuh cinta.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Danilla-

07 August 17

maxresdefault

27 December 21

0D7A8158f

06 July 23

Related Post

Jaye - #01
local
02 / 08 / 23
JAYE Persembahkan Ide Pikiran Kreatifnya Melalui Single “Kid”, Sebuah Lagu Dengan Nostalgia
Loka Manya Prawiro pic 2
local
16 / 11 / 21
Loka Manya Prawiro Kolaborasi dengan Vina Panduwinata di lagu Perpisahan
Artwork- Hilang Tanpa Bilang
local
12 / 12 / 22
Meiska Ingatkan Bahaya Ghosting Melalui Single Perdana Berjudul “Hilang Tanpa Bilang”
Lizzie3
local
09 / 07 / 17
Suguhan Teranyar Lizzie Bertajuk "Decider"
Xeva Al Gazel - #01
local
15 / 08 / 23
Xeva Al Gazel Rilis Single Yang Sangat Relatable Berjudul, ‘Notification’
0D7A8158f
local
06 / 07 / 23
Mark Natama Menghadirkan Perayaan Cinta di Single Baru “Berlabuh”
badai x randy
local
22 / 01 / 24
Badai dan Randy Pangalila Rilis "Badai And Randy Pangalila (The Greatest Hits Vol. 1)"
4DA5DCF4-C2E4-4F9A-BAE5-4CEECD195E2F
local
24 / 05 / 20
“Kamu Bilang Aku Jahat (KBAJ)” - Single terbaru dari Aip Dpo

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

2_11zon-5

25 June 23

4bba07ba_The Mentawais

10 April 17

Screen Shot 2020-05-23 at 3.11.23 PM

23 May 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more