Luapan Amarah dan Rasa Muak Dari SHELLIN Lewat Single Wajah
local

Luapan Amarah dan Rasa Muak Dari SHELLIN Lewat Single Wajah

SHELLIN quartet Alternative/Modern Rock asal kota Malang, kembali lagi dengan single Wajah setelah hampir satu tahun tidak menelurkan karya-karya baru. Bernaggotakan 4 anak muda, M. Fitryan Al-Fajri (Abo) pada Vocal & Guitar, Dwiky Rifandiant (Dwiky) pada Guitar, Rifqy Izzatul (Rifqy) pada Keyboard & Synthesizer, dan Gesang Priya Pamungkas (Icang) pada Drum.

“Ingin ku hantam wajah mu yang bercahaya, layak nya diriku seorang pendosa”

Menjadi sebuah ungkapan rasa muak dari SHELLIN lewat single terbarunya, “Wajah”.

Single ini sekaligus menjadi pertanda comeback mereka di industri musik tanah air dan menjadi rangkaian ke-4 dalam campaign “Tanah Terik Untuk Berdiri Dan Mati” untuk menuju album kedua mereka nanti.

“Setelah kita memulai dengan Opia, Tantrum, dan Sulung, di tahun ini kita memang berencana kembali dengan 2 single baru buat Tanah Terik Untuk Berdiri Dan Mati, dan materi Wajah merupakan komposisi yang tepat untuk comeback kami kali ini.” Tutur mereka kepada kawan-kawan media.

Cerita dari Wajah sendiri diangkat dari keresahan dari para personil dan teman-teman dekat mereka. Dimana mereka merasa muak dengan lingkungan yang tidak mampu memahami mereka, lingkungan yang hanya mampu memberi kritik, nasehat-nasehat omong kosong, dan merasa paling benar tanpa tau kondisi satu sama lain hingga memicu perasaan direndahkan, muak dan kemarahan, inilah yang akhirnya menjadi pemicu dari lahirnya single Wajah.

“Pada dasarnya cerita di Wajah ini, kami hanya ingin mencari tempat aman dari lingkungan ‘sok suci’ dan merasa paling benar sendiri. Orang-orang atau lingkungan seperti ini pasti sering kita temui entah di tempat kerja, pertemanan, atau bahkan keluarga kita sendiri.” Jelas Abo selaku penulis lirik pada single ini.

“Saat mereka tak lagi berkuasa hadirkan semua para pendosa dibawah perjamuan mulia, takkan kalah cemerlang dengan yang berwajah dua.”

Pada saat ditanya tentang pesan apa yang ingin disampaikan dari lagu ini, mereka menjawab bahwa tidak ada pesan atau semangat khusus pada single Wajah. Mereka menjelaskan “Karena semua personil SHELLIN bisa dibilang Introvert, jadi kita pengen ungkapin perasaan kita lewat lagu aja, ya intinya single Wajah ini cuma pengen nyampein rasa muak dan kesal kita-kita aja sih.”

Hal yang menarik pada single ini, SHELLIN tidak membawakan lagu ini sendirian, mereka berkolaborasi dengan Dheka Satria atau yang akrab disapa Dugong Vokalis dari Closure band Post-Punk kawakan asal kota Malang. Dengan ciri khas suara Dugong yang berat semakin menambah nuansa Industrial ala-ala Rammstein, Architects, Nine Inch Nails, dan Ghostmane. Selain itu yang menambah unik dari single ini, untuk urusan Mixing dan Mastering digarap langsung oleh sang vokalis, Abo. SHELLIN sendiri juga masih tetap konsisten dengan nuansa electronic rock dan musiknya yang kaya dengan Sound Scape.

Saat ditanya apa yang akan dilakukan SHELLIN selanjutnya setelah merilis single ini, mereka masih merahasiakan apa saja yang sedang mereka persiapkan. “Untuk saat ini ditunggu saja, atau mungkin nanti bisa pantau sosial media SHELLIN aja.” Jelas mereka.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

fameonfire_77196573_183605412786673_2352248561504470399_n

25 July 20

Artwork - Situationship

22 April 23

28 January 16

Related Post

GOL rasa ini tak ada lagi
local
18 / 10 / 17
Master File HD Video lagu "Rasa Ini Tak Ada Lagi" Ditemukan!
morscode
local
11 / 04 / 17
Morscode Rilis "Calm Down" Dalam Tiga Format
minikutu-hmgnc
local
18 / 02 / 16
HMGNC : Rilis Album Remix “Memories That Last A Dream”
artwork single
local
14 / 01 / 17
'Depend On You', single perdana dari AWHOLESEASON
Dok. Someting to Someone
local
04 / 04 / 21
Quartet Pop Punk, Something To Someone Release Debut EP
Heru-shaggy-dog-696x436
local
30 / 03 / 17
Bernuansa Alam, Tema Single Elektronik Heru "Shaggydog"
materi disain seduce2
local
17 / 02 / 24
Kembali Dari Hiatus, Anggisluka Lepas Single Terbaru “Seduce” 
Photo Profie Daniel Ingot (1)
local
21 / 09 / 21
Daniel Ingot rilis single ke dua “Who Can Answer That”

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

THUMBNAIL MV STALKING MANTAN

31 October 22

Rahara - IMAGE #02

20 March 22

minikutumediadotcom-drive-pusakata

16 March 20

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more